Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

davina bilang,
ada tempat namanya RM ikan bakar cianjur,
di jln. raya cipete,
yang jualan yaa...makanan sunda...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yuuummm..enak banget..gua makan sampe nasinya nambah tiga kali.ikan nila tim nya enaaaakkkk bangett...asli.ga amis.terus gurame bakarnya juga enakk.sayurkangkung sama sayur tumis pucuk labunya juga enak, bumbunya laen aja.
Kalo tempat, convenient bangett kok.bersih dan luasss...cocok buat gathering sama keluarga.pokoknya ok lah!!
Dikirim pada Jumat, 04 Agustus 2006 09:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

David bilang,
ada tempat namanya Ayam Cobek Langganan,
di Gading Batavia Blok LC 11/1
Kelapa Gading,
yang jualan ayam, ikan, sop buntut, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu khasnya, seperti ayam cobek bakar, tahu bumbu, Nasi Tutug oncom, enak banget dan harganya murah lagi. tempatnya juga enak
Dikirim pada Rabu, 30 November 2005 04:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hotman bilang,
ada tempat namanya Kantin Bu Nur,
di Pasar Minggu,
yang jualan Masakan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada kantin yang menjual masakan sunda lengkap, mulai dari cue', peyek udang sampe pepes ikan. Seporsinya mulai dari Rp. 3000 - 10.000. Lokasi deket UNAS dan Balai RAkyat Pasar Minggu. Ditanggung gak bosen, walaupun tiap hari makan dengan menu yang sama.
Dikirim pada Senin, 27 Juni 2005 17:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asih bilang,
ada tempat namanya RM Cikajang,
di Jl Cikajang No 6 Telp 7210911,
Katanya sih, ...Tempat ini ada di jalan cikajang sebelah bakmi BOY. Yang dijual masakan sunda, makannya prasmanan. Pokoknya enak dan harganya pas di kantong
Dikirim pada Kamis, 23 Juni 2005 18:06:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhana bilang,
ada tempat namanya Warung BIBET,
di Jl. Ampera Raya (seberang gedung Arsip Nasional RI),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung ini nyediain masakan-masakan sunda. Meskipun namanya warung, tapi sebenernya tempat ini berbentuk semi restoran. Menu andalan tempat ini adalah nasi timbel komplit berikut ikan jambal, tempe goreng, lalapan, ayam goreng atau gepuk (daging/empal goreng) trus nggak ketinggalan sambel terasi yg disajikan di atas cobek. Kalo nggak suka ayam goreng, bisa pilih ayam bakar, ati-ampela goreng, jeroan goreng sebagai pelengkap nasi timbel. Semuanya disajikan panas2. Mau pepes? Tinggal pilih. Ada pepes tahu, pepes oncom, pepes jamur, selain pepes ikan mas yang agak pedes. Mau gurame bakar atau goreng garing juga ada. Males makan nasi? Ada gado2, karedok atau sop buntut. Untuk minuman, seperti resto sunda2 yg lain, bandrek menjadi andalan tempat ini. Soal harga ... nggak terlalu mahal. Buka dari jam 10 pagi sampe jam 11 malem. Kalo jam makan siang, banyak pengacara2 kelaparan pada makan siang di sini (soalnya deket Pengadilan Negeri JakSel).
Dikirim pada Rabu, 14 Juli 2004 16:07:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anna bilang,
ada tempat namanya Mirah,
di Jl. Tebet Barat IX no 35 atau Jl. Tebet Barat Dalam (dekat Ps. Tebet Barat),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM Mirah ini menyediakan makanan khas Sunda, seperti Gurame Goreng (Rp 19000), Sayur Asem (Rp 3500), Bawal Bakar (Rp 12000), Ayam Bakar (Rp 6500)dan masih banyak makanan Sunda/Seafood lainnya, spt : Cumi Goreng Tepung, Kangkung cah Tauco, Soto Ayam, Pecel Lele. Kalo makan siang2 harus cepet datengnya, jangan jam 12.30 atau jam 1, krn penuh, kadang mesti makan semeja dg org lain, tapi itu sepadan dg kualitas makanan yg enak, murah dan bersih. Kalo mo makan rame2, harus pesen dulu deh ke 8356642
Dikirim pada Kamis, 17 Juni 2004 15:06:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fari bilang,
ada tempat namanya PONDOK GURIH,
di samping gedung PLN Pusat di Blok M alamatnya lupa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pondok ini bernuansa sunda banget, masakannya juga ga kalah ama restoran sunda lainnya pokonya kalau makan disini puas banget dech..gue sering bikin acara disini..karena harganya juga terjangkau..disini juga terdapat ruangan VIP untuk bikin acara..jadi ga bakal ke ganggu dan mengganggu orang lain...ok selamat mencoba
Dikirim pada Rabu, 14 April 2004 15:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kukuh bilang,
ada tempat namanya Warung Daun (Masakan Sunda),
di Jln.Wolter Mongensidi No 41 Jakarta Selatan
Tlp 021 -72786138/37,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ok dan mudah ditemukan di Jkt Selatan.Suasana Warung Daun itu beda ama Warung Sunda yg lain, meja dan kursinya kebanyakan barang tua/antik. dan ada menu sambel yg disajikan panas2 dengan cobeknya, Juga nasi liwetnya waw ok banget. uniknya lagi Warung Daun itu mengemas masakan Sunda dengan rasa yg beda dari masakan sunda yg ada. Tapi khas sundanya masih tetap ada. Misal Pepes ikan mas.Gureme Goreng, Sayur Asem. dan Keredok itu tetep ada. kalau ga percaya coba deh. gue ajah udah bolak balik ama teman2 ke sana. dan suasana sangat kekeluargan.Alamatnya Jl.Wolter Mongensid 41 tlp 72786138
Dikirim pada Jumat, 12 Desember 2003 03:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siera bilang,
ada tempat namanya Ibu Bandung,
di Di Cipinang ada di Tebet juga ada
kalo di tebet ada di hal parkiran RuSun deket Warmo,
yang jualan Makan Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak koq, sekelas deh sama Laksana
dan harganya juga murah koq!
Dikirim pada Jumat, 19 September 2003 19:09:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Goldie bilang,
ada tempat namanya Sari Idaman,
di Cipinang Jaya, sederetan Cipinang Elok ntuh.,
yang jualan Sundanese.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuih, resto Sunda yang murah, enak, tempatnya cozy, ada lesehan ya disini nih. Ada tempat parkirnya, en suasana Sunda gitu deh.
Dikirim pada Senin, 28 Juli 2003 14:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam