Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 50 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tina bilang,
ada tempat namanya sate padang pariaman,
di di dekat RS Sumber Waras,di emperan gitu sich...ada tenda sate padang pariaman,
yang jualan sate kambing dan sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...iya kl mau makan sate padang makan aja di sate padang pariaman sana dekat deretan RS Sumber waras murah kok ga mahal seporsi cuma 12rb isi 10 tusuk bisa pilih mau campur daging,usus,babat,lidah sapi. Kuahnya kental enak rasa kaldu sapinya kentara banget.SO yg suka berburu makanan padang jangan mau ketinggalan ama yg satu ini......
Dikirim pada Sabtu, 17 Mei 2008 15:05:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angge bilang,
ada tempat namanya sari bundo,
di d jakarta apa ga tau, yg pasti di juanda, deket kantor2 gitu..,
yang jualan segala macem makanan padak juga ada.
Katanya sih, ...parahhhhhhhhhh
enak bgt rendank daginknya.. pedes banget, asinnya pas bgt lagi..
ga bakal nyeselllllll
dijamin
ikannya ayamnya semuanya enak
Dikirim pada Sabtu, 15 Maret 2008 08:03:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alfi bilang,
ada tempat namanya RM SURYA MINANG,
di Jl.percetakan negara 2 depan kecamatan JOhar baru samping UKM.,
yang jualan Rendang, Tunjang, Cumi-cumi,Ayam bakar dll......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...POkoknya enak banget dech makanannya, gabakalan menyesal end pokoknya gue banget, nyaman ga ada premannya dan pelayanannya memuaskan trus karyawannya baik hati n murah senyum.
Dikirim pada Senin, 04 Pebruari 2008 05:02:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uni Ema bilang,
ada tempat namanya johar baru,
di jl.Johar baru utara 2, samping UKM,
yang jualan rendang dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman, Bersih, dan juga karyawannya baik hati.murah senyum.
Dikirim pada Senin, 04 Pebruari 2008 04:02:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uni Ema bilang,
ada tempat namanya johar baru,
di jl.Johar baru utara 2, samping UKM,
yang jualan rendang dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman, Bersih, dan juga karyawannya baik hati.murah senyum.
Dikirim pada Senin, 04 Pebruari 2008 04:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tina bilang,
ada tempat namanya Nasi padang Soneta,
di di bawah pasar sayur Pasar Baru dekat gereja ayam,
yang jualan macam2 lengkap mau kepala kakap,cumu, udang,tunjang,rendang dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makannya di dalam pasar sich tapi seru sampe kipas-kipas. Menunya enak-enak lagi. Kalau mau cobain kepala kakapnya trus yang aneh paruh sapi bisa digoreng lebar kayak kerupuk dan garing lagi. Bumbu2nya beda bgt ama padang2 lainnya... emang sich rada mahal sedikit. Buat seporsi nasi-sayur-ayam grg krg lbh 11.000 tapi onde enak bana...so yang hobbie masakan padang ayo..jangan ga nyobain d... uda2 uni2 datang yo...ke soneta
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2008 15:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bejo bilang,
ada tempat namanya RM. UDA DENAI,
di Jalan Kampung Rawa Selatan IV No. (lupa, samping salon deket Gelanggang Remaja, deket kecamatan Johar Baru,
yang jualan Aneka Macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ga terlalu luas, tapi makanannya setiap hari habis terus jadi fresh/baru tiap harinya. Enak, Murah(Rp. 7500 = Nasi + Lalap daun + Salah satu lauk apa aja + Bonus Sambel :D), ramah (terutama Ibu nya dan kalo bisa beli langsung sama Ibu, banyak lauk/nasinya)
Gw Rekomendasi buat yg duit na pas2 an daripade ke warteg yg sama mahalnye, RM Uda Denai cukup terjangkau harganya.
Kalo pengen makan jgn lewat dari Jam 13.00, soalnye sebagian lauknye hampir abis diserbu Orang kecamatan kalo beli ga kira2 banyak banget buat satu kantor (gw salahsatunye yg ga kebagian)
Dikirim pada Rabu, 19 Desember 2007 22:12:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bejo bilang,
ada tempat namanya RM. UDA DENAI,
di Jalan Kampung Rawa Selatan IV No. (lupa, samping salon deket Gelanggang Remaja, deket kecamatan Johar Baru,
yang jualan Aneka Macam.
Katanya sih, ...Tempatnya ga terlalu luas, tapi makanannya setiap hari habis terus jadi fresh/baru tiap harinya. Enak, Murah(Rp. 7500 = Nasi + Lalap daun + Salah satu lauk apa aja + Bonus Sambel :D), ramah (terutama Ibu nya dan kalo bisa beli langsung sama Ibu, banyak lauk/nasinya)
Gw Rekomendasi buat yg duit na pas2 an daripade ke warteg yg sama mahalnye, RM Uda Denai cukup terjangkau harganya.
Kalo pengen makan jgn lewat dari Jam 13.00, soalnye sebagian lauknye hampir abis diserbu Orang kecamatan kalo beli ga kira2 banyak banget buat satu kantor (gw salahsatunye yg ga kebagian)
Dikirim pada Rabu, 19 Desember 2007 22:12:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya RM Sinar Minang,
di Jln. Daan Mogot dekat dengan halte Bus Way Grogol,
yang jualan Gulai Cincang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini gulai cincang yang pakai asam kranji

Rasanya enak banget

Kalau teman saya lebih suka rendangnya

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 21:11:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Elman M.R. bilang,
ada tempat namanya RM Makdang,
di Depan Stasiun Tanah Abang,
yang jualan Makanan Padang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Dari semua makanan padang yang pernah gw datangi, RM Makdang yg paling enak.Selera orang lain2 tentunya.Tp kalo memang asli Padang pasti cocok karena bumbunya langsung dari padang. Dan yang paling sip ada menu 'gulai jariang'. Gw rasa di Jakarta cuma disini aja yang ada setiap hari menu ini.Tp bagi yg gak kuat pedas jg coba2.Menunya pedas sekalee.RM Padang yang lain rata2 rata2 rasanya udah gak padang lg,tp udah disesuaikan dg lidah warga sekitar.Selamat mencoba
Dikirim pada Senin, 17 September 2007 10:09:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yulia bilang,
ada tempat namanya RM Padang Surya,
di Bendungan Hilir,
yang jualan standar masakan padang: rendang, ayam pop, gulai kepala kakap, ayam goreng, ayam gulai, etc.
Katanya sih, ...tempatnya cukup enak (walaupun susah buat nyari parkir)
tapi yg pasti makanannya enak tenan, dan gak terlalu mahal
cobain ayam pop-nya pake sambel merah-nya yg dicampur pake teri, plus lalapan rebus-nya....
dijamin pengen balik lagi....
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2007 15:05:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fiona bilang,
ada tempat namanya RM. "MERCURY",
di Jl. Sunter Paradise Ruko Blok K 46
Jakarta utara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makannya enak bgt..bumbunya mantep abizz.. ada ayam gulai, ayam bakar, ayam bakar,otak sapi, dendeng balado, dan masih banygak yg lainnya yg pastinya enak juga.. ada desert juga, kan abis makan yg pedes-pedes pngen makan yg dingin, cobain deh pudingnya.. uenak.. pokoknya nyem bgt deh.. harganya pun terjangkau.. kalo dateng lewat dari jem makan siang biasanya udah banyak yg abis soalnya kalo pas jem makan siang ruamenya...banyak orang kerja yg mkn di sini. u must try it.. =)
Dikirim pada Kamis, 12 April 2007 20:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donce81 bilang,
ada tempat namanya Salero Basamo,
di Jl. Raya Pasar Minggu, Seberang Gedung Askes ada Mesjid, naahh...di sebelah MEsjid ada jalan ( Pancoran Timur, klo gak slh),
yang jualan masakan padang lah.... masa sih masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil, tapi masalah 'rasa' klo dibandingin restoran2 Padang yg gede2 di Jkt ini,kyknya masih nendang punya ni tempat deh. Belum lagi porsinya yg bisa bikin kita endut ( dan stroke kali ya ..? kan masakan padang kolesterol tinggi boss :) ) HArga ? relatif murah,kuring ( Aye/Gw) makan Rendang/Paru+dadar telor + es teh manis aja gak lebih dari 11/12rb ( Atau si ibunya salah itung ya..., ah pokoknya mah Mak Nyuuusss lah)
Dikirim pada Jumat, 20 Oktober 2006 12:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ADEVI bilang,
ada tempat namanya RM Sederhana,
di Jl. Sunan Giri, dari jalan pemuda lampu merah mega belok kiri, truss aja sampe pertigaan. letaknya di sebelah kiri jalan persis tikungan. seberangnya Ps. Sunan giri,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM Sederhana itu emang harganya cukup tinggi... tapi kalo tentang masakannya.... uuuuhhhhh yummy sekaleee.....
pokoknya gak nyesel dech... trus ruangannya juga kita bisa pilih.. ada yg VIP or yg biasa2 aja..... mengenai pelayanan juga cukup express dech.... apalagi kalo dah makan kepala kakap nya.... yuuummmyyy buanget gitu loch......
coba aza dech.. pasti gak bakal nyesel....
Dikirim pada Kamis, 01 Juni 2006 15:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

buffy bilang,
ada tempat namanya RM Siang Malam,
di depan stasiun jatinegara, menghadap pasar batu akik.,
yang jualan Komplit..
Katanya sih, ...Kikilnya enak banget man
Dikirim pada Rabu, 31 Mei 2006 08:05:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joan bilang,
ada tempat namanya Sederhana Baru,
di Jl.Raya Kemanggisan 20,Slipi Jakarta Barat,
yang jualan Masakan Padang dan Juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak,lain drpd Restoran Padang yg lainnya...Enak buat ngobrol,terus suka puter Film2 DVD baru lagi...Jadi bisa sekalian nonton...Atau kalo nggak lg puter film,minta diputerin sm pelayannya jg ok...
Makanannya jg enak2 bngt,apalagi Sup Iga sapinya...terus ada gulai kepala kakapnya juga siippp...
Ok selamat nyoba dehhhhh...
Dikirim pada Selasa, 30 Mei 2006 13:05:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joe bilang,
ada tempat namanya rumah makan padang hard rock,
di Jl P.Tubagus Angke deket BCA
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya aja padang Hard Rock ud pasti mantap. sealnya tuh tempat rame bgt deket daerah sana.
lu harus nyoba dech
Dikirim pada Sabtu, 27 Mei 2006 17:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joe bilang,
ada tempat namanya rumah makan padang hard rock,
di Jl P.Tubagus Angke deket BCA
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya aja padang Hard Rock ud pasti mantap. sealnya tuh tempat rame bgt deket daerah sana.
lu harus nyoba dech
Dikirim pada Sabtu, 27 Mei 2006 17:05:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Djap Lim Hung bilang,
ada tempat namanya Pondok Idola,
di Grogol Jakarta Barat. Jika masuk dari sebrang FK Trisakti ada dideretan kanan gang pertama sebrang salon. Jika dari pasar grogol lurus terus (hati-hati verboden) sampai ujung , sebrang kantor pos grogol.,
yang jualan Masakan rumah khas chinese padang asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebagai seorang 'Pendekar Mabok' sejati walaupun bukan anggota Bogasari Tjit Koy. Dengan ini saya rekomendasikan para pendekar lainnya mencicipi Masakan Pondok Idola ini. Dijamin segar kembali, awet muda, panjang umur, murah rejeki dan sebagainya (maaf pendekar mabok ngomongnya emang ngak nyambung)
Dikirim pada Rabu, 10 Mei 2006 13:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Acong bilang,
ada tempat namanya RM. Pondok Djaja,
di Jl. Hayam Wuruk Jakarta Barat (2 ruko sebelum Dunkin Donut),
yang jualan Rendang, Ayam goreng, Kepala Ikan, udang hati jengkol.
Katanya sih, ...Sebagai Ciang Bun Djin , saya merekomendasikan para anggota untuk mampir disini , masakan ini makanan padang ASLI terbukti sudah puluhan tahun Restoran ini tetap JAYA
Dikirim pada Sabtu, 09 Juli 2005 00:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Marjono Suwandi bilang,
ada tempat namanya RM. Harapan Baru,
di Jl. Kebon Jeruk III Jakarta Barat samping show Room BMW,
yang jualan Kepala Ikan Kakap, rendang, gado-gado padang,jengkol.
Katanya sih, ...Sebagai kepala kelompok Kang Lam Tjit Koai merekomendasikan makan kepala ikan kakap terbesar yang pernah ada, dijamin pasti uenak tenan
Dikirim pada Sabtu, 09 Juli 2005 00:07:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indie bilang,
ada tempat namanya rnh makan padang,
di di depan atrium,senen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dpn atrium senen,ada rmh makan padang.namanya gw lupa.menunya lengkap,bumbunya pas.yang gw heran,pelayannya bnyakan org jawa???harganya?nah itu gw ga tau,soalnya gw ga pnh bayar sendiri.buka ampe jam 9nan.kalo ga salah.....
Dikirim pada Minggu, 26 Juni 2005 22:06:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tishy bilang,
ada tempat namanya RM Padang Salero Jumbo,
di dibelakang Bakmi GM Jl. Sunda... sampingnya Gedung BII,
yang jualan Ya masakan Padang....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aduuuuuh enak banget niiiih... malah menurut gue lebih enak daripada Sederhana. Gue suka banget Kalio, dendeng sama paru-nya. Harganya ya rada mahal sih.. tapi tempatnya enak.. luas.. dulu kantor gue sering banget bikin pesta disini. Cobain deh!!
Dikirim pada Jumat, 13 Mei 2005 17:05:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mr P bilang,
ada tempat namanya Warung K5,
di Cisadane,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...biasa
Dikirim pada Kamis, 20 Januari 2005 16:01:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WIWIN bilang,
ada tempat namanya KAMPUNGDUKUH,
di KAMPUNGDUKUH,KRAMATJATI,JAKARTA TIMUR,
yang jualan BANYAK PILHANNYA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hasna bilang,
ada tempat namanya RM.PADANG SIMPANG TIGO,
WIWIN bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wiwin bilang,
ada tempat namanya SIMPANG TIGO,
di Kampung Dukuh Kramat jati Jaktim,
yang jualan ayam bakar, rendang.
makanannya Tidak tahu.
Katanya sih, ...WADUH UENAK TENAN MASAKANNYA, KAMU JUGA BISA PESAN TUK CATERING, PESTA, AQIQAH, HALAL DAN MURAH.DATNG AJA KESANA ATO KALO MALES JALAN TINGGAL TEL.08176891797. "RM PADANG SIMPANG TIGO'
Dikirim pada Wednesday, 15 December 2004 13:12:16 nilai
Dikirim pada Kamis, 16 Desember 2004 18:12:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TSABITAH bilang,
ada tempat namanya RM.PADANG SIMPANG TIGO,
di KAMPUNG DUKUH KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wiwin bilang,
ada tempat namanya SIMPANG TIGO,
di Kampung Dukuh Kramat jati Jaktim,
yang jualan ayam bakar, rendang.
makanannya Tidak tahu.
Katanya sih, ...WADUH UENAK TENAN MASAKANNYA, KAMU JUGA BISA PESAN TUK CATERING, PESTA, AQIQAH, HALAL DAN MURAH.DATNG AJA KESANA ATO KALO MALES JALAN TINGGAL TEL.08176891797. "RM PADANG SIMPANG TIGO'
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2004 16:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hasna bilang,
ada tempat namanya RM.PADANG SIMPANG TIGO,
di KAMPUNG DUKUH KRAMATJATI JAKTIM,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WADUUUH.. WADUUUH...TERNYATA RENDANG AYAM BAKARNYA OK BANGET
KALO AKU NGAJAK TEMAN 10 ORANG BISA GRATIS GAK ?
SEKALI LAGI !!!!
SELAMAT BUAT YANG PUNYA RM PADANG SIMPANG TIGO
MASKANNNYYYYAAAA......... EEMMM..MUAAANN...TAAAAAAAAAAAAAAAAAA..................................BBBBBBBBBBBBBB!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2004 15:12:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wiwin bilang,
ada tempat namanya SIMPANG TIGO,
di Kampung Dukuh Kramat jati Jaktim,
yang jualan ayam bakar, rendang.
Katanya sih, ...WADUH UENAK TENAN MASAKANNYA, KAMU JUGA BISA PESAN TUK CATERING, PESTA, AQIQAH, HALAL DAN MURAH.DATNG AJA KESANA ATO KALO MALES JALAN TINGGAL TEL.08176891797. "RM PADANG SIMPANG TIGO'
Dikirim pada Rabu, 15 Desember 2004 13:12:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Afriandi bilang,
ada tempat namanya Warung makan BERKAH,
di Halaman RS.FATMAWATI JAK-SEL,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Nasi padang ini adanya di halaman RS FAtmawati kalo lagi makan siang rame banget masakan ciri khasnya ayam bakar spesial uni Mar nama yang punyanya coba aja pokoknya engga coba nyesel deh...
Dikirim pada Selasa, 27 Juli 2004 14:07:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dino bilang,
ada tempat namanya RM Pagi Sore,
di Jl. Kemayoran ketapang no.91, sebelah hotel ilham 2,
yang jualan gulai ikan, rendang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang di jual disini seperti makanan padang yang lainnya, tapi coba deh gulai ikannya... hhhmmm pasti ketagihan,rasanya uueennaakk tenan... kalo mau beli pagi-pagi, soalnya kalo sorean dikit aja pasti udah habis!!!
Coba deh.. gak nyesel!!
Dikirim pada Senin, 21 Juni 2004 23:06:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dini bilang,
ada tempat namanya RM Medan Baru,
di di Krekot Pasar baru Jakarta Pusat, dekat Metro Pasar Baru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebetulnya ini bukan masakan Padang, tapi Aceh; tetapi penyajiannya seperti Masakan Padang. Menu istimewanya Gulai kepala Ikan dan Burung goreng. Rasanya lebih nikmat dari pada masakan Padang. Tetapi awas lho Gulai Kepala ikannya harganya cukup mahal.Kalao makan siang, hari kerja ramainya bejubel.
Dikirim pada Kamis, 15 April 2004 19:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Benfara bilang,
ada tempat namanya Sari Minang,
di Jl. Daan Mogot, abis perempatan Grogol arah Cengkareng
sebelah kiri kalau dari Roxy atau Tomang.,
yang jualan Masakan Padang yang cukup murah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang suka masakan padang terutama rendang, coba deh disini,
pasti puas. Rendangnya besar-besar dan lembut dagingnya, tapi harganya cukup murah man........(dibanding Sederhana).
Makanan lain seperti gulai ayam juga enak cobain aja.......

Dikirim pada Rabu, 19 November 2003 18:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jaya bilang,
ada tempat namanya Resto Padang GARUDA,
di Di Pluit Indah, sederetan sama lapangan bulu tangkis dan kolam renang Pluit Indah,
yang jualan Masakan Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rendangnya jo...pollll abis...
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2003 17:10:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

achie bilang,
ada tempat namanya rumah makan padang sepakat,
di Pasar Mayestik lantai 2,
yang jualan padanglah!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nih tempat biar di pasar tapi makanannya enak banget...banyak orang kantoran suka makan sini juga...Seut aja, tunjang, otak, ayam gulai, ayam bakar, ikan bakar, rendang wiiiihhh semuanya enak...harga standard...buka dari pagi ampe siang
buat yang suka nasi padang mesti coba nih
Dikirim pada Senin, 04 Agustus 2003 11:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Medan Jaya,
di Pasar baru,
yang jualan Padang food.
Katanya sih, ...Spesialisasi ama kepala ikan kakapnya yang guede2x......mantap banget ditanggung pengen nambah lagi dech.......asoy
Dikirim pada Selasa, 22 April 2003 08:04:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

si_ully bilang,
ada tempat namanya Sari Indah,
di Jl wolter monginsidi (daerah Santa yg banyak salon2 itu.... adanya di sblh kiri),
yang jualan banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya........ ya ampuuuun........ enak skalih!!! harus coba deeeh. rasanya lain dr ayam bakar padang lainnya.
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 15:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Marco bilang,
ada tempat namanya sari mande,
di Cibubur & Depok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk yg demen makanan Padang kayaknya harus coba dech si Sari Mande ini..ennak bgt...top....makanannya otentik sekali... rasa Padangnya berasa, ayam Popnya gurih sekali, dendeng batokok, gulai kepala ikan, trus ada sate udang yg bikin ketagihan.... blum lagi sate padang & martabaknya. Yg nggak boleh dilupakan juice2nya... buahnya brasa bgt... cocok deh jg minuman penyerta. Satu hal yg bedain Sari Mande ini dgn resto padang lainnya.... tempanyatnya ok punya.. bagus & bersih, padahal harganya standard. Gue bolak balik terus kesana....coba ada membership discount
Dikirim pada Selasa, 17 September 2002 17:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

coni bilang,
ada tempat namanya RM Padang Tanpa Nama,
di Jl Sudirman, sebrang Graha Niaga,,
yang jualan macam macam masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dulu sering mampir untuk makan siang, telat sedikit aja, pasti penuh dah tempatnya, rasanya enak, harganya lumayan murah
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2002 12:02:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Diana bilang,
ada tempat namanya Sari Mande,
di Margonda Raya - Depok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini baru makanan Padang yang authentic and benar2 yummie....dendeng baladonya crunchy, ayam popnya gurih, gulai cumi & otaknya nikmat..... ditambah pula dengan juice2 yg legit, juice alpokat, mangga, dll.... Mana tempatnya besar dan bersih beda dech dari restoran padang lainnya.....Coba dech pasti nagih...... gue aja bela2in ke Depok
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2002 12:01:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rima Salim bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Padang Klender,
di Jl. Raya Malaka, Kel.Malaka Sari-Klender, dekat Mini Market Alfa
Jakarta Timur,
yang jualan Macam-macam masakan Padang dong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, apalagi tunjang/kikilnya. Otak-nya juga lezat.
Harganya murah banget. Kalo hari biasa, bukanya 11.00 - 21.00 wib,
kalau puasa jam 14.00 - 04.30 wib subuh. Pelayannya ramah
banget. Kalo gak punya mobil, bisa naik Patas AC 55 dari Kali
Deres, atau Metro Mini 58 - 50 dari Cililitan/kampung melayu.
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 08:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rilly bilang,
ada tempat namanya RM Sederhana,
di caman,kalimalang,
yang jualan ya semua masakan padang dunk!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut gue,diantara RM sederhana2 yg lain, cabang yg disini lebih nyaman,luas,bersih dan rasanya lebih enaakk..terutama gule kepala ikannya yg gedee bgt, gule ayamnya yg rasa bumbunya pas banget asin, manis, pedesnya pas dehh...apalagi es campurnya...hmmmmm..nikmaaatt
Dikirim pada Rabu, 31 Oktober 2001 01:10:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ERY bilang,
ada tempat namanya Restoran padang Surya,
di Jl. Bendungan Hilir,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udah tau Restoran padang Surya belum ??? salah satu cabangnya ada di Jl. Bend. Hilir dekat Pasar Benhill, emang ada juga sih Restoran Sederhana disana, tapi kelebihan Surya dari Sederhana antara lain, rasanya sama, malah lebih enak dari Sederhana, nasinya bebas..boleh tambah sesukanya, (Cocok buat yang lagi kelaparan), dan harganya lebih murah dari Sederhana......tapi, disana pilih tempat yang didalam soalnya ada ACnya...
Dikirim pada Jumat, 07 September 2001 14:09:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rugun bilang,
ada tempat namanya RM Padang Sederhana,
di Pasar Rumput,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yang sering lewat Pasar Rumput pasti lihat RM Padang Sederhana soalnya dia punya tempat khas atapnya Rumah Gadang. Makanannya uenaaaaak banget and kaga mahal2 banget, apalagi ayam popnya niekmat sekale.. RM Sederhana ada 2 lantai lantai bawah nggak pake AC kalo mau pake AC tinggal ke atas. Cobain dech ditanggung nggak nyesel....
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2001 15:07:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya Resto Pagi Sore,
di jalan Boulevard Kelapa Gading, sebelah kiri jalan dari arah Rawamangun,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Goreng di resto ini rasanya spesial banget, garing dan enak. Kalau makan tidak cukup satu. Tersedia juga masakan padang lainnya. Yang jual Cina Padang. Resto ini cabang dari Rumah makan Pagi Sore Medan dan Padang. Di Medan dulu di jalan Thamrin, lalu pindah ke jalan A. Yani. Sekarang si enci pindah ke Jakarta dan buka di Kelapa gading. Coba deh, pasti ketagihan.
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2001 11:06:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya Nasi Kapau,
di Pinggir jalan, di Kramat Raya, di bawah fly over Senen, hanya jualan sore / malam hari.,
yang jualan Masakan Padang / Kapau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kamu yang suka masakan Padang, khususnya nasi Kapau, coba deh makan di sini pasti puas. Penjualnya banyak, tinggal pilih. Gua saranin pilih penjual yang paling pinggir/pertama. Rasanya pasti enak, pedas dan gulainya macem-macem tinggal pilih. Tetapi maklum di pinggir jalan, kalau makan bawa kipas. Pelanggannya semua bermobil, jadi sabar aja cari parkirnya. Kalau kamu suka lemang tapai di sekitar sini juga banyak yang jual.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 12:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Harpil,
di Jl. angkasa kalo dari pasar baru, setelah nglewatin rel kereta api, belok kiri masuk kompleks yang di depan gedung garuda, disebelah kiri jalan ada sate padang HARPIL sebelum warung soto,
yang jualan Sate Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...itu sate padang nyam2, harganya lumayanlah makan satenya atas bawah bisa ikut goyang...
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2001 08:05:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lisfar bilang,
ada tempat namanya Free Smart Counter Masakan Minang,
di Metro Pasar Baru Lt. 4 (Food court),
yang jualan Dendeng Batokok, Rendang, Gulai Babat, Ayam Gulai, Telor Goreng Balado dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dilengkapi dengan fasilitas Food Court, TV besar dan diputar film sesuai dengan jadwal yang sudah ada, karaoke, pokok-nya suasana Rileks. bersih dan nikmat tidak selalu mahal, buktikanlah?
Dikirim pada Jumat, 04 Mei 2001 21:05:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhiaa bilang,
ada tempat namanya Medan Baru,
di Didaerah glodok deket jembatan toko glodok, kalo dari arah gajah mada sebelah kiri, deket jembatan belok kiri masuk kedalam pasar..ngga jauh dari jln raya kok,
yang jualan semua jenis masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih emang krg nyaman, cuman masakannya super yummi
itu gule kepala ikannya...mmmhhh, kalo makan siang tmptnya penuh cuman jgn juga kesorean soalnya sering udah abis..
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 05:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bella Nathalie bilang,
ada tempat namanya Nasi Padang Bianglala,
di jalan Moh Kahfi, Ciganjur,
yang jualan masakan Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di jln Moh Kahfi, Ciganjur ada warung nasi padang yang yahud bgt. Selaen murah.. sambelnya enak bgt. Bagi yg suka nasi padang dan penggemar sambel.. jgn lewatin tempat yg satu ini. Emang tempatnya cuma sepetak.. tapi kalo udah ngerasain bisa ketagihan. Persisnya depan bengkel Bianglala. Bukanya selalu jam 10.30 pagi.. kecuali jumat dia buka habis jumatan.
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2001 01:03:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ira bilang,
ada tempat namanya rumah makan padang bahagia,
di jalan kearah cileungsi sebelum kota wisata... daerah cibubur lah...,
yang jualan ya... masakan padang atuh... masa, rumah makan padang jualan steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pedes-pedes enak.... apalagi gule kepala ikannya... cuman enggak nanggung kalo abis makan, kolesterolnya naik.... tapi enggak apa-apa kok kalao bawa prolipid...semua kolesterol bisa diatasi...
Dikirim pada Kamis, 08 Pebruari 2001 02:02:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam