Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 50 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Dini bilang,
ada tempat namanya RM Medan Baru,
di di Krekot Pasar baru Jakarta Pusat, dekat Metro Pasar Baru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebetulnya ini bukan masakan Padang, tapi Aceh; tetapi penyajiannya seperti Masakan Padang. Menu istimewanya Gulai kepala Ikan dan Burung goreng. Rasanya lebih nikmat dari pada masakan Padang. Tetapi awas lho Gulai Kepala ikannya harganya cukup mahal.Kalao makan siang, hari kerja ramainya bejubel.
Dikirim pada Kamis, 15 April 2004 19:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Benfara bilang,
ada tempat namanya Sari Minang,
di Jl. Daan Mogot, abis perempatan Grogol arah Cengkareng
sebelah kiri kalau dari Roxy atau Tomang.,
yang jualan Masakan Padang yang cukup murah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang suka masakan padang terutama rendang, coba deh disini,
pasti puas. Rendangnya besar-besar dan lembut dagingnya, tapi harganya cukup murah man........(dibanding Sederhana).
Makanan lain seperti gulai ayam juga enak cobain aja.......

Dikirim pada Rabu, 19 November 2003 18:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jaya bilang,
ada tempat namanya Resto Padang GARUDA,
di Di Pluit Indah, sederetan sama lapangan bulu tangkis dan kolam renang Pluit Indah,
yang jualan Masakan Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rendangnya jo...pollll abis...
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2003 17:10:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

achie bilang,
ada tempat namanya rumah makan padang sepakat,
di Pasar Mayestik lantai 2,
yang jualan padanglah!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nih tempat biar di pasar tapi makanannya enak banget...banyak orang kantoran suka makan sini juga...Seut aja, tunjang, otak, ayam gulai, ayam bakar, ikan bakar, rendang wiiiihhh semuanya enak...harga standard...buka dari pagi ampe siang
buat yang suka nasi padang mesti coba nih
Dikirim pada Senin, 04 Agustus 2003 11:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Medan Jaya,
di Pasar baru,
yang jualan Padang food.
Katanya sih, ...Spesialisasi ama kepala ikan kakapnya yang guede2x......mantap banget ditanggung pengen nambah lagi dech.......asoy
Dikirim pada Selasa, 22 April 2003 08:04:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

si_ully bilang,
ada tempat namanya Sari Indah,
di Jl wolter monginsidi (daerah Santa yg banyak salon2 itu.... adanya di sblh kiri),
yang jualan banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya........ ya ampuuuun........ enak skalih!!! harus coba deeeh. rasanya lain dr ayam bakar padang lainnya.
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 15:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Marco bilang,
ada tempat namanya sari mande,
di Cibubur & Depok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk yg demen makanan Padang kayaknya harus coba dech si Sari Mande ini..ennak bgt...top....makanannya otentik sekali... rasa Padangnya berasa, ayam Popnya gurih sekali, dendeng batokok, gulai kepala ikan, trus ada sate udang yg bikin ketagihan.... blum lagi sate padang & martabaknya. Yg nggak boleh dilupakan juice2nya... buahnya brasa bgt... cocok deh jg minuman penyerta. Satu hal yg bedain Sari Mande ini dgn resto padang lainnya.... tempanyatnya ok punya.. bagus & bersih, padahal harganya standard. Gue bolak balik terus kesana....coba ada membership discount
Dikirim pada Selasa, 17 September 2002 17:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

coni bilang,
ada tempat namanya RM Padang Tanpa Nama,
di Jl Sudirman, sebrang Graha Niaga,,
yang jualan macam macam masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dulu sering mampir untuk makan siang, telat sedikit aja, pasti penuh dah tempatnya, rasanya enak, harganya lumayan murah
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2002 12:02:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Diana bilang,
ada tempat namanya Sari Mande,
di Margonda Raya - Depok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini baru makanan Padang yang authentic and benar2 yummie....dendeng baladonya crunchy, ayam popnya gurih, gulai cumi & otaknya nikmat..... ditambah pula dengan juice2 yg legit, juice alpokat, mangga, dll.... Mana tempatnya besar dan bersih beda dech dari restoran padang lainnya.....Coba dech pasti nagih...... gue aja bela2in ke Depok
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2002 12:01:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rima Salim bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Padang Klender,
di Jl. Raya Malaka, Kel.Malaka Sari-Klender, dekat Mini Market Alfa
Jakarta Timur,
yang jualan Macam-macam masakan Padang dong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, apalagi tunjang/kikilnya. Otak-nya juga lezat.
Harganya murah banget. Kalo hari biasa, bukanya 11.00 - 21.00 wib,
kalau puasa jam 14.00 - 04.30 wib subuh. Pelayannya ramah
banget. Kalo gak punya mobil, bisa naik Patas AC 55 dari Kali
Deres, atau Metro Mini 58 - 50 dari Cililitan/kampung melayu.
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 08:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam