Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 50 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Yulia bilang,
ada tempat namanya RM Padang Surya,
di Bendungan Hilir,
yang jualan standar masakan padang: rendang, ayam pop, gulai kepala kakap, ayam goreng, ayam gulai, etc.
Katanya sih, ...tempatnya cukup enak (walaupun susah buat nyari parkir)
tapi yg pasti makanannya enak tenan, dan gak terlalu mahal
cobain ayam pop-nya pake sambel merah-nya yg dicampur pake teri, plus lalapan rebus-nya....
dijamin pengen balik lagi....
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2007 15:05:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fiona bilang,
ada tempat namanya RM. "MERCURY",
di Jl. Sunter Paradise Ruko Blok K 46
Jakarta utara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makannya enak bgt..bumbunya mantep abizz.. ada ayam gulai, ayam bakar, ayam bakar,otak sapi, dendeng balado, dan masih banygak yg lainnya yg pastinya enak juga.. ada desert juga, kan abis makan yg pedes-pedes pngen makan yg dingin, cobain deh pudingnya.. uenak.. pokoknya nyem bgt deh.. harganya pun terjangkau.. kalo dateng lewat dari jem makan siang biasanya udah banyak yg abis soalnya kalo pas jem makan siang ruamenya...banyak orang kerja yg mkn di sini. u must try it.. =)
Dikirim pada Kamis, 12 April 2007 20:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donce81 bilang,
ada tempat namanya Salero Basamo,
di Jl. Raya Pasar Minggu, Seberang Gedung Askes ada Mesjid, naahh...di sebelah MEsjid ada jalan ( Pancoran Timur, klo gak slh),
yang jualan masakan padang lah.... masa sih masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil, tapi masalah 'rasa' klo dibandingin restoran2 Padang yg gede2 di Jkt ini,kyknya masih nendang punya ni tempat deh. Belum lagi porsinya yg bisa bikin kita endut ( dan stroke kali ya ..? kan masakan padang kolesterol tinggi boss :) ) HArga ? relatif murah,kuring ( Aye/Gw) makan Rendang/Paru+dadar telor + es teh manis aja gak lebih dari 11/12rb ( Atau si ibunya salah itung ya..., ah pokoknya mah Mak Nyuuusss lah)
Dikirim pada Jumat, 20 Oktober 2006 12:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ADEVI bilang,
ada tempat namanya RM Sederhana,
di Jl. Sunan Giri, dari jalan pemuda lampu merah mega belok kiri, truss aja sampe pertigaan. letaknya di sebelah kiri jalan persis tikungan. seberangnya Ps. Sunan giri,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM Sederhana itu emang harganya cukup tinggi... tapi kalo tentang masakannya.... uuuuhhhhh yummy sekaleee.....
pokoknya gak nyesel dech... trus ruangannya juga kita bisa pilih.. ada yg VIP or yg biasa2 aja..... mengenai pelayanan juga cukup express dech.... apalagi kalo dah makan kepala kakap nya.... yuuummmyyy buanget gitu loch......
coba aza dech.. pasti gak bakal nyesel....
Dikirim pada Kamis, 01 Juni 2006 15:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

buffy bilang,
ada tempat namanya RM Siang Malam,
di depan stasiun jatinegara, menghadap pasar batu akik.,
yang jualan Komplit..
Katanya sih, ...Kikilnya enak banget man
Dikirim pada Rabu, 31 Mei 2006 08:05:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joan bilang,
ada tempat namanya Sederhana Baru,
di Jl.Raya Kemanggisan 20,Slipi Jakarta Barat,
yang jualan Masakan Padang dan Juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak,lain drpd Restoran Padang yg lainnya...Enak buat ngobrol,terus suka puter Film2 DVD baru lagi...Jadi bisa sekalian nonton...Atau kalo nggak lg puter film,minta diputerin sm pelayannya jg ok...
Makanannya jg enak2 bngt,apalagi Sup Iga sapinya...terus ada gulai kepala kakapnya juga siippp...
Ok selamat nyoba dehhhhh...
Dikirim pada Selasa, 30 Mei 2006 13:05:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joe bilang,
ada tempat namanya rumah makan padang hard rock,
di Jl P.Tubagus Angke deket BCA
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya aja padang Hard Rock ud pasti mantap. sealnya tuh tempat rame bgt deket daerah sana.
lu harus nyoba dech
Dikirim pada Sabtu, 27 Mei 2006 17:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joe bilang,
ada tempat namanya rumah makan padang hard rock,
di Jl P.Tubagus Angke deket BCA
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya aja padang Hard Rock ud pasti mantap. sealnya tuh tempat rame bgt deket daerah sana.
lu harus nyoba dech
Dikirim pada Sabtu, 27 Mei 2006 17:05:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Djap Lim Hung bilang,
ada tempat namanya Pondok Idola,
di Grogol Jakarta Barat. Jika masuk dari sebrang FK Trisakti ada dideretan kanan gang pertama sebrang salon. Jika dari pasar grogol lurus terus (hati-hati verboden) sampai ujung , sebrang kantor pos grogol.,
yang jualan Masakan rumah khas chinese padang asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebagai seorang 'Pendekar Mabok' sejati walaupun bukan anggota Bogasari Tjit Koy. Dengan ini saya rekomendasikan para pendekar lainnya mencicipi Masakan Pondok Idola ini. Dijamin segar kembali, awet muda, panjang umur, murah rejeki dan sebagainya (maaf pendekar mabok ngomongnya emang ngak nyambung)
Dikirim pada Rabu, 10 Mei 2006 13:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Acong bilang,
ada tempat namanya RM. Pondok Djaja,
di Jl. Hayam Wuruk Jakarta Barat (2 ruko sebelum Dunkin Donut),
yang jualan Rendang, Ayam goreng, Kepala Ikan, udang hati jengkol.
Katanya sih, ...Sebagai Ciang Bun Djin , saya merekomendasikan para anggota untuk mampir disini , masakan ini makanan padang ASLI terbukti sudah puluhan tahun Restoran ini tetap JAYA
Dikirim pada Sabtu, 09 Juli 2005 00:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam