Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 50 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tina bilang,
ada tempat namanya sate padang pariaman,
di di dekat RS Sumber Waras,di emperan gitu sich...ada tenda sate padang pariaman,
yang jualan sate kambing dan sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...iya kl mau makan sate padang makan aja di sate padang pariaman sana dekat deretan RS Sumber waras murah kok ga mahal seporsi cuma 12rb isi 10 tusuk bisa pilih mau campur daging,usus,babat,lidah sapi. Kuahnya kental enak rasa kaldu sapinya kentara banget.SO yg suka berburu makanan padang jangan mau ketinggalan ama yg satu ini......
Dikirim pada Sabtu, 17 Mei 2008 15:05:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angge bilang,
ada tempat namanya sari bundo,
di d jakarta apa ga tau, yg pasti di juanda, deket kantor2 gitu..,
yang jualan segala macem makanan padak juga ada.
Katanya sih, ...parahhhhhhhhhh
enak bgt rendank daginknya.. pedes banget, asinnya pas bgt lagi..
ga bakal nyeselllllll
dijamin
ikannya ayamnya semuanya enak
Dikirim pada Sabtu, 15 Maret 2008 08:03:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alfi bilang,
ada tempat namanya RM SURYA MINANG,
di Jl.percetakan negara 2 depan kecamatan JOhar baru samping UKM.,
yang jualan Rendang, Tunjang, Cumi-cumi,Ayam bakar dll......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...POkoknya enak banget dech makanannya, gabakalan menyesal end pokoknya gue banget, nyaman ga ada premannya dan pelayanannya memuaskan trus karyawannya baik hati n murah senyum.
Dikirim pada Senin, 04 Pebruari 2008 05:02:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uni Ema bilang,
ada tempat namanya johar baru,
di jl.Johar baru utara 2, samping UKM,
yang jualan rendang dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman, Bersih, dan juga karyawannya baik hati.murah senyum.
Dikirim pada Senin, 04 Pebruari 2008 04:02:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uni Ema bilang,
ada tempat namanya johar baru,
di jl.Johar baru utara 2, samping UKM,
yang jualan rendang dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman, Bersih, dan juga karyawannya baik hati.murah senyum.
Dikirim pada Senin, 04 Pebruari 2008 04:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tina bilang,
ada tempat namanya Nasi padang Soneta,
di di bawah pasar sayur Pasar Baru dekat gereja ayam,
yang jualan macam2 lengkap mau kepala kakap,cumu, udang,tunjang,rendang dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makannya di dalam pasar sich tapi seru sampe kipas-kipas. Menunya enak-enak lagi. Kalau mau cobain kepala kakapnya trus yang aneh paruh sapi bisa digoreng lebar kayak kerupuk dan garing lagi. Bumbu2nya beda bgt ama padang2 lainnya... emang sich rada mahal sedikit. Buat seporsi nasi-sayur-ayam grg krg lbh 11.000 tapi onde enak bana...so yang hobbie masakan padang ayo..jangan ga nyobain d... uda2 uni2 datang yo...ke soneta
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2008 15:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bejo bilang,
ada tempat namanya RM. UDA DENAI,
di Jalan Kampung Rawa Selatan IV No. (lupa, samping salon deket Gelanggang Remaja, deket kecamatan Johar Baru,
yang jualan Aneka Macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ga terlalu luas, tapi makanannya setiap hari habis terus jadi fresh/baru tiap harinya. Enak, Murah(Rp. 7500 = Nasi + Lalap daun + Salah satu lauk apa aja + Bonus Sambel :D), ramah (terutama Ibu nya dan kalo bisa beli langsung sama Ibu, banyak lauk/nasinya)
Gw Rekomendasi buat yg duit na pas2 an daripade ke warteg yg sama mahalnye, RM Uda Denai cukup terjangkau harganya.
Kalo pengen makan jgn lewat dari Jam 13.00, soalnye sebagian lauknye hampir abis diserbu Orang kecamatan kalo beli ga kira2 banyak banget buat satu kantor (gw salahsatunye yg ga kebagian)
Dikirim pada Rabu, 19 Desember 2007 22:12:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bejo bilang,
ada tempat namanya RM. UDA DENAI,
di Jalan Kampung Rawa Selatan IV No. (lupa, samping salon deket Gelanggang Remaja, deket kecamatan Johar Baru,
yang jualan Aneka Macam.
Katanya sih, ...Tempatnya ga terlalu luas, tapi makanannya setiap hari habis terus jadi fresh/baru tiap harinya. Enak, Murah(Rp. 7500 = Nasi + Lalap daun + Salah satu lauk apa aja + Bonus Sambel :D), ramah (terutama Ibu nya dan kalo bisa beli langsung sama Ibu, banyak lauk/nasinya)
Gw Rekomendasi buat yg duit na pas2 an daripade ke warteg yg sama mahalnye, RM Uda Denai cukup terjangkau harganya.
Kalo pengen makan jgn lewat dari Jam 13.00, soalnye sebagian lauknye hampir abis diserbu Orang kecamatan kalo beli ga kira2 banyak banget buat satu kantor (gw salahsatunye yg ga kebagian)
Dikirim pada Rabu, 19 Desember 2007 22:12:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya RM Sinar Minang,
di Jln. Daan Mogot dekat dengan halte Bus Way Grogol,
yang jualan Gulai Cincang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini gulai cincang yang pakai asam kranji

Rasanya enak banget

Kalau teman saya lebih suka rendangnya

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 21:11:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Elman M.R. bilang,
ada tempat namanya RM Makdang,
di Depan Stasiun Tanah Abang,
yang jualan Makanan Padang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Dari semua makanan padang yang pernah gw datangi, RM Makdang yg paling enak.Selera orang lain2 tentunya.Tp kalo memang asli Padang pasti cocok karena bumbunya langsung dari padang. Dan yang paling sip ada menu 'gulai jariang'. Gw rasa di Jakarta cuma disini aja yang ada setiap hari menu ini.Tp bagi yg gak kuat pedas jg coba2.Menunya pedas sekalee.RM Padang yang lain rata2 rata2 rasanya udah gak padang lg,tp udah disesuaikan dg lidah warga sekitar.Selamat mencoba
Dikirim pada Senin, 17 September 2007 10:09:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam