Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 48 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Agung bilang,
ada tempat namanya Warung ANGLO,
di Senopati,
yang jualan Sayur Lodeh Pedes, Cumi Goreng, Oseng Pedes, Telur Dadar, Telur Bacem, Tempe & Tahu Goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat nuansanya Jawa kuno abiiisss. Dekornya kayu antik (rumah joglo) dan lantainya model lantai jaman dulu.

Pokoknya bagi pengunjung akan terkesima dengan tempatnya & tergiur dengan makanannya (masakan dengan style jowo)

Hemmm nikmat
Dikirim pada Selasa, 09 September 2008 13:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aan bilang,
ada tempat namanya Depot malang cikajang 32,
di Jln cikajang no 32 jakarta selatan deket santa,deket sate padang cab santa,
yang jualan Nasi pecel,ayam goreng. rujak cingur, tahu telor, gado2, tahu campur, rawon.. Pokony byk deh.. Lidah indonesia bgt deh...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tmptny enak hrgny jg pas bgt murah ko bekisar 2500 amp 17 rb..
Dikirim pada Sabtu, 30 Agustus 2008 20:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sumas bilang,
ada tempat namanya Depot malang cikajang 32,
di Jln cikajang no 32 jakarta selatan deket santa,deket sate padang cab santa,
yang jualan Nasi pecel,ayam goreng. rujak cingur, tahu telor, gado2, tahu campur, rawon.. Pokony byk deh.. Lidah indonesia bgt deh...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tmptny enak hrgny jg pas bgt murah ko bekisar 2500 amp 17 rb..
Dikirim pada Sabtu, 30 Agustus 2008 20:08:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

stella bilang,
ada tempat namanya Kedai Candi,
di Jl. Fatmawati 8 samping gg mangga tepatnya, dekat pom bensin petronas,
yang jualan Nasi Langgi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Langgi Semarangnya ueeenak tenan, bikin ketagihan, harganya juga murah ga terlalu mahal. Soto ceker ama soto ayam boleh di coba juga. Jual susu kedelai juga
Dikirim pada Rabu, 13 Agustus 2008 18:08:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iqbal refland bilang,
ada tempat namanya profutsal,
di jl.K.H Wahid Hasyim.Gg.mahbub/pasar bahan cipadu.
,
yang jualan buanyak deh,sambil olahraga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi km2 yg suka olahraga fotsal,ya dstu tmpt yg asyik.lapangan nya bagus murah lg cm;150rb perak aj /jam Qo.
trus lo bs mjn n' minum enak,sambil mandang langit n'co_ce caem,syumpeh!!!
Qt tunggu ya!!
Dikirim pada Sabtu, 19 Juli 2008 21:07:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrie bilang,
ada tempat namanya Warung Terserah,
di di Jln Panjang Kebon jeruk,
adanya di samping jembatan kedoya,
atau sebelum show room suzuki jalan panjang,
warung kecil pinggir jalan deket bengkel cuci mobil sama bengkel knalpot...,,
yang jualan Khas Banjar SATE TULANG & SOTO BANJAR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gw bilang sotonya enak bgt, pokoknya bumbunya kerasa bgt,
trus juga ada sate yg beda bgt rasa satenya, selain pake saos merah kayak BBQ, satenya kerasa bgt enak ma gurihnya walau gak pake bumbunya, nah buat yg makan sate daging mungkin beda rasanya, tapi mesti bgt cobain SATE TULANGNYA, ini bumbunya ngeresep bgt, sama cobain sate kulitnya, kalo bisa yg tulang ma kuliat minta garing, ENAK GILA, HAOCHESHENJINGBING...tapi jgn byk2 satenya GEDE GILA....Nah cobain aja...GMANA?
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 16:06:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anangboy bilang,
ada tempat namanya Fit's Place,
di Jl. Tebet Raya No. 44D
<samping kantor pdi p>
,
yang jualan sop buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop buntutnya gak nahan bos, enakkk banget!!!!! tempatnya enak juga nyaman, gratis wifi lagi. jd lu bs chetingan dah
Dikirim pada Senin, 02 Juni 2008 16:06:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nita bilang,
ada tempat namanya kantin 7 bu YEYEN kantin teknik UP,
di di kantin teknik Univ. Pancasila,
yang jualan banyakkkkkkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeebbbbbbbbbbbbb..... :P
sebulan lulus aja gw udah kangen masakan bu yeyen
rasanya TOB BGT
enak...enak...bisa masak sndiri klo dah knal hehehe
coba deh pasti ketagihan
pa lagi SAMBALnya weqz yummy
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 16:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Astrid bilang,
ada tempat namanya Kantin Asri,
di Jalan Janur Asri V Blok QJ 19/7
Kelapa Gading,
yang jualan Lontong Cap Gomeh, Nasi Bogana ASLI, Nasi Rawon, Gado-gado, Rujak Ulek, Tahu Slawi, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makananannya enak2 banget! Rasanya masih asli jawa...
Nasi bogananya MANTAP! Beda sama nasi2 bogana lain yang cuma manis doang...
Tahu slawinya juga TOP! Ga rugi deh klo makan disini...
Trus suka ada makanan yang cuma muncul sesekali doang...Jadi cuma seasonal gitu...
Pokoknya bagi penyuka makanan jawa yang masih asli, dateng aja kesini...^_^
Dikirim pada Sabtu, 22 Desember 2007 00:12:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alumni IKIP Jakarta (Sekarang UNJ) bilang,
ada tempat namanya Kansas,
Katanya sih, ...Hai sobat semua.......... di dalam kampus UNJ (dulu waktu aku kuliah di sini masih bernama IKIP Jakarta)ada kantin yang bernama Kansas (Kantin Sastra) menu di sini enak enak semua dan harganya pasti sangat terjangkau untuk mahasiswa, selama 5 tahun aku kuliah di IKIP Jakarta, kantin ini telah memberikan banyak hal kepada ku, termasuk memberikan inspirasi untuk berjuang dan berkarya sehingga aku bisa berhasil. Sekarang aku sudah Guru PNS di DKI. DI kansas ada warung ibu sunda, yang ramah dan enak banhget masakannya, trus ada warung bu wir, warung ibu padang, bakso pak landung yang nikmat bin lezat, soto ibu jawa yang paling pojok, trus warung nasi ibu yogya, pokoknya semuanya enak banget, trus ada mie ayam dan gado gado yang yahuuuuuuud. Buat sobat semua....... yang doyan jajan enak dan murah, datang aja ke kantin sastra UNJ. Trus satu lagi, ada kantin Blok M, yang ini bukan Blok M di kebayoran lho, tapi nama kantin yang letaknya di samping Gedung M (Program Pascasarjana), masih di kompleks UNJ, di Blok M ini, makanannya bervariasi banget dan so pasti lezaaaaaaaaat, tapi makanan nya rada mahalan dikit, karena yang makan kebanyakan mahasiswa pascasarjana, termasuk aku, hehehehehe....
Pokoknya yang mau cobain, ya cobain ajaaaaa gak rugi kokkkkkkkkk
Dikirim pada Sabtu, 01 Desember 2007 04:12:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam