Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 52 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Dimas bilang,
ada tempat namanya Tomang Cakwe,
di Deket BiNus Kampus Anggrek,
yang jualan Martabak Manis,Martabak Telor,Cakwe,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenaaaaaaaaaaaak
Dikirim pada Sabtu, 06 September 2008 14:09:51 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 82 )
[beri nilai] [komentar kamu]

woe bilang,
ada tempat di Jl. Dr. Muwardi Depan SD Sumbangsih 2 Grogol,
yang jualan Martabak keju, cokelat kacang, martabak kulit keju, susu kacang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak Sinar Bulan depan SD Sumbangsih 2 Grogol tuh enak buanget... Dari aku kecil sampe sekarang ga pernah berubah rasanya. Martabaknya tebal, kejunya buanyak, pake mentega dan wisman. Harganya mungkin lumayan mahal tapi worth it karena rasanya enak tuenan.... Untuk seloyang martabak coklat kacang harganya 35rb, martabak keju 60 rb. Try it...
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 23:05:12 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didi bilang,
ada tempat namanya Martabak Hansen,
di Jl Raya Kebon Jeruk, klo dari arah batusari sebelah kanan sebelum pom Bensin Kodam,
yang jualan Martabak manis Bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak kejunya MakNyussss... dengan ekstra Cheese, bukanya abis magrib & jam 10 dah abis krn uueeennaaakkk...
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 14:08:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ria bilang,
ada tempat namanya martabak Dulah,
di jl raya pondok kopi (kalau dari arah terminal pondok kopi) setelah Rumah sakit Islam. Letaknya sebelah kiri jalan,
yang jualan martabak manis, telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pas rasanya. Kalau rasa memang relatif ya... tapi saya dan suami kalau lagi kangen martabak, ya yang dicari martabak dulah deh... Awas jangan salah ya... karena disebelah martabak dulah juga ada penjual martabak juga, So... dibaca betul2 namanya. Selamat mencari
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 16:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka Aliung,
di Jl. Pangeran Jayakarta, depannya Pancawarna,
yang jualan martabak manis coklat kacang, keju, abon, pisang n variasinya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya mah gerobakan biasa.. tapi martabaknya enak banget. empuk, isiannya banyak per porsinya. harganya rada mahal, tapi wajar sih buat martabak enak..
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 16:02:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nike bilang,
ada tempat namanya Martabak Manis GS (dekat kelurahan tanjung duren Selatan),
di di jln tanjung duren, dkt kelurahan tnjung duren selatan dan komp Perumahan jl way besai..klo dari pinggir tol kebun jeruk yg ke arah Taman anggrek, sebelum tomang tol belok kiri trs ikutin jalan kemudian belok kiri lagi,
yang jualan martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak di tempat ini paling TOP banget rasa nya.. udh gitu harganya juga murah. saya biasa beli yg setengah keju dan setengah coklat harganya 24000.. martabaknya tebal dan berasa nikmat banget deh
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 13:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iyan bilang,
ada tempat namanya Martabak India (khas Palembang),
di Jln Hayam Wuruk, dekat Harmoni Central Busway,
yang jualan Martabak India (kalo di Palembang dikenal dengan HAR (Haji Abdul Rozak).
Katanya sih, ...Buat yang kangen dengan Martabak HAR Palembang, bisa dateng ke sini....
Dikirim pada Senin, 09 April 2007 15:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anakpanda bilang,
ada tempat namanya martabak telor,
di tebet barat raya?,
Katanya sih, ...tentang tempat? gak makanan ya? martabak telor yang enak. harganya 20 dan 22 ribu rupiah. penjualnya mah ngakunya dia yang jualan martabak telor pertama di kawasan tebet. dikasih asinan juga buat pelengkap.
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2007 16:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DeE bilang,
ada tempat namanya Samarra,
di Jl. Wahid Hasyim,
yang jualan Indo-Arabian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Samarra, untuk appetizer ada Martabak telor isi Jamur, Daging, Keju. OhmyGod yummy banget!! It is a MUST try. Kadang2 cuma ini aja yang gue makan, ngga pesen menu utamanya. Hehe.. Go try!
Dikirim pada Kamis, 04 Januari 2007 21:01:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wandy bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung AA & Ayung,
di Martabak AA: Jl. Minangkabau Manggarai (Dari arah pasar rumput ke Dr. Saharjo. Pas jalan kebelah 2, sebelum pom bensin di sebelah kiri.
Martabak Ayung: Jl. Ampera Pejaten Jak Sel (Dari arah Kemang ke TB. Simatupang ada resto Paddzi, dia nebeng di dep,
yang jualan Martabak Manis & Telor.
Katanya sih, ...Di website ini rata2 kebanyakan martabaknya udah pada gue cobain dan gue yakin yg lain banyak juga yg udah pada tahu. Akhirnya gue nyoba tempat yg direkomendasi sama orang2 disini yg gue ga pernah makan. Ternyata dari semuanya putus sama Martabak AA dan Martabak Ayung. Untuk AA rasanya cukup mantap meskipun ga seblenger Ayung. AA adonannya gokil banget, lembut dan ga lengket udah gitu ga becek. Jadi loe bisa makan banyak tapi ga eneg. Kalau Ayung blenger jadi potongan ketiga udah manis banget dimulut cuma enak juga. Jadi terserah selera. Martabak telornya untuk AA sama Ayung sama2 enak, tapi yg bikin gue surprise itu AA. Tebel banget dan gurih. Kalau Ayung daun bawangnya rada banyak jadi menang wangi. Urusan harga sama2 diantara 20-30 ribu di dua tempat itu.
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 19:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam