Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 41 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

santi bilang,
ada tempat namanya gado-gado ibu (tenda),
di di belakang gedung bidakara, deket sekolahan namanya yasporbi,
yang jualan gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado-gado buatan ibu enak banget! murah karena dilingkungan kompleks perumahan, kantor dan sekolahan...porsinya dijamin kenyang..di deket2 situ banyak penjaja makanan yg lain juga...kayak bakso, mie pangsit, nasi goreng kambing, es podeng, dll

mulai jualan dari sekitar jam 8 pagi...rame pas jam makan siang..makanya harus buru2 kalo mau kebagian...

terakhir kesana sekitar setahun yg lalu sih..mudah2an masih jualan hehehehehe
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 23:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gonox bilang,
ada tempat namanya Pecel Punten BLITAR,
di Pejompongan, Jl Mesjid,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Blitar paling ngetop deh soal pecelnya, apalagi ini pecel punten. udah bolak balik ke tempat ini dan icip2 menu lain dan menurut ogut tempat ini boleh dicoba. Selain pecel ada rawon,Sego Berkat, Bakso kikil...jangan lupa kalo minum pesen Soda Gembira ya..
Dikirim pada Selasa, 29 April 2008 16:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sasongko bilang,
ada tempat namanya Bekasi,
di Perumahan Harapan Baru 2, Kel Kota Baru. Bekasi Barat. Bekasi,
yang jualan Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada jualan pecel Madiun, lokasinya di kaki lima pas pintu gerbang Perumahan Harapan Baru 2, Jembatan layang Kranji, Bekasi. Nama warungnya " Dapur Jawa "
Nasi pecelnya benar-benar miroso, seperti Pecel Madiun asli, karena yang jualan juga orang Madiun. Selain nasi pecel di pagi hari disitu ada mie baksonya yang cukup lumayan.
Coba saja nasi pecelnya ada petai cina, srundeng, kenikir,lempeng, pokoknya asli pecel Madiun. Tempatnya di pincuk. Coba dulu baru komentar.
Dikirim pada Rabu, 09 April 2008 18:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uly bilang,
ada tempat namanya pecel madiun citra rasa,
di jl raya parpostel, jatiasih, jatiluhur, bekasi,
yang jualan pecel madiun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecelnya enyak enyak enyak enyak..baru dpt pecel yg enak nih dijkt. biasana kepedesan sambelnya, klo yg ini pedesnya pas. dah gitu sayurnya sll fresh, masih krius krius lah klo dimakan. enaknya lagi ada kembangturinya..(soalna mereka punya pohon turi sendiri sih disitu)..asiknya lg tmpatnya da saungnya,da kolam ikannyanya yg gede2(alias empang) jd bs bikin relax..harganya g mukul..trus bs milih tambahan lauknya, ada ayam kalasan sama empal gepuk. beu...nampol lah rasanya, g nyesel...yg kangen makanan kampung tapi enak nya g nanggung, cobain deh..(aduh, jd ngiler sendri nih!)
Dikirim pada Sabtu, 23 Pebruari 2008 11:02:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya gado gado babe,
di jl. tulodong Bawah VII,
yang jualan gado gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado gado babe ENAK BGT deh, bumbu kacangnya medok bgt n porsinya mengenyangkan. kalau kesana jangan pas jam istirahat kerja soalnya antri. habis sekitar jam 14.00 WIB. harganya standar kok gak nyampe 10.000.- tapi porsinya kenyang bgt.lo gak bakal nyesel deh.
Dikirim pada Senin, 10 Desember 2007 19:12:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya RM Asmuni,
di Belakang Slipi Jaya,
yang jualan Rujak Cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah ini mungsuhnya penderita asam urat

Karena ada kangkung dan cingur sapinya

Tapi rasanya enak banget


Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 21:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ratna bilang,
ada tempat namanya Kabitha,
di di.SMP 100 CENGKARENG INDAH,
yang jualan GADO-GADO N KAREDOK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...EHEEMMMM...GADO2NA ENAGG..KAREDOKNYA juga bikin ketagihan,bukanya jam 9 pagi sampe jam 3sore...kalo siang lumayan NGANTRIII...lbih enak makan gado2nya pke gorengan..apalagi bakwan..met NYObain...
Dikirim pada Rabu, 12 Juli 2006 19:07:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nano bilang,
ada tempat namanya KABITHA,
di JL.KUMALA DEKAT SMP 100 ,KAMPUNG AMBON JAK-BAR,
yang jualan GADO-GADO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...DUHHH...enaaaaakk baneeeet Gado2nye...rugi kalo ga nyobain.harganya murahhhhh lagi..buat anak cengkareng yang belum ke sana ditanggung nyesel dechhh...pastinya makananya halal...lal...lal...laaal.
Dikirim pada Rabu, 12 Juli 2006 19:07:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rina bilang,
ada tempat namanya Lares,
di Tebet deket gelael Tebet,
yang jualan Pecel madiun ada juga lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa nasinya persis sama pecel pojok di Madiun deket Pasar Kawak. Bumbu pecelnya pedes, gurih, manis, pokoknya pas deh. Ada melandingannya lho... jarang-jarang tuh. Harganya murah 6000 an, makannya di pincuk daun pisang pake lempeng sama peyek. Pagi-pagi udah ada tuh. Buat sarapan lumayan.
Dikirim pada Rabu, 26 April 2006 02:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Apil bilang,
ada tempat namanya Gado-gado kartika,
di Pondok Indah lama,
yang jualan Gado2, ketupat sayur, aneka minuman n juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gado-gado kartika :lokasi di komplk pondok indah lama (yang tembus ke ponbdok pinang) gado-gadonya Ajaib men! apalagi ketupat sayur nya top banget, lo coba makan di situ pasti mpe rumah malmnya mpe mimpi2 men,:)
Dikirim pada Selasa, 22 November 2005 15:11:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam