Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Vinka bilang,
ada tempat namanya Waroeng Teloer Ceplox,
di Fatmawati Raya, deket Pasar Mede, seberangnya Bank Maspion, sebelah Video Easy Fatmawati,
yang jualan banyak.
Katanya sih, ...Tempatnya agak nyempil, dikepit Artolite, Video easy di Fatmawati. Seberang Dunkin. Makanannya pada enak enak. mulai appetizernya, potato chips, kroketnya juga enakkk.
Double Burgernya juga lezat banget. ada english breakfast juga. Kamu cobain Mediteranian Spagettynya deh, buat yang Vegetarian. Katanya bebas micin. Harganya murah2, Spagetty rata2 20 ribuan, ada juga sandwich nya enak, bukan seperti sandwich lainnya si. tau deh, rasanya beda aza. Sandwichnya cuman 10 ribuan. Tempatnya cozy.
Dikirim pada Kamis, 13 April 2006 15:04:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mantan pertamina bilang,
ada tempat namanya shell,
yang jualan gak ada.
Katanya sih, ...yang ada bensin kualitas bagus.
mahal dikit gak apa2 tapi mesin awet dan terbukti bikin lebi irit!
gw heran tempat gw kerja dulu (pertamina) kok gak kapok2 dan masi aja maruk. bensin kelas dua dijualnya mahaaal.
Dikirim pada Kamis, 13 April 2006 03:04:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Melvin bilang,
ada tempat namanya Waroeng Teloer Ceplox,
di Fatmawati no 14 B.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menunya ada makanan karaage, sandwich, Burger, steak, pudding, dll, ga ada yang ga enak. semua enak, udah gue cobain satu satu. Temen gue pernah buat party disono. sampai Juice nya aja enak. ada minuman yang namanya costachino kalo ga salah tuh, gabungan kopi sama mocha,aduhh enak banget, engga kalah sama star buck.Bener bener harus dicobain, ga mahal pula. tempatnya ok, romantis.
Dikirim pada Rabu, 12 April 2006 18:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adjo bilang,
ada tempat namanya surabi hot,
di jalan raya alternatif cileungsi - jonggol km1,
yang jualan surabi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waktu jalan2 kearah kota wisata, eh... ada yang jualan surabi, tempatnya di sebelah wong solo jalan alternatif...
setelah diamatin spanduknya tempat ternyata.. dia cabang yang di jalan lapangan tembak cibubur...
setelah dicoba, mmmhh uenak surabinya dan banyak banget varian surabinya... gak nyesel deh...
btw tempatnya di pondok binyo, ada cucian mobilnya jadi bisa nyuci sambil mesen surabi....
Dikirim pada Rabu, 05 April 2006 06:04:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aLiAhEdYwIr ^_^ bilang,
ada tempat namanya Kerak telor si Babe,
di Hero Pondok Bambu,
yang jualan kerak telor, toge goreng, es cendol....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada yg jualan kerak telor betawi di dalam pelataran parkir hero pdk bambu persisnya di belakang2 atm niaga yg udah jualan slama 10 thn & pny byk pelanggan tetap itu kerak telornya enAk! paling pas dimakan pas siang2 klo abis blanja di hero ato jmpt ade, trz minumnya pake cendol yg manatap itu, NYAM!! toge gorengnya jg worth 2 try, ga klh ma kerak telornya. klo klo lagi beruntung, bisa skalian ngeceng ce2 yg bru bubaran fitness. soale t4 jualan si babe dkt bgt ma pintu masuk fitness itu yg ltknya aga nylempit2 di blakang... skalijalanjalantruzmakanmakanalacewembot ^_^
Dikirim pada Jumat, 17 Maret 2006 17:03:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vika bilang,
ada tempat namanya waroeng none,
di jl. minangkabau no. 19a, manggarai, jakarta-selatan,
yang jualan Kebab dan Roti Cane.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kebab ayamnya ngingetin aku waktu lagi umroh, mirippppp banget rasanya sama yang di arab.. buat yang kangen kebab arab, gak nyesel deh kalo dateng kesini.. roti canenya juga lekherrrrr abis... ada cane + kari ayam, cane + susu keju, dan cane-cane lainnya yang semuanya enak, pas banget di lidah..
Dikirim pada Sabtu, 04 Pebruari 2006 14:02:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zahra bilang,
ada tempat namanya Pondok Sayur Asem,
di Jl.Raya Pekayon no.31
Bekasi Selatan
tlp.021-8216450,
Katanya sih, ...Makanannya asli enak euy....kalo sama temen & keluarga seru juga pesen Sop Gurame...ditanggung segeeeeerr...

Sayur asemnya gratis loohh.... menu cobeknya seruuu kayak di lembang..di Jakarta belum ada yang kayak gini...

Jadi kalau pas ke daerah Bekasi Selatan atau Kemang Pratama sempetin deh...
Dikirim pada Jumat, 20 Januari 2006 02:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mada bilang,
ada tempat namanya Lapo Ni Tondongta,
di Jln. Margonda Raya, Jln. Pramuka Raya, Glodok Plaza Basement, ama belakangnya Gedung MPR/DPR Senayan,
yang jualan Pastinya B2!!!!.
Katanya sih, ...Lapo Ni Tondongta ini udah terkenal banget deh!! Pokoknya B2 panggang ama saksangnya enak banget!!! Ama kalo pada mau makan di Senayan usahain jam 8-an pas udah mau tutup karena kalo udah mau tutup porsinya bakal dikasi lebih ama yg jualan, ga rugi deh!!!!
Dikirim pada Rabu, 04 Januari 2006 15:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nugroho bilang,
ada tempat namanya jakarta,
di kebun jeruk,
yang jualan SAMBEL TUMPANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...OM DAN TANTE, BAPAK SERTA IBU. SAYA LAHIR DARI DAERAH PURWOASRI-KEDIRI. DARI SEJAK TAU NAMANYA NASI SAYA UDAH DISUAPIN AMA NASI TUMPANG + REMPEYEK. MASA SD SMP & SMA HINGGA KULIAH KUJALANI. TAPI NAMANYA HIDUP DI PERANTAUAN HANYA SATU YANG NGGAK AKU RASAKAN SAAT INI YAITU SAMBEL TUMPANG PURWOASRI. INGAT WAKTU PAGI UAHHHHH NIKMATNYA SAMBIL NGOPI. JANGAN LUPA SINGGAH DIKEDAI SAMBEL TUMPANG PURWOASRI. UEEEEENAK TENAN........CIAMIK DECH.
Dikirim pada Minggu, 27 November 2005 06:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

@rie bilang,
ada tempat namanya pondok bandeng juwana,
di jalan batusari raya dekat sd-smp-sma tarsisius dan univesitas bina nusantara,
Katanya sih, ...ini toko buat mereka yang mau jajanan, oleh-oleh atau bandeng presto juwana yang ngetop itu. mulai stik tahu, kripik ceker ayam sampai otak-otak bandeng dan bandeng presto ada di sana. tapi nggak bisa makan di sana tentunya, masukkan ke tas plastik dan dibawa pulang. otak-otak bandengnya berbentuk bandeng asli, dalamnya diisi kelapa parut, daging bandeng tanpa duri, telur dan santan lalu dikukus dan dipanggang.
Dikirim pada Selasa, 25 Oktober 2005 23:10:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam