Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

aribowo bilang,
ada tempat namanya tole aribowo,
di jl Tanjung 16 Jaksel,
yang jualan TAHU CAMPUR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...UENAK TENAN, PETISNYA PAS, BUAT ORANG SURABAYA, INI SPT DI JL KALASAN REK
Dikirim pada Selasa, 05 Desember 2006 17:12:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maleman bilang,
ada tempat namanya mony's cafe "DAIDO",
di seberang perumahan BUMI SARINAH JAKARTA SELATAN,
yang jualan roasted pork ala batak.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...cek aja bagi yang senang berpetualang dalam mencari makanan haram,daging b2 nya lain rasanya dengan ditempat lain krn memakai "special ingridients from north sumatera"
Dikirim pada Selasa, 05 Desember 2006 02:12:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herman Gozali bilang,
ada tempat namanya Chung Gi Wa,
di Di Belakang Polres Jakarta Selatan jln Brawijaya III,
yang jualan Makanan Korea.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Makanan di sini ada yang halal dan ada babi, tapi yang jelas daging sapi dan sayurannya enak segar dan dari peternakan dan perkebunan mereka sendiri. Masakannya enak dan ngak mahal. selamat mencoba
Dikirim pada Jumat, 27 Oktober 2006 11:10:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devo bilang,
ada tempat namanya Kerupuk Ikan Tenggiri Rindu Rasa,
di jarang-jarang liat sih, kayaknya jajanan khas daerah. Elu klo bisa dapetin hoki deh!,
yang jualan Kerupuk Tenggiri.
Katanya sih, ...klo punya nasib doyan makan krupuk, pasti seneng bener deh sama krupuk tenggiri yg ngusung merk Rindu Rasa. Enaknya itu serasa lagi makan ikan beneran, gua koq jd doyan gado sm Indomie ya? Klo duit lg cekak heheeh...Serasa makan baso ikan. Menurut gue sih rasa renyahnya paling mantap, pas banget buat ngemil. Cobain gih!

denger dari temen pernah liat di supermarket Hari-Hari. Emang ada?
Dikirim pada Kamis, 20 Juli 2006 00:07:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

natty bilang,
ada tempat namanya seafood ayu,
di di kelapa gading depan mal artha gading,masuk bali samudra belok kanan paling ujung,
yang jualan seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walaupun kaki lima tapi seafoodnya mantap banget asli murah abiss tapi rasa bak restoran bintang 8,klo mo datang jgn malem2 soalnya rameeeeee bgt,jadi dateng aja jam 6-7 malem.menu spesialnya kepiting saus padang,kerang ijo saus tiram (jamin rasanya beda),cumi tepung
Dikirim pada Selasa, 11 Juli 2006 23:07:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MARTHA DEWI bilang,
ada tempat namanya CAKWE SEMAR,
di JL. VETERAN BINTARO JAKARTA SELATAN,
yang jualan CAKWE, BAKSO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku tahu tempat itu dari adikku, pulang kerja aku lewat tempat itu lalu mampir. cakwe yg dihidangkan bukan seperti cakwe biasa orang2 jual, spesial banget krn cakwenya ada isi di tengahnya seperti burger. isi daging cincang, mayonaise dan selada + saos tentunya. mmmmmmmmm... enak bgt!! letaknya di seberang PUSREHABCAT VETERAN BINTARO. kalau lewat situ coba deh mampir, pasti nggak rugi.
Dikirim pada Senin, 12 Juni 2006 19:06:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kevin bilang,
ada tempat namanya Kelapa jelly,
di Jl.Sunter Paradise V Blok F9 No.8
TELEPON:021-70790942,HP:081-7700838,
yang jualan Kelapa Jelly.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada rumah tempat tinggal biasa jual "KELAPA JELLY" BANGKOK
Rasanya enak dan legit sekali.
Dikirim pada Minggu, 21 Mei 2006 01:05:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fe bilang,
ada tempat namanya Depot Kebuli,
di Deket terminal Kp. Melayu, depannya MM Photo & Dandy Bakery di kp. melayu. Tepatnya di halte.,
yang jualan Nasi kebuli, Kare kambing, Roti cane, arabian coffee, susu kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi kebulinya:
Sedap, gurih, harum rempah2 timur tengahnya. Makan dengan kare, kambing goreng. Salata-nya bikin tambah kaya rasa. Roti cane-nya jg yahoood. Coba deh.
Harga Rp 5000-13.000
Dikirim pada Selasa, 02 Mei 2006 22:05:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

furika bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam sukabumi UIN Ciputaat,
di Jalan Ciputat Raya samping Bank BNI ciputat tangerang Banten,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih, kaki lima biasa tapi rasa enak banget, tapi bukanya cuman pagi dari jam 6 ampe jam 10 setiap hari, tempatnya pas di pojokan jalan cempaka putih persis samping bank BNI UIN, selamat mencoba
Dikirim pada Jumat, 28 April 2006 19:04:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

etty bilang,
ada tempat namanya Nasi Liwet Pojok Kaltan,
di Parkir sektor Ruko Sektor IX Bintaro Jaya,
yang jualan nasi liwet, pecel, lontong opor ayam, wedang ronde, garang asem, botok mlanding, tahu/tempe bacem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak tenan.
Dikirim pada Selasa, 25 April 2006 14:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam