Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Liana bilang,
ada tempat namanya Lasagna Istimewa Lezaatos & Macaroni Panggang,
di D Hoek, Jl. Taman Bintaro Barat Sektor I Jakarta Selatan
Telp. 021-7350930,
yang jualan Macaroni Panggang dan Lasagna.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik untuk keluarga dan teman serta orang tersayang, Macaroninya enak banget, bagi yang senang lasagna juga ada disini katanya juga tak kalah enaknya dengan Macaroninya, katanya sih bisa dipesan kalo ada acara keluarga, ulang tahun, pernikahan dan sebagai parcel
Dikirim pada Selasa, 19 Pebruari 2008 19:02:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ieemee bilang,
ada tempat namanya kemayoran-ketapang,
di deket apotek angkasa....daerah ketapang - kemayoran,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada nech makanan yang awalnya gw pikir aneh.....TANSU.....Alias Ketan Susu...tapi pas nyaba ........UUUUUUUUUUeeeeeeeeeeeeeenakkk bangetz...ketan pake susu trus dicocol sama tempe...AJIB dech ! tempatnya mmg kecil n jelek banget tapi yang dateng bejibun dari cuma tukang bajaj n ojek ampe yang ber-mobill!
cobain dech ......pasti ketagihan
Dikirim pada Sabtu, 16 Pebruari 2008 15:02:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aditya bilang,
ada tempat namanya rumah makan AA' Yos,
di jl. pondok kelapa, ruko palem depan perumahan palem indah
jakarta timur,
Katanya sih, ...ikan bakarnya manstabs tenan,... ada gurame, bawal, dsb deh,.. bisa bakar bisa juga di goreng, cumi, udang, pokonya ada semua dan ma nyus semua, harga juga relatif murah ko,..
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 13:02:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nayni bilang,
ada tempat namanya Tahu Brintiiik Indomaret Jl. Bekasi Timur,Jatinegara,
di Depan Indomaret, Jl. Bekasi Timur IX no 9-10, Jatinegara, Jakarta Timur,
yang jualan Tahu Brintiiik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahu Brintiiik crispy mayo & balado nya enaaaaks bgt, ada juga stick keju mayo & balado. Cobain deh pasti mau beli lagi...beli lagiii ....
Dikirim pada Kamis, 07 Pebruari 2008 05:02:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tetty bilang,
ada tempat namanya Cafe de Hoek,
di Jl. Taman Binataro Utama, Sektor I Binataro Jaya,
yang jualan Lasagna istimewa, macaroni panggang, pastel tutup, lapis legit special, kopi toraja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lasagna benar-benar rasanya istimewa dan bentuknyapun lain dari lasagna yang selama ini saya perna cobain karena konon menurut yang empunya pastanya dibuat khusus bukan yang dalam bentuk instan yang direbus dan dibentuk dalam lasagna gulung yang bersusun dua sehingga cita rasanya sangat enaak, tak ketinggalan juga macaroni pangganggnya benar-benar gurih dan enak untuk dicoba bagi yang belum menobanya, selain enak harganyapun relatif murah untuk lasagnamulai dari harga Rp. 15.500 dan macaroninya mulai dari harga Rp. 12.500 untuk porsi kecil. Selain itu bagi pecinta kopi di Cafe ini juga ada kopi arabica toraja yang konon didatangkan langsung dari asalnya Tana Toraja
Dikirim pada Jumat, 01 Pebruari 2008 16:02:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tetty bilang,
ada tempat namanya Lasagna Istimewa "Lezaatos",
di Cafe de Hoek
Jl. Taman Bintaro Sektor I Bintaro Jaya Jakarta Selatan,
yang jualan Lasagna Istimewa, Macaroni Panggang dan Kopi Toraja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lasagna yang dijual di tempat ini benar-benar istimewa sesuai dengan namanya, selain rasanya yang sangat enak, konon lembaran pastanya dibuat sendiri. Bentuk lasagna yang ada juga istimewa dalam penampilan karena bentuk lasagna adalah gulungan yang disusun, selain itu ada macaroni panggang yang benar-benar enaaak, harganyapun sangat terjangkau untuk macaroni mulai 12.500 dan lasagna 15.500. Sambil makan lasagna atau macaroni kami mencoba Arabica Toraja Cofee yang ada disitu hm....benar-benar suatu sensasi yang sangat nikmat karena kopi Toraja yang dijual adalah Kopi Arabica Toraja yang asli dan konon didatangkan langsung dari Toraja.
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2008 16:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tetty bilang,
ada tempat namanya Lasagna Istimewa "Lezaatos",
di Cafe de Hoek
Jl. Taman Bintaro Sektor I Bintaro Jaya Jakarta Selatan,
yang jualan Lasagna Istimewa, Macaroni Panggang dan Kopi Toraja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lasagna yang dijual di tempat ini benar-benar istimewa sesuai dengan namanya, selain rasanya yang sangat enak, konon lembaran pastanya dibuat sendiri. Bentuk lasagna yang ada juga istimewa dalam penampilan karena bentuk lasagna adalah gulungan yang disusun, selain itu ada macaroni panggang yang benar-benar enaaak, harganyapun sangat terjangkau untuk macaroni mulai 12.500 dan lasagna 15.500. Sambil makan lasagna atau macaroni kami mencoba Arabica Toraja Cofee yang ada disitu hm....benar-benar suatu sensasi yang sangat nikmat karena kopi Toraja yang dijual adalah Kopi Arabica Toraja yang asli dan konon didatangkan langsung dari Toraja.
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2008 15:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

olen bilang,
ada tempat namanya aliedha kebab,
di s3 grogol food centre, susilo raya, grogol, jak bar,
yang jualan kebab.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat namanya Aliedha kebab di grogol food centre.asli makanannya uenak buanget dddd...buat yang cewe gak perlu kuatir soale ada porsi kecilnya..tapi buat yang cowo juga gak perlu kuatir cause ad juga porsi gedanya....Kalo menurut g seh yang pualing uenak itu Nasi goreng turkeynya soalnya udah dagingnya buanyak terus porsinya geda banget...terus enak so puas deh.....
Dikirim pada Jumat, 25 Januari 2008 20:01:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mammie bilang,
ada tempat namanya Mie BBM,
di Dekat Pasar Mayestik,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini siyy mie yang gerobakan. Gw dah langganan banget makan disitu. Mie nya sendiri tipis, ditaburin cincangan daging ayam yang gurih dan asin, warnanya putih bersih, rebusan sawi ijo & gorengan kulit pangsit. Bisa juga minta tambahan bakso sesuai selera. Basonya sangat empuk dan terasa juicy dagingnya. Harganya cuma 7000 tapi gak bakal puasss kalo cuma makan 1 mangkok...maunya nambahh....
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 18:01:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bejo bilang,
ada tempat namanya Mie Pangsit Baso Jamur Ayam Bang Mamat,
di Jalan Kramat Sawah samping rel kereta api ga jauh dari Kelurahan Paseban, Bisa masuk dari Jl. Percetakan Negara (Pintu Kereta) atau dari Jl. Kramat Sentiong (pintu kereta),
yang jualan Mie, Pangsit, Baso, Es Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cukup Rp. 5000,- lo bisa ngerasa in tapi kalo gw mah ga kenyang..enak banget ..bumbunye pas buanget, ditambah Jamurnye...ga nahan cinngggg..enak banget dah (Gw pribadi ga suka CAOS, tapi lebih ke sambelnye..bening2 tapi pedeeeeessss)
Rekomendasi gw, siapin duit lebih, bisa2 lo nambah, buka dari jam 09.00 sampe abis (jam 14-15) sekalian mampir ketempat gw ajak gw makan juga dong
Dikirim pada Rabu, 19 Desember 2007 22:12:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam