Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, Semua

Santi bilang,
ada tempat namanya Susilo,
di Susilo dan sekitarnya,
yang jualan Bakmi Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya si.. biasa aja......<br />tapi makananya enak sekali..(mienya), meskipun yang jual orang chinnese.orang chinnese emang jagonya masak mie....<br />
Dikirim pada Kamis, 11 April 2002 16:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tommy bilang,
ada tempat namanya Warung makan,
di Muwardi susilo,
yang jualan pecel lele,ayam,soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...strategis.... yang jelas banyak buat nongkrong anak trisakti yang kaya-kaya itu.....<br />agak mahal, sekali makan bisa sampe 20.000
Dikirim pada Kamis, 11 April 2002 16:04:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferik bilang,
ada tempat namanya Nature's Green Salad,
di Super market Ranch99 Pondok Indah<br />sebelahnya Toys R US,
yang jualan Salad dlm kemasan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi penggemar sayur-sayuran seger. Di Ranch99 Pondok Indah ada salad dlm kemasan yg siap utk dimakan tinggal siapin dressingnya aja. Seger banget namanya<br />Nature's Green Salad. Ada 3 jenis tinggal pilih aja.<br />Sayangnya nga disemua supermarket ada, jd mesti ke Ranch PI klo mo beli.
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2002 12:01:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kongkow bilang,
ada tempat namanya Bambu Kuning,
di Perumahan Kodam Kebayoran lama (samping arteri pondok indah),
yang jualan Nasi Liwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya enak, tempatnya romantis harga bersahabat dengan kantong kita.
Dikirim pada Kamis, 10 Januari 2002 11:01:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rikishi Pathu bilang,
ada tempat namanya Taipan,
di di gedung ITC 2 di mangga dua,
yang jualan Dim Sum.
Katanya sih, ...waduh ... dim sum di sini bener-bener oke deh. buat masuknya aja kalo minggu harus ngantri. Cobain deh dimsumnya apalagi roti gorengnya. Emang harganya sih buat kalangan menengah ke atas tapi it's worthed. Harganya kira-kira Rp. 75.000,00 - 100.000,00 buat berdua. Try it guys !!!
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 14:12:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rima Salim bilang,
ada tempat namanya Tahu Sumedang Ojek,
di Jl. Dermaga Raya samping minimarket Sari Baganti, Duren Sawit - Jaktim,
yang jualan Tahu sumedang, pisang goreng, pisang sale..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, hot...hot...hot..., Rp.3.000,-/10 biji. Bisa minta bonus lho...
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 11:12:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ade bilang,
ada tempat namanya Baruga Ribs,
di Jl Bangka dekat simpang 3 kearah Jeruk Purut,
yang jualan Makanan Makasar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain dech baruga ribs-nya (Iga sapi bakar khas makasar), enak & porsinya gede. Harganya juga murah. Sup konro-nya juga enak.
Dikirim pada Kamis, 19 Juli 2001 16:07:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kucrit bilang,
ada tempat namanya ikan bakar babe lili,
di 50 meter dari stasiun gondangdia,
yang jualan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya strategis buat orang2 kantoran daerah sudirman -thamrin dan sekitarnya kira2 5 menit dari jl sabang lokasinya deket patung tani 50 meter dari stasiun gondangdia. Disana jual macem2 ikan bakar, tapi yang favorit namanya ikan kambing kambing. harganya sangat terjangkau hanya dengan 12.000 loe udah bisa makan ikan2 kambing2 yang bumbunya mantap banget ditambah minuman es jeruk atau es teler. selamat mencoba
Dikirim pada Kamis, 12 April 2001 01:04:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alex Doang bilang,
ada tempat namanya Warung BanSus Babeh Erwin,
di Tebet Timur Dalam VII. (Deket Rumah Nugie),
yang jualan Bandrek Susu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hahahaha.... huuuiuuiiiiiiii
enak banget ini bandrek... suuu...su....
Elo musti cobain dech.... gak afdol rasanya nich hidup kalau gak cobain sekali aja... sama ini bandrek.
Dikirim pada Sabtu, 03 Pebruari 2001 01:02:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam