Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Andhi bilang,
ada tempat namanya Surabi Q-Mood,
di jl. pangeran antasari no.17, sebelah Rexinema...,
yang jualan Surabi Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Surabi-nya uennakkk banget!!! harganya murah pula... tempatnya asik bgt buat hang-out..dah gitu tempat parkirnya gede.pokoknya Te-O-Pe bgt d...yang pasti makanannya halal deh.
Dikirim pada Selasa, 10 Pebruari 2004 22:02:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ninik bilang,
ada tempat namanya Vietopia,
di jl. cikini raya,
yang jualan masakan vietnam.
Katanya sih, ...makanannya halal, spring rollnya oks banget...baik yang goreng maupun yang tidak digoreng....
mie vietnamnya juga oks banget....
abis itu minum jus strawberry.......
tempatnya juga cozy...
harganya memang tidak murah tapi worth / sebanding sama rasa...
Dikirim pada Rabu, 21 Januari 2004 19:01:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kurnia bilang,
ada tempat namanya Gyong Ji,
di Samping Hotel Indonesia, yg arah menuju Plaza Indonesia,
yang jualan Masakan Korea.
Katanya sih, ...Ini masakan korea, dengan 2 sampai 3 tempat yg sama. Mereka kasih makanan pembukanya banyak sekali.
Dikirim pada Kamis, 04 Desember 2003 15:12:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ade bilang,
ada tempat namanya Warung Nazar Amir,
di Di Jl. Otista..sebelum terminal kampung melayu,
yang jualan Nasi Kebuli dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu disini macem-macem tapi kebanyakan berkaitan ama daging kambing :)..Yang spesialnya sih kayanya Nasi Kebuli Kambing..porsi dan daging kambing gorengnya lumayan gede jadi puass deh!...Menu laennya ada sate,tongseng,sop buntut dsb..Harganya reasonable dan paling mahal kayanya nasi kebuli kambing (Rp.16.000)...
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2003 18:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Georgine SHAW bilang,
ada tempat namanya TUKANG SOL SEPATU,
di Suatu saat saya padat sepatu bagus, tapi sudah makin rusak. Juga ada sepatu yang bagian lain SUPERB hanya saat diinjak terasa sakit di insole. Tukang Sol ini pangkalannya di itu jalan kecil yang mengalir diantara Rumasakit MMC Rasuna Said dengan Pasar Fes,
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2003 15:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nila bilang,
ada tempat namanya Sop Iga Bakar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di depan hero menteng ada sop iga bakar enakkkkk bgt, bukanya baru jam 23.00 malem s/d pagi, kalo blm nyobain rugi dehhh...!
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2003 19:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ajeng bilang,
ada tempat namanya taliwang,
di warung tenda di taman deket melawai depan bank universal(dulu)sekarang bank permata..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan dari lombok..ada ayam taliwang, pelecing..dan lain2....enak banget..tapi ATI2 banget karna pedeeeeeessssss banget..kalo gak suka, pesen yg gak pedes(tapi gak menjamin, karna tetep pedes)gue pribadi suka banget ama beberuk-nya...pokoknya surga buat yg suka makanan pedes deh..harganya juga murah kok!
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2003 19:06:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi norman sasono bilang,
ada tempat namanya soto jakarta,
di jln ampera raya no 2 cilandak ampera,samping sma sumbangsih,
yang jualan soto jakarta,ayam goreng,pecel lele,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat para cowok & cewek yg mao cuci mata cocok banget,bisa karyawan kantor atau sma,buka seperti biasa,ramainya sih makan siang sampai bubaran sma,makanan sih tidak kalah enak,jadi seimbang,coba deh pasti ketagihan
Dikirim pada Senin, 26 Mei 2003 20:05:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zen bilang,
ada tempat namanya depok,
yang jualan keripik belut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eh kalian ada yang doyan makan kripik belut??. nah kalau kamu suka kamu bisa pesan kripik belut yang halal, gurih, renyah dan dijamin enak. Harganya murah loh, cuma 30 rb per kg. kalau kamu punya warung atau kafe bisa jualan pake sistem konsinyasi lagi.
Nah kalau mau tanya lebih lanjut telpon aja ke sini
Zainudin 021 4403201 atau 0811 904349
Silakan mencoba.
Dikirim pada Selasa, 22 April 2003 12:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cito bilang,
ada tempat namanya Club Store,
di Deket Bengkel Cafe Sudirman,
yang jualan DimSum Club store.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget.... walopun lumayan mahal sih...
14rb cuma dapet 6 potong..
tp lumayan bisa minum all u can drink...
6000 utk minuman soda....
Dikirim pada Selasa, 08 April 2003 11:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam