Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 36 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

ngiring bingah bilang,
ada tempat namanya ketoprak bang herman,
di pasar puri,
Katanya sih, ...nama kios ketopraknya sebenernya gak yakin bener, tp yg jelas dia jualan di dalam pasar puri jakbar. Ketopraknya enak banget plus pake tahu pong. Cat: bawang putihnya cukup kuat rasanya jadi kalo gak terlalu suka bawang putih mesti bilang ama dia. Jualannya pagi, gak tau dr jam berapa tapi jam 9 atau 10an biasanya udah abis.
Dikirim pada Minggu, 21 September 2008 01:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ismail bilang,
ada tempat namanya Ketupat Sayur Jamin Setia,
di Jl. S Parman I/ Gelong Baru. di jalan antara komplek mandiri dengan gdg PPEI,
yang jualan Ketupat Syaur.
Katanya sih, ...Nama yg jual Bang Jamin orang Betawi asli. sayurnya enak banget.kental dan trasa banget bumbunya. buka dari jam 6 pagi jam 9/10 sudah habis. emang pas banget buat sarapan.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 13:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sisca bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Meruya,
di Jl. H.Juhri Ujung, Meruya Selatan, Jakarta Barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iya tuh.... ketoprak yg dijual disitu uennakk bangets n murah lagi, cuma 5000 perak. Ada situsnya pula : www.ketoprakmeruya.blogspot.com ... keren ya.... yah lumayan lah ... ada tukang ketoprak yang bersitus
oc ... selamat mencoba ya
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2008 00:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

frani bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Meruya,
Katanya sih, ...Eh, ada juga tuh di Meruya Selatan, ketoprak enak. Jualannya mulai sekitar jam 4 pm. Tempatnya di Jl. juhri ujung. Mau tau lengkapnya, lihat di http://ketoprakmeruya.blogspot.com .......hehehe keren juga tuh! punya situs bo! Mungkin cuman dia kali satu2nya tukang ketoprak yang punya blog, walaupun blognya masih sangat sederhana.
Nyobain deeh sana...cuman 5000 kok ... murah n enak.
iseng2 silakan klik:
www.ketoprakmeruya.blogspot.com
ok d .... selamat menikmati!
Dikirim pada Sabtu, 17 Mei 2008 00:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambangem bilang,
ada tempat namanya kelapa gading,
di jl.boulevard kelapa gading barat,
yang jualan kupat tahu magelang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyiikkk,bersih dan dijamain tambah terus makanananya............
Dikirim pada Minggu, 11 Mei 2008 20:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anak meruya bilang,
ada tempat namanya ketoprak motor,
di jl.penyelesaian tomang (jalur 15) menuju arah villa meruya dpn laundrette (londrian),
yang jualan ketoprak, jualan nya sekitar di atas jam 7 malam. antrian nya bnr2 hebat dan gila2an. kl gw dateng dah ky antri beras, 15 orangan jg yg antri ada. walaupun rmh gw di rawamangun, utk makanan enak gw rela2in deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya bnr2 beda plus cool krn di tiap mlm rabunya di jadiin (maaf2 :)) tmpt para gay ngumpul dan nongkrong, mlm minggu anak2 motor pd makan disitu.
gw rasa tempat ini bnr2 cukup menarik di bwt tmpt tongkrongan yg elite namun murah
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 07:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuncring sakodom bilang,
ada tempat namanya tukang yg tlh di rekomendasikan,
di lewat dpn rumah, mangkal mangkal di pasar, kaki gunung, pegunungan lembah wilis, kuburan keramat,
yang jualan dpn rumah kl lewat, pa dimana aja d kl lu liat lu panggil aja, teprukin sambil berkata "bang sini bang.. terus d lo panggil, Kl abangnya dipanggil ga mau jg, lo timpuk d pk sendal.. ntar jg gw yakin abangnya nyautin sambil bilang "yuhuu.." (plus nyengir g.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa terharu plus sedih menyelimuti saat memakan ini, apalagi cabe nya sepuluh atau sambel 6 sendok
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 07:04:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sendi bilang,
ada tempat yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di deket belakang rumah sakit tebet ada tukang ketoprak yang enaak banget.tukangnya jualan di gerobak dorng dan mangkal disitu.biasanya mulai jam 9 pagi dan makin rame waktu makan siang. boleh dicoba looh
Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2008 21:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwi bilang,
ada tempat namanya ketoprak blok b slipi,
di jl. Anggrek Nelly Murni blok B(daerah belakang slipi jaya / deket komplek golkar),
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketopraknya aduhai, walopun jualannya gerobak, bumbunya TOP BGT, mangkalnya ditempat mangkalnya tukang ojek, bukanya cuman malem dari sekitar jam 7 mlm ampe abisnya dia, yang bikin bt antriannya, tahunya sedikit kurang bagus,tapi bisa ditutupi bumbu kacang yang nikmat
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2007 18:12:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Tomang Tol,
di Jln Tanjung Duren Selatan Jakarta Barat sebelah barat perempatan Tomang Tol Plaza,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau malam hari warungnya baru buka

Dijamin rame terus

Bisa minta ketoprak mercon / pedes banget

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cube bilang,
ada tempat namanya Slipi,
di jl k.s tubun slipi jakarta barat, di blakang hotel santika , ada ketoprak ARIF , mangkalnya dr jam 9 pagi sampai 2 siang ..
5000 aja ... , enak bgt dech,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jl k.s tubun slipi jakarta barat, di blakang hotel santika , ada ketoprak ARIF , mangkalnya dr jam 9 pagi sampai 2 siang ..
Dikirim pada Senin, 05 November 2007 08:11:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

titok bilang,
ada tempat namanya lontong sayur pondok indah,
di jl. pinang emas III pondok indah, 50 meter dari rumah dhani dewa,
yang jualan lontong sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lontong sayurnya mantap, tempatnya bersih, isinya sayur kacang panjang, telor dan daging sapi , porsinya sedang -sedang pas, selain itu ada menu gado-gado lontong yang rasanya enak juga. harganya sekitar Rp. 16.000an , agak mahal emang tapi ga nyesel deh kalo udah nyobain malah ketagihan kayak gw
Dikirim pada Rabu, 25 April 2007 15:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DeE bilang,
ada tempat namanya foodcourt Gedung Dharmala,
di Basement Gedung Dharmala Jl. Sudirman (London School of PR),
yang jualan macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di foodcourt kecil ini terdapat ketoprak yang ENAK, tastes like ketoprak Ciragil!! Yang jelas tempatnya jauh lebih bersih dari Ciragil. Rasanya persis sama!! Harga 9000/porsi. Selain ketoprak dia juga jual gado2 yang sama enaknya. Letaknya persis di depan pintu masuk foodcourt.
Dikirim pada Jumat, 05 Januari 2007 21:01:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sri bilang,
ada tempat namanya tahu campur,
di arteri pondok indah,
yang jualan tahu campur, tahu thek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sudah saya coba makan tahu campur di sekitar jakarta selatan, tapi kayaknya yang paling enak tahu campur di arteri pondok indah. tempatnya cuma warung tenda, tapi tahu campurnya uueeenak banget, cuma porsinya kecil. bagi yang lagi lapar satu porsi pasti nambah.
Dikirim pada Kamis, 19 Oktober 2006 14:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edut bilang,
ada tempat namanya Ketoprak ToNo,
di Jl. Kaji dekat BCA,
yang jualan Ketoprak Spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, bumbunya rasa berani Harga Rp. 4000 cabe bebas. Kalo siang siap antri. Yang antri karyawati oche ... datang saja buktikan !!!
Dikirim pada Kamis, 16 Juni 2005 20:06:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anggie bilang,
ada tempat namanya ketoprak Mas Jay,
di Jl.Cikini VII depan rumah no 10 yang pagernya warna putih.,
yang jualan Yaaa ketopraklah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, bisa sesuai pesanan, kerupuknya bisa sampai tumpah ruah!! Harganya sesuai standar ketoprak abang-abang yaitu Rp 3000. Yang jualan Ganteng BOOO!!!!!!! Tertarik?
Dikirim pada Jumat, 04 Pebruari 2005 14:02:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indra bilang,
ada tempat namanya Ketoprak,
di Jl ampera raya persis didepan pompabensin
cilandak Jakarta Selatan,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya ueennaaaak banget dech...!!!
Dikirim pada Selasa, 08 Juni 2004 00:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas Hario bilang,
ada tempat namanya ampera,
di jl. ampera raya deket pengadilan negeri jakarta selatan,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget, murah, dan yang paling penting bersih...
bukanya dari jam 5 sore ampe malem...
sambel kacangnya alus banget, kerupuknya banyak,tapi kalo mau buruan datengnya soalnye rame banget, kalo telat bakalan berdiri dah makannya
Dikirim pada Senin, 09 Pebruari 2004 19:02:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dali bilang,
ada tempat namanya Pondok Sarapan Pagi,
di Jl. Lampiri Pondok Kelapa dekat Pom Bensin.,
yang jualan Ketupat Sayur Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini kita bisa ketemu dengan lontong sayur padang yang asli dengan gule paku nya yang syur banget. Selain itu kita juga bisa dapetin kue-kue Padang yang langka, seperti Bika, Sala Lauak, Lapek Bugih, Bubur Kampiun dll. Bukanya mulai jam 6 pagi. Pokoknya yang ini ASLI BANGET PADANG. Lamak Bana.
Dikirim pada Senin, 09 Pebruari 2004 17:02:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Basuki bilang,
ada tempat namanya KUPAT TAHU,
di Tebet, pasnya di Jalan Prof. Soepomo deket Pancoran [300 m-an], cabang-nya ada juga di Bona Indah, Cinere, Pamulang, Pati Unus & Kelapa Gading [Samping Makro],
yang jualan Kupat Tahu Khas Magelang & Sop Merah [Brenebon].
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan khas etnik Jawa, nggak ngenyangin tapi kena di lidah. Tempat-nya juga asyik buat nyante..kadang2x ada seleb juga yang makan.
Bawa sepuluh rebu juga sudah bisa ma'em. Cobain aja...
Dikirim pada Senin, 08 Desember 2003 19:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

line bilang,
ada tempat namanya bekalang sahid,
di pas disebelah pintu keluar sahid belakang.
cuma pake gerobak.,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bener bener ketoprak uenak. Rugi kalo ga didatengin.
Memang agak mahal sih Rp.7.000, tapi klo udah coba sekali dijamin pengen makan terus.
Dikirim pada Selasa, 11 November 2003 16:11:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari bilang,
ada tempat namanya Ketupat Sayur Kalibata,
di Di lapangan parkir seberang TMP Kalibata,
yang jualan Ketupat Sayur & Nasi Uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya pagi dari jam 5.30 hingga 9.00, Senin biasanya tutup. Makanannya enak. Jualannya di gerobak pake tenda, posisinya kira2 30m dari pos polisi di parkiran itu.
Dikirim pada Selasa, 14 Oktober 2003 14:10:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lusi bilang,
ada tempat namanya ketoprak,
di ini ketoprak letaknya di deket motel aminah ya deretan dokter hembing....jualannya gerobak kecil,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...idiii ini ketoprak uenak bgt....bumbunya itu kentel bgt...abis itu apalagi kalo pedes uenakkkk dan isinya penuhhhhhh bgt...adanya malam....
Dikirim pada Minggu, 14 September 2003 12:09:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Albert bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Mawar,
di Di Kemanggisan Ilir, nongkrongnya pas di depan Toko Kemanggisan adanya malem aja jam 6 ke atas,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketopraknya enak banget, bumbunya tebel banyak banget gurih abis, berasa banget deh, porsinya gede lagi, dan murah cuman 3500 kalo beli kadang ngantri lama, cobain deh ... di jamin puas...
Dikirim pada Senin, 01 September 2003 02:09:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Magelang,
di lebak bulus didepan apartmen bona indah,
yang jualan Kupat Magelang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo pernah nyoba aslinya, kupat tahu khas magelang ini kayak aslinya......harganya juga nggak mahal. Pokoknya sip lah ya
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 17:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya SMA 78,
di Didepan SMA 78 Jakarta Barat, Kemanggisan,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Didepan SMA 78 Jakarta Barat, Kemanggisan ada ketoprak enak bgt !!! namanya ketoprak babe...cobain deh...lain dari yg lain....slupsz
Dikirim pada Rabu, 02 Oktober 2002 03:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adnan bilang,
ada tempat namanya ketoprak mpu sendok,
di mpu sendok,
Katanya sih, ...enak banget ketopraknya. Yang jualan baik banget tuh, boleh minta tambah kerupuk and toge, yang jualan asli betawi
Dikirim pada Senin, 27 Mei 2002 22:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sunrise_mca bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Universitas Moestopo (Jl Hanglekir),
di diujung Jl Hanglekir 2 dekat Universitas Moestopo, Kebayoran Baru Jakarta Selatan,
yang jualan Ketoprak.
Katanya sih, ...dulu aku tinggal di Jl Hanglekir 2 , dekat dengan Universitas Drg.Moestopo .. jadi tau ada Ketoprak yg enak banget, tempat mangkal anak2 kuliahan di Universitas Moestopo. Ketopraknya istimewa .. terasa banget bumbunya, juga tahu kuningnya enakkk banget (nyam nyam). Oh iya, dideket si abang ketoprak, juga ada yg jualan bakso .. namanya 'bakso Bang Joni' (tetelannya banyak, bisa pilih mo pake mi supermi atau mi kuning). Gue bilang ketopraknya enak banget, kepengen kesana lagi one day.
Dikirim pada Senin, 18 Maret 2002 12:03:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BEJO bilang,
ada tempat namanya Menara Batavia,
di Depan pintu masuk menara BATAVIA, jln. Bendhill raya,
yang jualan Ketoprak aja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gampang dicari, enak rasanya, murah ....
Dikirim pada Rabu, 09 Januari 2002 10:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lindra bilang,
ada tempat namanya Lontong Cap Gomeh Ibu Rusmini,
di Daerah Kelapa Gading dekat Apartemen Wisma Gading,
yang jualan Lontong Cap Gomeh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo' mau nyoba'in lontong cap gomeh, cobain deh yang satu ini. Harganya relatif murah, lengkap harganya sekitar Rp.8000-an.Isinya sih standar lontong cap gomeh, sayur labu, krecek plus isinya bisa milih, mau pake ayam,telor, tahu atau komplit. Yang pasti rasanya enak, sambelnya yang bikin tambah lezat. Bukanya dari pagi jam 7 sampe malem jam 9-an. Pokoke kalo k=lagi mampir ke Kelapa Gading jangan lupa nyobain mampir kesini ditanggung pasti pengen balik lagi.
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2001 12:12:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ninet bilang,
ada tempat namanya pasar santa,
di pas sebrang kios buah2an, deket pintu/jalan masuk ke pasar santa, pake gerobak warna ijo. Jualannya setelah maghrib,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketoprak yang ini lebih jagoan dibanding Ciragil. soalnya utk rasa gak kalah dan porsinya lebih gede. Udah gitu kalo minta tambahan toge atau krupuk bakalan dikasih sebanyak2nya deh.
Dikirim pada Kamis, 27 September 2001 21:09:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya LONTONG CAP GOMEH,
di Di coffee shop Hotel Grand Menteng jl. Matraman Raya Jakarta Timur.,
yang jualan Lontong Cap Gomeh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau sarapan yang enak, coba deh Lontong Cap Gomeh di Hotel Grand Menteng. Lontong sayur disini berbeda dari biasanya, pakai ayam, kuahnya gurih dan sedap. Porsinya cukup mengenyangkan. Memang harganya mahal kalau dibandingkan Lontong sayur pinggir jalan.
Dikirim pada Kamis, 02 Agustus 2001 14:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paphy bilang,
ada tempat namanya Ketroprak Radio Dalem,
di Jl. Taman Radio Dalem V dekat nokia service centre,
yang jualan ketroprak.
Katanya sih, ...enak banget, kerasa kacangnya dan yg pasti lumayan bersih, cuma ada pagi doang jam 6.30 sampe jam sebelasan. Murah, cuma 2500 per piring.
Dikirim pada Senin, 28 Mei 2001 18:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya Ketoprak-STEKPI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini ketopraknya enak banget,selain itu bersih 'n ada tambahan di sampingnya jualan es puding dan gorengan,kalau di campur gorengan wah,pasti enak banget........
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

O'on bilang,
ada tempat namanya ketoprak ciragil,
di jl.ciragil,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ketopraknya sedikit,tapi bumbunya enak dan...banyak tahunya agak mahal buat ukuran ketoprak tapi gak rugi juga sih,enak......
Dikirim pada Jumat, 27 April 2001 22:04:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya ketoprak mang udin,
di Komplek Angkasa Pura. Belakang RS Garuda,
yang jualan Ketoprak.
Katanya sih, ...Mang udin baru dateng sekitar jam setengah delapan malam. Bumbu ketopraknya itu loh, enak banget. Mang udin nggak pelit kalo ngasih bumbu. Harganya juga nggak mahal kok..
Coba deh... kalo main ke tempat mang udin, main ke rumahku ya... (hihihi...)
Dikirim pada Senin, 23 April 2001 17:04:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam