Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 36 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

line bilang,
ada tempat namanya bekalang sahid,
di pas disebelah pintu keluar sahid belakang.
cuma pake gerobak.,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bener bener ketoprak uenak. Rugi kalo ga didatengin.
Memang agak mahal sih Rp.7.000, tapi klo udah coba sekali dijamin pengen makan terus.
Dikirim pada Selasa, 11 November 2003 16:11:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari bilang,
ada tempat namanya Ketupat Sayur Kalibata,
di Di lapangan parkir seberang TMP Kalibata,
yang jualan Ketupat Sayur & Nasi Uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya pagi dari jam 5.30 hingga 9.00, Senin biasanya tutup. Makanannya enak. Jualannya di gerobak pake tenda, posisinya kira2 30m dari pos polisi di parkiran itu.
Dikirim pada Selasa, 14 Oktober 2003 14:10:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lusi bilang,
ada tempat namanya ketoprak,
di ini ketoprak letaknya di deket motel aminah ya deretan dokter hembing....jualannya gerobak kecil,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...idiii ini ketoprak uenak bgt....bumbunya itu kentel bgt...abis itu apalagi kalo pedes uenakkkk dan isinya penuhhhhhh bgt...adanya malam....
Dikirim pada Minggu, 14 September 2003 12:09:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Albert bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Mawar,
di Di Kemanggisan Ilir, nongkrongnya pas di depan Toko Kemanggisan adanya malem aja jam 6 ke atas,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketopraknya enak banget, bumbunya tebel banyak banget gurih abis, berasa banget deh, porsinya gede lagi, dan murah cuman 3500 kalo beli kadang ngantri lama, cobain deh ... di jamin puas...
Dikirim pada Senin, 01 September 2003 02:09:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Magelang,
di lebak bulus didepan apartmen bona indah,
yang jualan Kupat Magelang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo pernah nyoba aslinya, kupat tahu khas magelang ini kayak aslinya......harganya juga nggak mahal. Pokoknya sip lah ya
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 17:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indra bilang,
ada tempat namanya SMA 78,
di Didepan SMA 78 Jakarta Barat, Kemanggisan,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Didepan SMA 78 Jakarta Barat, Kemanggisan ada ketoprak enak bgt !!! namanya ketoprak babe...cobain deh...lain dari yg lain....slupsz
Dikirim pada Rabu, 02 Oktober 2002 03:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adnan bilang,
ada tempat namanya ketoprak mpu sendok,
di mpu sendok,
Katanya sih, ...enak banget ketopraknya. Yang jualan baik banget tuh, boleh minta tambah kerupuk and toge, yang jualan asli betawi
Dikirim pada Senin, 27 Mei 2002 22:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sunrise_mca bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Universitas Moestopo (Jl Hanglekir),
di diujung Jl Hanglekir 2 dekat Universitas Moestopo, Kebayoran Baru Jakarta Selatan,
yang jualan Ketoprak.
Katanya sih, ...dulu aku tinggal di Jl Hanglekir 2 , dekat dengan Universitas Drg.Moestopo .. jadi tau ada Ketoprak yg enak banget, tempat mangkal anak2 kuliahan di Universitas Moestopo. Ketopraknya istimewa .. terasa banget bumbunya, juga tahu kuningnya enakkk banget (nyam nyam). Oh iya, dideket si abang ketoprak, juga ada yg jualan bakso .. namanya 'bakso Bang Joni' (tetelannya banyak, bisa pilih mo pake mi supermi atau mi kuning). Gue bilang ketopraknya enak banget, kepengen kesana lagi one day.
Dikirim pada Senin, 18 Maret 2002 12:03:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BEJO bilang,
ada tempat namanya Menara Batavia,
di Depan pintu masuk menara BATAVIA, jln. Bendhill raya,
yang jualan Ketoprak aja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gampang dicari, enak rasanya, murah ....
Dikirim pada Rabu, 09 Januari 2002 10:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lindra bilang,
ada tempat namanya Lontong Cap Gomeh Ibu Rusmini,
di Daerah Kelapa Gading dekat Apartemen Wisma Gading,
yang jualan Lontong Cap Gomeh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo' mau nyoba'in lontong cap gomeh, cobain deh yang satu ini. Harganya relatif murah, lengkap harganya sekitar Rp.8000-an.Isinya sih standar lontong cap gomeh, sayur labu, krecek plus isinya bisa milih, mau pake ayam,telor, tahu atau komplit. Yang pasti rasanya enak, sambelnya yang bikin tambah lezat. Bukanya dari pagi jam 7 sampe malem jam 9-an. Pokoke kalo k=lagi mampir ke Kelapa Gading jangan lupa nyobain mampir kesini ditanggung pasti pengen balik lagi.
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2001 12:12:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam