Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 36 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

cube bilang,
ada tempat namanya Slipi,
di jl k.s tubun slipi jakarta barat, di blakang hotel santika , ada ketoprak ARIF , mangkalnya dr jam 9 pagi sampai 2 siang ..
5000 aja ... , enak bgt dech,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jl k.s tubun slipi jakarta barat, di blakang hotel santika , ada ketoprak ARIF , mangkalnya dr jam 9 pagi sampai 2 siang ..
Dikirim pada Senin, 05 November 2007 08:11:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

titok bilang,
ada tempat namanya lontong sayur pondok indah,
di jl. pinang emas III pondok indah, 50 meter dari rumah dhani dewa,
yang jualan lontong sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lontong sayurnya mantap, tempatnya bersih, isinya sayur kacang panjang, telor dan daging sapi , porsinya sedang -sedang pas, selain itu ada menu gado-gado lontong yang rasanya enak juga. harganya sekitar Rp. 16.000an , agak mahal emang tapi ga nyesel deh kalo udah nyobain malah ketagihan kayak gw
Dikirim pada Rabu, 25 April 2007 15:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DeE bilang,
ada tempat namanya foodcourt Gedung Dharmala,
di Basement Gedung Dharmala Jl. Sudirman (London School of PR),
yang jualan macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di foodcourt kecil ini terdapat ketoprak yang ENAK, tastes like ketoprak Ciragil!! Yang jelas tempatnya jauh lebih bersih dari Ciragil. Rasanya persis sama!! Harga 9000/porsi. Selain ketoprak dia juga jual gado2 yang sama enaknya. Letaknya persis di depan pintu masuk foodcourt.
Dikirim pada Jumat, 05 Januari 2007 21:01:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sri bilang,
ada tempat namanya tahu campur,
di arteri pondok indah,
yang jualan tahu campur, tahu thek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sudah saya coba makan tahu campur di sekitar jakarta selatan, tapi kayaknya yang paling enak tahu campur di arteri pondok indah. tempatnya cuma warung tenda, tapi tahu campurnya uueeenak banget, cuma porsinya kecil. bagi yang lagi lapar satu porsi pasti nambah.
Dikirim pada Kamis, 19 Oktober 2006 14:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edut bilang,
ada tempat namanya Ketoprak ToNo,
di Jl. Kaji dekat BCA,
yang jualan Ketoprak Spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, bumbunya rasa berani Harga Rp. 4000 cabe bebas. Kalo siang siap antri. Yang antri karyawati oche ... datang saja buktikan !!!
Dikirim pada Kamis, 16 Juni 2005 20:06:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anggie bilang,
ada tempat namanya ketoprak Mas Jay,
di Jl.Cikini VII depan rumah no 10 yang pagernya warna putih.,
yang jualan Yaaa ketopraklah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, bisa sesuai pesanan, kerupuknya bisa sampai tumpah ruah!! Harganya sesuai standar ketoprak abang-abang yaitu Rp 3000. Yang jualan Ganteng BOOO!!!!!!! Tertarik?
Dikirim pada Jumat, 04 Pebruari 2005 14:02:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indra bilang,
ada tempat namanya Ketoprak,
di Jl ampera raya persis didepan pompabensin
cilandak Jakarta Selatan,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya ueennaaaak banget dech...!!!
Dikirim pada Selasa, 08 Juni 2004 00:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas Hario bilang,
ada tempat namanya ampera,
di jl. ampera raya deket pengadilan negeri jakarta selatan,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget, murah, dan yang paling penting bersih...
bukanya dari jam 5 sore ampe malem...
sambel kacangnya alus banget, kerupuknya banyak,tapi kalo mau buruan datengnya soalnye rame banget, kalo telat bakalan berdiri dah makannya
Dikirim pada Senin, 09 Pebruari 2004 19:02:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dali bilang,
ada tempat namanya Pondok Sarapan Pagi,
di Jl. Lampiri Pondok Kelapa dekat Pom Bensin.,
yang jualan Ketupat Sayur Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini kita bisa ketemu dengan lontong sayur padang yang asli dengan gule paku nya yang syur banget. Selain itu kita juga bisa dapetin kue-kue Padang yang langka, seperti Bika, Sala Lauak, Lapek Bugih, Bubur Kampiun dll. Bukanya mulai jam 6 pagi. Pokoknya yang ini ASLI BANGET PADANG. Lamak Bana.
Dikirim pada Senin, 09 Pebruari 2004 17:02:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Basuki bilang,
ada tempat namanya KUPAT TAHU,
di Tebet, pasnya di Jalan Prof. Soepomo deket Pancoran [300 m-an], cabang-nya ada juga di Bona Indah, Cinere, Pamulang, Pati Unus & Kelapa Gading [Samping Makro],
yang jualan Kupat Tahu Khas Magelang & Sop Merah [Brenebon].
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan khas etnik Jawa, nggak ngenyangin tapi kena di lidah. Tempat-nya juga asyik buat nyante..kadang2x ada seleb juga yang makan.
Bawa sepuluh rebu juga sudah bisa ma'em. Cobain aja...
Dikirim pada Senin, 08 Desember 2003 19:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam