Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 36 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

ngiring bingah bilang,
ada tempat namanya ketoprak bang herman,
di pasar puri,
Katanya sih, ...nama kios ketopraknya sebenernya gak yakin bener, tp yg jelas dia jualan di dalam pasar puri jakbar. Ketopraknya enak banget plus pake tahu pong. Cat: bawang putihnya cukup kuat rasanya jadi kalo gak terlalu suka bawang putih mesti bilang ama dia. Jualannya pagi, gak tau dr jam berapa tapi jam 9 atau 10an biasanya udah abis.
Dikirim pada Minggu, 21 September 2008 01:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ismail bilang,
ada tempat namanya Ketupat Sayur Jamin Setia,
di Jl. S Parman I/ Gelong Baru. di jalan antara komplek mandiri dengan gdg PPEI,
yang jualan Ketupat Syaur.
Katanya sih, ...Nama yg jual Bang Jamin orang Betawi asli. sayurnya enak banget.kental dan trasa banget bumbunya. buka dari jam 6 pagi jam 9/10 sudah habis. emang pas banget buat sarapan.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 13:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sisca bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Meruya,
di Jl. H.Juhri Ujung, Meruya Selatan, Jakarta Barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iya tuh.... ketoprak yg dijual disitu uennakk bangets n murah lagi, cuma 5000 perak. Ada situsnya pula : www.ketoprakmeruya.blogspot.com ... keren ya.... yah lumayan lah ... ada tukang ketoprak yang bersitus
oc ... selamat mencoba ya
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2008 00:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

frani bilang,
ada tempat namanya Ketoprak Meruya,
Katanya sih, ...Eh, ada juga tuh di Meruya Selatan, ketoprak enak. Jualannya mulai sekitar jam 4 pm. Tempatnya di Jl. juhri ujung. Mau tau lengkapnya, lihat di http://ketoprakmeruya.blogspot.com .......hehehe keren juga tuh! punya situs bo! Mungkin cuman dia kali satu2nya tukang ketoprak yang punya blog, walaupun blognya masih sangat sederhana.
Nyobain deeh sana...cuman 5000 kok ... murah n enak.
iseng2 silakan klik:
www.ketoprakmeruya.blogspot.com
ok d .... selamat menikmati!
Dikirim pada Sabtu, 17 Mei 2008 00:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambangem bilang,
ada tempat namanya kelapa gading,
di jl.boulevard kelapa gading barat,
yang jualan kupat tahu magelang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyiikkk,bersih dan dijamain tambah terus makanananya............
Dikirim pada Minggu, 11 Mei 2008 20:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anak meruya bilang,
ada tempat namanya ketoprak motor,
di jl.penyelesaian tomang (jalur 15) menuju arah villa meruya dpn laundrette (londrian),
yang jualan ketoprak, jualan nya sekitar di atas jam 7 malam. antrian nya bnr2 hebat dan gila2an. kl gw dateng dah ky antri beras, 15 orangan jg yg antri ada. walaupun rmh gw di rawamangun, utk makanan enak gw rela2in deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya bnr2 beda plus cool krn di tiap mlm rabunya di jadiin (maaf2 :)) tmpt para gay ngumpul dan nongkrong, mlm minggu anak2 motor pd makan disitu.
gw rasa tempat ini bnr2 cukup menarik di bwt tmpt tongkrongan yg elite namun murah
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 07:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuncring sakodom bilang,
ada tempat namanya tukang yg tlh di rekomendasikan,
di lewat dpn rumah, mangkal mangkal di pasar, kaki gunung, pegunungan lembah wilis, kuburan keramat,
yang jualan dpn rumah kl lewat, pa dimana aja d kl lu liat lu panggil aja, teprukin sambil berkata "bang sini bang.. terus d lo panggil, Kl abangnya dipanggil ga mau jg, lo timpuk d pk sendal.. ntar jg gw yakin abangnya nyautin sambil bilang "yuhuu.." (plus nyengir g.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa terharu plus sedih menyelimuti saat memakan ini, apalagi cabe nya sepuluh atau sambel 6 sendok
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 07:04:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sendi bilang,
ada tempat yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di deket belakang rumah sakit tebet ada tukang ketoprak yang enaak banget.tukangnya jualan di gerobak dorng dan mangkal disitu.biasanya mulai jam 9 pagi dan makin rame waktu makan siang. boleh dicoba looh
Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2008 21:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwi bilang,
ada tempat namanya ketoprak blok b slipi,
di jl. Anggrek Nelly Murni blok B(daerah belakang slipi jaya / deket komplek golkar),
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ketopraknya aduhai, walopun jualannya gerobak, bumbunya TOP BGT, mangkalnya ditempat mangkalnya tukang ojek, bukanya cuman malem dari sekitar jam 7 mlm ampe abisnya dia, yang bikin bt antriannya, tahunya sedikit kurang bagus,tapi bisa ditutupi bumbu kacang yang nikmat
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2007 18:12:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Tomang Tol,
di Jln Tanjung Duren Selatan Jakarta Barat sebelah barat perempatan Tomang Tol Plaza,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau malam hari warungnya baru buka

Dijamin rame terus

Bisa minta ketoprak mercon / pedes banget

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam