Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 20 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

sendhi bilang,
ada tempat namanya gudej yogya,
di jalan tebet barat dekat apotik rahmat,
yang jualan nasi/lontong gudeg komplit, sambal krecek, ayam goreng kalasan, nasi goreng komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya uenak banget coy! apalagi makannya sembari diiringi alunan lagu gending jawa, uenak tenan! nuansanya itu loch secara bikin qt serasa di yogya!
selain rasa makanannya yg mak nyussssssss! harganya jg murah. bagi kamu2 yg suka makan, kamu kudu wajib mencoba makan di Gudeg Yogya ini. Met makan ya!
Dikirim pada Minggu, 07 September 2008 23:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dypta bilang,
ada tempat namanya Gudeg yogya bU Tuty,
di jl.jagakarsa raya dpan pabrik Ubin dech pkonya..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah..baru kali ini mkan gudeg yoyga di jakarta!!
rasanya bner2 kya di yogya bneran!!tmpatnya jga nyaman bgt!!!slain gudeg jg ada menu lain.Kya garang asem dan mangut lele!buat anda yang kangen sama makanan khas yogya ini WAJIB ksana dech!!MAk nyus bgt!!!!!
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 14:06:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ari bilang,
ada tempat namanya gudeg yogya,
yang jualan Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada warung gudeg yang enak banget, namanya gudeg yogya, di jl. kayumanis timur, kalo dari rawamangun naik mikrolet 21, setelah perempatan brombek, mikrolet nya belok kiri, kamu lihat sebelah kiri terus, nah di sebelah kiri ada warung gudeg yogya, makanan nya enak banget dan harganya terjangkau, serius, gudeg nya khas banget, trus sambel goreng kreceknya gede gede dan tebel tebel, enak dan gurih banget, cobain ya.....
Dikirim pada Sabtu, 01 Desember 2007 03:12:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cahyo bilang,
ada tempat namanya gudeg ceker sedep raos,
di cipete, deketnya abuba steak,
yang jualan gudeg ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bukanya sore sampai malam untuk gudeg dan nasi liwet. pagi udah buka tapi jualannya lain (soto dll). Untuk rasa mak nyuss deh, gak kalah sama yang di solo
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2007 11:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

buffy bilang,
ada tempat namanya Adem Ayem,
di Jalan Petojo, sederetan dengan Otak2 Binatu AN.,
Dikirim pada Rabu, 31 Mei 2006 08:05:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asih bilang,
ada tempat namanya Gudeg Yogya Bu Hani,
yang jualan gudeg dkk.
Katanya sih, ...Yang kangen sama gudeg yogya, di sebelah pasar mampang, depan hero ada gudeg lumayan enak lho........silahkan coba
Dikirim pada Rabu, 22 Juni 2005 17:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tishy bilang,
ada tempat namanya Gudeg Pak Atmo,
di Jl. Gandaria (tapi lupa gandaria utara apa tengah ya..). tapi ngetop kok.. tanya aja sama orang2 disitu...,
yang jualan Gudeg, sambel goreng dan teman-temannya.
Katanya sih, ...Kalo ngomongin gudeg mah paling enak ya gudeg Pak Atmo inilah. Apalagi kalo makannya pake Sambel Goreng Krecek yang super manteb itu!!! Duuuuhhh..... Ngiler.. Kalo nyokap beli buat makan dirumah pasti pada brebutan. Rada mahal sih, tapi sebanding deh ama rasanya...
Dikirim pada Jumat, 13 Mei 2005 00:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adinda bilang,
ada tempat namanya Warung gudeg,
di Di depan lapangan golf halim ada warung jelek dan gelap,
yang jualan buntil, ayam..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya warung banget tapi rasanya enak dan kreceknya + pake buntil en rempeyek aduh uenak tenan. Harganya muraah mau ambil 1 porsi bisa 10 rebu atu 3000 kalo cuma gudeg atau krecek sama nasi. Ibu2 yang jualnya udah tua banget.
Dikirim pada Kamis, 14 April 2005 13:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayie bilang,
ada tempat namanya Gudeg Yogya Ayam Panggang Madukoro,
di Tempatnya di jalan raya Joglo sebelim masuk Perumahan Alfa Indah, Depan sate Djono,
yang jualan Urap, Ayam panggang, gudeg, krecek,sate ati ampela, tahu& tempe Bacem, Opor ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Tempatnya emang kecil, tapi dijamin kamu bakal balik lagi alias ketagihan, rasanya enak & pas bumbunya, terutam ayam panggangnya, pake ayan kampung ! Nggak mahal, Buka jam 08.00 pagi, jam 13.00 udah habis.
Dikirim pada Kamis, 31 Maret 2005 01:03:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi bilang,
ada tempat namanya gudeg jogja,
di jl tebet barat,
yang jualan gudeg, sambal krecek, mangut, ayam goreng kalasan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rumah makan gudeg jogja ini adanya didepan apotik rahmat tebet barat, klo dari jl.soepomo ke arah pancoran sebelum pemadam kebakaran tebet belok kekiri
ehmm gw paling suka makan sambal krecek dan mangut, rasa pedesnya tobh bgt deh.. selain gudeg, sambal krecek disini juga tersedia ayam goreng kalasan
Dikirim pada Rabu, 09 Pebruari 2005 03:02:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam