Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Es Krim di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 43 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Mariska bilang,
ada tempat namanya Es Krim Potong Rasa Sayang,
di Jl Lumba - Lumba I No 40 A Rawamangun Jak-Tim
,
yang jualan Es Krim Potong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil karena hanya menjual Es Krim Potong. Di sana tidak bisa nongkrong2x karena kebanyakan pembeli membeli Es Krim Potong untuk di bawa pulang.
Terkadang jika pembeli malas datang, Es Krim bisa diantar lho.
Harga Cukup terjangkau kok. Per pcs 3500 rp aja kalo datang ke rawamangun. Tapi kalo datang langsung ke Rawamangun dan beli 1 lusin, harganya Rp 40000/Lusin.
Untuk pengantaran minimum pembelian 1 Lusin dengan harga Rp 47500/Lusin (udah include ongkir lagi). Murmer kan?
Gimana kalo teman2x ikut coba juga.
Contact aja ke : Bp Hindardjo (021-4750180 / 08176359543)
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 13:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wahyu bilang,
ada tempat namanya Keik Hauz,
di Jl. Tebet Utara (Samping SMP 115)
Jakarta Selatan,
yang jualan Ice Cream, Nasi Bakar, Roti Bakar, Sandwich, Frnch Fries, Chicken Karage, Katsu dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...GILEEEEEE.......
Ice Creamnya enak banget...
Bukan cuma itu aja, buat yang suka makan ice ream, cake dan makanan lainnya, Keik Hauz Tebet Utara menyediakan berbagai menu makanan yang enak2 banget. Misalnya: Chicken Karage, Nasi Bakar, chicken Katsu, Dimsum dan menu enak lainnya.
Tempatnya terdiri dari 2 ruangan: Indoor (AC) dan Outdoor. Jadi buat yang mau ngerokok or anti rokok bisa nongkrong, makan, ktemuan pokoknya apa aja deh. Karena emang tempat dan makanannya Czx banget. Belum lagi waitressnya yang sangat sopan dan qualified. Wah ini tempat emang paling bisa memanjakan pecinta wisata kuliner dan jalan-jalan.

Yang paling bikin lega adalah HARGANYA yang DIBAWAH Rp 10,000 (sepuluh ribu). Tuh enak banget kan..
Ga ada kata yang lainyang paling Pas, Selain.. KAmu..

HARUS COBA..
Dikirim pada Senin, 01 September 2008 18:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budiwaluyo F bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Cikini,
di Cikini, seberang KFC Cikini,
Katanya sih, ...Sering lewat daerah Cikini? Tau KFC Cikini..? Coba deh bsk2 klo lo lewat situ -harusnya mlm hari-, tengok seberang nya KFC. Disitu ada tempat jualan ruuaaaaammeeee banged. Yang dijual bubur ayam, uuueeennaaak banged..
Buburnya gurih walau ga terlalu banyak aksesoris nya..
Jg ga terlalu kental sprti bubur2 lainnya..
Gw paling suka bubur seafood, 12rb, ada irisan cumi nya..
Bener2 enak deh, lo harus cobain ..
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 20:08:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

niear imoet bilang,
ada tempat namanya New Zaeland PIM2,
Katanya sih, ...itu tempat eskrim paling enak....
bakalan ketagihan dech...
jadi pengen makan eskrim lagi neh..
Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2008 19:06:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

riani bilang,
ada tempat namanya cold stone,
di CinEre,
yang jualan ES KRIM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tUH EsKrim EnAk BgT aPa LaGI yG cHoCo oReO,,,,wARnA2nyA meNaRiK hAtI....tApi RaDa MaHaL c,,,PoRsInYa gD LOh Jd BS bWaT 2 oRg
Dikirim pada Selasa, 17 Juni 2008 19:06:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrie bilang,
ada tempat namanya Selera,
di Kebon Jeruk Baru A5/10
jak bar
021-5321368
ini rumahan ya bukan tempat makan, jadi cuman bisa beli makan bawa pulang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini di bilang Es krim gak juga di bilang Es batu juga bukan...
ini Es Rujak....ini es enak bgt, kyk es mambo tapi gak keras bgt, trus isinya buah2an seger campur-campur, pokoknya gokil bgt, rasanya lengkap bgt asin, manis, asem seger, pokoknya gokil gila...jadi mending lu pada coba aja, tar kasih komen, abis gw bingung mesti bilang apa....enak deh gak bisa di bilang dengan kata2...cobain sendiri
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 17:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vava bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Boplo,
di Jl. Raya Alternatif Cibubur,
yang jualan gado-gado, ketoprak, nasi timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini nih bukan gado2nya sih, tapi es krim Njonja Besar yang udah jarang banget ditemui di pasaran.
kebetulan baru 2 minggu lalu ke situ ternyata ada tuh dijual di situ (ngga tau kalo gado2 Boplo cabang lain). es krim nya model potongan dengan stik. enak dan banyak pilihan rasa: ketan hitam, kacang hijau, coklat, stroberi, duren, nangka, kopyor, dll. harga sangat terjangkau. yang udah kangen, boleh tuh dicoba. dijamin ngga nyesel. boleh koq mampir beli es krimnya aja.
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 15:06:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vivi bilang,
ada tempat namanya Es Goyang Super V'Jo,
di Jl. Makaliwe 1 No. 15, GROGOL,
yang jualan ES GOYANG SUPER ENAK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disitu ada yang jual Bakso Super Bp. Diran yang banyak peminatnya datang dari berbagai penjuru ,dan Jangan ketinggalan disebelahnya ada jual Es Goyang yang enak banget dibuat dari buah2an asli, bahan2 alami dan higienis, pasti bikin ketagihan.
Dikirim pada Senin, 24 Maret 2008 19:03:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cinta bilang,
ada tempat namanya dairy queen,
di di pim 2 skywalk south,
yang jualan hot dog ,es krim,juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya asik walaupun kecil tapi menyenangkan ...
trus bisa ngeliat ke jalanan jadi bisa mantau kondisi jalan daerah PI pokoknya seru kalo ke situ harus coba es kris nya eenaaaaak banget sip :)
Dikirim pada Rabu, 02 Januari 2008 22:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yud bilang,
ada tempat namanya es krim stasiun up,
di stasiun up depok,
yang jualan es krim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di stasiun up(universitas pancasila) ada yg jual es krim yaaaaaaaa.. lumayan enak buat ukuran anak sekolahan harganya nya tu murah banget rp2500/cup-rp5000 ada rasa stoberi,coklat,vanila,pandan macem2 de.......
murah n enak de..,,,bagi2 ya kalo da tempat es krim murah lagi.
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 13:11:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam