Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 85 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

ndut bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam Sukabumi,
di jatinegara Timur,
yang jualan buburAyam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya dipinggir jalan. Dari Matraman menuju kampung melayu, setelah pasar Jatinegara ada di kiri jalan sebrang yang banyak jual buah,sebelum apotik Tunggal.Ayan kampungnya bisa pesen dada atau paha. Ada ati ampela juga. Kecap asinnya gurih banget.
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 22:08:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nince bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Acho,
di Komp. MPR - jakarta Selatan, Cilandak Barat, depan Sekolah SDN 14 Pagi,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Ayamnye Mantaap boo.. gak ada duanya, ayamnya buanyaakkk..sambelnya pedeess buanget, trus ada cakwenya, kacangnya, krupuk/emping full komplit deh...top markotop, good marsogood... walau gerobak, tapi yang beli ngantri paling jam 10 pagi udah abis tuch..Met cobain dech
Dikirim pada Selasa, 10 Juni 2008 16:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hilda bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Bandung,
di Jl. Kuningan Barat, depan Departemen Pariwisata, samping Menara Jamsosek,yang banyak tukang makanan sepanjang jalan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya legit, rasanya khas Bandung banget, sambelnya cucok , satenya maknyus boo, nyesel deh kalo ga nyobain, gue tiap minggu mesti ke sana minimal 3X, harganya pas di kantong, sayang bukanya cuma sore doang dari jam 5, jam 8 teteh nya udah pulang.
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 20:06:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Doyan makan bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam kimin (ahin),
di dekat pintu samping lokasari mangga besar(lausupan),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya Enak banget saya sudah dari smp makan disitu sampai skarang sudah berkeluarga masih suka kesana.saya tahu dari kakak saya dan dia juga dari skolah smp sudah makan disana.
kalau makan disana jgn lupa minta tambahkan telur kampung kedalam buburnya,ada juga ati ampela ayam .

POKOKNYA MUANTAP DEH
Dikirim pada Minggu, 06 April 2008 20:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donna bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam bang Tatang,
di Jl. Raya Kebayoran Lama deket pertigaan rawa belong, posisinya sebelah kanan,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di lampu merah rawa belong tuh ada bubur ayam yang nga pernah sepi dari antrian pembeli. Jam bukanya dari jam 6 or setelah magrib sampe jam 10 malem, kecuali kalo sebelum jam 10 dah abis buburnya. Buburnya nga kental n ngak encer..pas banget. Ayam nya banyak, pake emping bkn krupuk
Harganya 10 ribu (emank mahal untuk ukuran kaki 5, tap isebanding dengan porsinya yang mantap n besar).
Kalo nga mau makan disitu siap2 bawa tempat or plastik buat dibawa pulang, or pake stereofoam yg ada disitu tapi beli 1000 perak
Dikirim pada Senin, 31 Maret 2008 18:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya TRestoran a Wan,
di Mal Taman Anggrek, Kelapa Gading,
yang jualan bubur ayam, ikan, bubur tiga rasa.
Katanya sih, ...bubur tiga rasa nya enak dan khas banget (hmm salah gak ya namanya?? rada lupa, tapi itu tmsk menu bubur yg special n cuman ada di situ). porsinya kalo buat gw sih serasa makan bubur segentong... gede banget mangkoknya.
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 16:02:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Nusantara,
di Kebon Pala, Jatinegara (Jaktim),
yang jualan bubur ayam yang pake kuah kuning.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa kuah kuning nya beda banget. biasanya gw gak suka bubur dipakein kuah kuning, tapi kalo yang ini laen.. porsinya lumayan gede. harga rada mahal utk warung bubur (mungkin sekarang 7000an). tusukannya enak. bukanya jam 6 sore, n kadang jam 8 malem dah ludes..
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 16:02:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edhane bilang,
ada tempat namanya kampung utan,
di Jalan WR Supratman (Kampung Utan) Ciputat, persis dipojok pertigaan samping masjid al istiqomah (patokannya perumahan Graha Hijau 2).,
yang jualan bubur ayam.
Katanya sih, ...Tempatnya emang kecil, nyelip lagi di pojokan pertigaan. Tapi buburnya dijamin enak dan murah. Judulnya Bubur Ayam Cirebon. Lekkerr bo....
Dikirim pada Rabu, 21 November 2007 20:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam,
di Halam Parkir seberang ATM BCA tanjung duren setelah perepatan pemadam kebakaran dari arah mall taman anggrek,
yang jualan Bubur.
Katanya sih, ...Ini baru namanya bubur ayam yang nikmat saat kita sakit

Jangan lupa minta tambahan kuah buat buburnya

Dijamin mak nyoooooooooooooos

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 08 November 2007 20:11:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

daeng bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Tanah Kusir,
di Seberang pom bensin tanah kusir (makam), di gedung yang dah kosong sejak jaman kerusuhan dulu.,
yang jualan Bubur Ayam lah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya enak dan murah, satenya murah banget, mas yang jualan juga ramah dan sering kasih diskon. Banyak juga yang dateng pake mobil dan makan di mobil (ngga dapet tempat). Kalo dateng jangan siang-siang, nanti kehabisan.
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2007 18:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam