Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 70 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

meilani bilang,
ada tempat namanya Soto Bebek Arthamara,
di Jl. Kejaksaan no.5 Kreo Ciledug,
yang jualan Soto Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...udah pernah nyobain soto bebek?
gw kmrn mau ke ciledug tapi kok nyasar nyampe ke jalan2 tembusan.
waktu nyampe di jalan kejaksaan daerah kreo ciledug kok ada spanduk soto bebek, tertarik juga akhirnya karena laper2nya (udah jam 17.10) dan haus kena macet.
pikiran gw sich "bebek kok di soto,emang gk amis?????"
tp ternyata setelah bedug magrib dan seteguk air gw cobain dech tu soto.
"GILA BRUUURRRRR........ ENAK BENERRRRRRR"
ampe nambah lageee...udah nasinya ambil sendiri,sotonya yahud dan porsi orang laper trus harganya cuman 5000 perak.
kalo ada yang mau nyoba gw gk tau jalan pastinya krn gw nemuin jg karena kesasar, tp yang pasti di daerah kreo dekat supermarket giant trus nama jalannya,jalan kejaksaan (deket perumahan permata kreo)
selamat berburu kuliner dech.............
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 15:09:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

helen bilang,
ada tempat namanya BIHUN BEBEK ITC,
di ITC KUNINGAN LANTAI 4 JEMBATAN.JAKARTA SELATAN,
yang jualan bebek Goreng,bihun bebek kuahm kwetiaw tom yam..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MENUNYA SEDERHANA.TAPI RASA BUMBUNYA BENER NYEREP KAYAK KITA MAKAN EMPAL.JADI..........? DICOBA GA SALAH.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 22:09:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wien bilang,
ada tempat namanya bebek ginyo,
di jl. tebet utara raya,
yang jualan serba bebek dr yg bibakar ampe yg di goteng, klo yg digoreng ada yg sambel ijo,balado,kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasane enak tenaaaaaan,trus bebeknya empuk banget gede pula bebeknya,klo harga lumayan murah koq sekitar 16rb worth it lah dgn rasanya.tempatnya juga cozy bgt koq,seru buat nongkrong bareng temen2.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 16:09:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya Sego Bebek Suroboyo,
di pangkalan jati, kalimalang. tepat di depan Mc.Donald pangkalan jati, Kalimalang, Jaktim.,
yang jualan bebek goreng & bebek bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...modelnya sih tempat makan tendaan. tp bebek gorengnya uenak banget! empuk & ga hanyir. harganya juga ga mahal ko. ukuran bebeknya juga lumayan besar. worth it to try lah!
Dikirim pada Senin, 08 September 2008 17:09:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gudel crew bilang,
ada tempat namanya BEBEK IRENG SUROBOYO CAK BAZ,
di Jl. Tendean, Samping Gdg TRANS TV,
Katanya sih, ...Walah walah, bebek ireng suroboyo cak baz nggarahi ngiler... jancuk tenan.. rasane walah wuenak polll sambele sing gak kuat juga meskipun awak dewe gak seneng sambel tp walah weuuunakk pollll pollll. Coba nang kene rek cepetan.. aku yo saiki arep buka puasa nang kono, saiki sik pasa engkok sore buka nang kono ayoooo
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 19:09:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

okeeiii bilang,
ada tempat namanya bebek rs.pertamina,
di dpan rs.pertamina

iang gag tau berarti gag punya tipi,
yang jualan bebek kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wwwwwwwaaaaaaaaawwwwwwwww ........
bebek'a muantep abisss

lw tnya tkang ojek jg pda tau
Dikirim pada Rabu, 03 September 2008 21:09:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

luwi bilang,
ada tempat namanya BIHUN BEBEK ITC,
di ITCKUNINGAN LANTAI 4 JEMBATAN- JAKARTA SELATAN,
yang jualan paket bebek goreng empuk,bihun bebek kuah,kwetiaw tomyam dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu makanannya sederhana,tapi rasanya nyerep kedalrm,jadi patut di coba
Dikirim pada Senin, 01 September 2008 18:09:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jayo GPK bilang,
ada tempat namanya bebek goreng yogi,
di jl.panjang ( daerah kelapa dua ) sblm pos bensin,
yang jualan bebek goreng, bebek bakar, nasi goreng bebek, pokoqnya berbau bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aq sama pacar aq duluny g punya t4 mkn yg d'pggir jalan palagy yang jual bebek . tp akhirny qta b2 nmuin t4 nii !
wuiiihhh...asiiqqq sumpah !!
emg c rame bgt, mlh kdg suka ga dpt t4 duduk tp tu smua g mslh laa...
TOP d !
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 20:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi bilang,
ada tempat namanya BEBEK GUMES,
di PONDOK KELAPA, JAKARTA TIMUR,
yang jualan Bebek & ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu itu sekitar jam 11.00 siang gw baru selesai nganter adek gw ke kampusnya di TAR-Q, ditengah jalan perut gw mulai keroncongan maklum kaga nyarap and kebetulan jalanan macet. Pas gw lagi bermacet-macet ria ada orang bagiin brosur makanan namanya "BEBEK GUMES" and berhubung perut gw laper gw tanya ama tuh orang dimana niy tempatnya and jadilah gw mampir karena tempatnya ga jauh dari tempat gw macet pas pinggir jalan lagi. Comment gw buat tempat makan yang satu ini rasanya enak and murah. Bebeknya empuk and sambelnya nendang banget pas dimulut, gw suka bebek tapi baru kali ini ada yang mantab rasanya. sampe skrg klo gw ke daerah pondok kelapa pasti gw sempetin mampir kesitu untuk makan. Buat bro and sis yang kerja atau ngekost didaerah pondok kelapa dan sekitarnya pas banget klo lo pada nyoba niy tempat and yang paling penting harganya lebih murah dari kaki lima....
Dikirim pada Senin, 11 Agustus 2008 18:08:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

demond bilang,
ada tempat namanya de GriLL,
di Sektor 1 Bintaro Jaya,
yang jualan Bebek n Ayam Bakar+Goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...makan bebek disini enak bgd...
ayamnya empuk dan so pasti enakkkkkkkk bgd!!!

selain itu,, bebeknya Gede bgd + harganya tuh sangat amat terjangkau... jd ga bakal nyesel d k sana!!!
Dikirim pada Jumat, 27 Juni 2008 22:06:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kandar bilang,
ada tempat namanya S3 Grogol Food Center,
di Jl. Susilo Raya Grogol,
yang jualan Bebek Goreng, Bakar dan Cabe Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada yang baru tuh di S3 Grogol Food Center. Lokasinya seberang FKG Trisakti. Nyobain Bebek Bakar, OK's bgt. Empuk. Bumbunya unik, ada rasa manis, asam, agak pedas. Pas di lidah. Ada juga menu Bebek Goreng dan Cabe Ijo. Harganya terjangkau. Di Nasi-nya ada saus hijau yang guriiih. Enak juga dicocol pake nasi :). Sambel merahnya ... jangan tanya. Mantabs.
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 17:06:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Itok bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG TUMAPEL,
di Jl. Basuki Rachmad arah Duren Sawit kira-kira 500m dari pasar mainan prumpung / gembrong,
yang jualan BEBEK GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iseng-iseng ngliat bebek goreng TUMAPEL gambarnya orang Madura ...mampir sepertinya baru buka ...... nggak salah emang rasanya muanteeeeb banget terutama sambel dan remahnya. Buat pecinta bebek belum ada menu bebek seperti ini di Jakarta. Lain deh cobain aja sendiri
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 00:06:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG TUMAPEL,
di JL. Basuki Rachmad kira-kira 500 dari pasar gemnbrong/prumpung arah duren sawit,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak buangeet jadi inget Surabaya ....... sambel dan remahnya maunteeb banget
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 00:06:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arestabayu bilang,
ada tempat namanya Beb2k goreng,
di cempaka putih, belakang plaza Dwima..Lebih tepatnya lagi ditempat bengkel mobil(klo siang)....,
yang jualan be2k goreng, be2k bakar....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Be2k bakarnya super uenak, dagingnya lembut dan juga garing, bumbunya terasa banget, gurih...be2kb gorangnya juga ga kalah uenaknya...
Menunya ada be2k gorang,be2k bakar, be2k goreng sambel ijo ynga keliatannya juga uenak....
Harganya sangat terjangkau d ma kantong2 orang, karena harganya murah tapi soal rasanya mahal alias rasa bintang lima....
1 be2k goreng ato be2k bakar harganya sekitar 15.000an aja...
tempat ini buka dari jam 4 sore mpe makanan yang dibawa ma yang dagang abiz...
tempatnya ruame abiz klo malem apalagi malem minggu....bahkan kdang nunggu orang yang lagi makan disitu....
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 19:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mirza_widya bilang,
ada tempat namanya bebek goreng priangan,
di pamulang permai 1 blok AX 33 no. 19 belakang Giant pamulang,
yang jualan bebek goreng,bakar,,ayam goreng bakar, sop iga bakar, sop buntut,nasgor bebek, Nasi bebek...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2.... harga terjangkau... menu spesial bebek goreng asam manis pedes bebek kremez... ayam goreng kremez... masih banyak lg loh..... datang aja langsung....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mirza bilang,
ada tempat namanya bebek goreng priangan,
di pamulang permai 1 blok AX 33 no. 19 belakang Giant pamulang,
yang jualan bebek goreng,bakar,,ayam goreng bakar, sop iga bakar, sop buntut,nasgor bebek, Nasi bebek...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2.... harga terjangkau... menu spesial bebek goreng asam manis pedes bebek kremez... ayam goreng kremez... masih banyak lg loh..... datang aja langsung....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mirza bilang,
ada tempat namanya bebek goreng priangan,
di pamulang permai 1 blok AX 33 no. 19 belakang Giant pamulang,
yang jualan bebek,ayam,iga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2.... harga terjangkau... menu spesial bebek goreng asam manis pedes bebek kremez... ayam goreng kremez... masih banyak lg loh..... datang aja langsung....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mirza bilang,
ada tempat yang jualan bebek,ayam,igaa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudy Handoko bilang,
ada tempat namanya Bebek Kangen,
di Jln. Tanjung Duren kalo dr arah green vile ketemu jembatan maju lagi kira2 30 meter SEBELAH KANAN JALAN, Sebelah Otak-Otak Sari Petojo, deket METRO.,
yang jualan Aneka Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduhhh... bebek lada Hitamnya MANNNTTAAPPPP.... enak banget. jangan lupa coba, mantap banget deh. Bebek balado dan sambal ijonya juga mantap. Kalo pada suka makan di bebek yogi... bebek ini gak kalah jauh, harganya lebih murah pula. patut dicoba... baru buka, kayaknya masih ada diskonnya deh... buruaannnn.....
Dikirim pada Selasa, 22 April 2008 17:04:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman bilang,
ada tempat namanya Bebek Kriuk Bunda,
di Pusat Jajanan pancoran, samping Kampus STEKPI Kalibata, Jaksel,
yang jualan Bebek Goreng Kriuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yang suka makan bebek, kudu nyobain yang satu ini. Bebeknya kerasa banget bumbunya n yang pasti empuk, gurih n ga bau amis sama sekali... yang paling mak nyus bisa kriuk ampe tulang nya... pokoknya nikkmaaatttttt banggeeetttt
Lokasiya juga asyik sekalian bisa ngecengin anak kampus hehehe. parkirannya luas banget....
Harganya juga murah dibanding bebek2 yang lain
Pokoknya rugi ga nyobain yang satu ini....
Dikirim pada Senin, 07 April 2008 18:04:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 738 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya masakan ala jawa tengah,
di di jakarta utara depan bank mandiri/permai jalan yos sudarso ada bebek panggang yang rasanya mak nyus dan empuk. bukanya malam doang soal kalo sing buat jualan keramik.,
yang jualan bebek panggan, goreng, ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mak nyus, rasanya empuk dan tidak ada pengamennya.
Dikirim pada Minggu, 06 April 2008 21:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya bebek KALEO,
di di cempaka putih (di dalam gang deket plaza dwima),
yang jualan bebek goreng, dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap terutama bebek cabe ijo nya.. pedesnya gak kira2, tapi seru. daging bebeknya empuk banget. harga sedeng2 aja.. buka dari jam 6 sore. n rame banget. katanya sih ada cabang di daerah rawamangun n gak terlalu ngantri kayak di cemp putih.
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 16:02:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 23 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhi w kusuma bilang,
ada tempat namanya BEBEK GOLLY,
di Di MAMPANG pas di lampu merah seberang total buah segar, satu area sama resto padang. kalo dari arah kuningan satu lampu merah setelah kfc tempatnya di kanan jalan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mesti coba menu yang namanya bebek goreng golly.. kayanya sih andalannya dia.. soalnya bumbu kaya gitu ga nemu di tempat lain.. must try!!! bebeknya empuk banget dan
harganya murah pula...
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 21:02:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alvyn bilang,
ada tempat namanya BEBEK IRENG SUROBOYO CAK BAZ,
di Jl. Tendean deket TranTV 50 M setelahnya,
Katanya sih, ...DUANCOK ENAK REK BEBEK DI TENDEAN INI...BARU KALI INI MAKAN BEBEK DI JAKARTA ENAK...EMPUK,LEMBUT WIS THA GAK ENEK SING NGLAWAN .SAMBELE NGAGETI SUPER PEDES.....IWAK PE PENYETNYA JUGA ENAK JADI INGAT IWAK PE YANG DI WONOKROMO. COBAEN REK ...PASTI MANTEP
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 08:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sugeng P. bilang,
ada tempat namanya BEBEK IRENG SUROBOYO CAK BAZ,
di Jl. Tendean 12D samping TransTV/Bank Mega, Jakarta Selatan,
yang jualan Bebek, Iwak Pe Penyet, Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru kali ini makan bebek yang mantap,tidak anyir rasanya "gendeng" uenak rek..asli Surabaya. Setahu saya di Surabaya tidak ada bebek goreng yang bumbunya macam2 cuman satu ya di goreng aza walaupun sambalnya macam2.Setelah saya tanya yang punya warung,benar semuanya di olah di Surabaya, di Jakarta tinggal ngoreng aza...jadi klo mo makan bebek Surabaya yang terkenal uenak itu tidak perlu datang jauh2 ke Surabya cukup ke Jl. Tendean 12D samping Tras TV
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 08:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung ECHO,
di Sebelah kiri jalan 50 meter dari pertigaan tanjung duren utara ke arah pasar kopro Jakarta Barat,
yang jualan Bebek Presto Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah bagi yang kangen Ayam Panggang Klaten .... ini dia pengganti sementaranya

Bebeknya di presto dan dibumbui seperti Ayam Panggang Klaten

Pokoknya enak banget ...

Terakhir 1 porsi masih Rp 14.000.oo

Salam Penjahat


Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2008 13:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AGUS SUSANTO bilang,
ada tempat namanya Begor RCTI,
di Jln Pesanggrahan 18, samping RCTI,
yang jualan Bebek Goreng & bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini dia ada warung Bebek Goreng baru di samping RCTI, tempatnya didalam halaman rumah yang banyak warung makannya, warungnya bersih, bebeknya UEEENAAK TENAN, empuk & gurih, yang ini benar2 bebek surabaya, MURAH LAGI Para penggemar bebek nggak rugi coba makan disini.
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 23:01:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AGUS SUSANTO bilang,
ada tempat namanya Begor RCTI,
di Jln Pesanggrahan 18, samping RCTI,
yang jualan Bebek Goreng & bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini ada warung Bebek Goreng baru di samping RCTI, tempatnya didalam halaman rumah yang banyak warung makannya, warungnya bersih, bebeknya ueenaak tenan, empuk & gurih, yang ini benar2 bebek surabaya, murah lagi, Para penggemar bebek nggak rugi coba makan disini.
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 23:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tito bilang,
ada tempat namanya Tengkleng Solo & Bebek Goreng Empuuk,
di Taman Meruya Ilir, Depan TK Al-Azhar (Pinggir Kali), Buka hanya dari jam 11.00pagi - 14.00 siang (karena cepat habis),
yang jualan Bebek Goreng & Tengkleng Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya empuk banget (menurut yang punya kalo keras, ga usah bayar..), sambelnya juga muantap, pas pokonya!! Terus waktu nyobain Tengkleng Solo-nya ternyata enak dan gurih, udah gitu jarang lagi yang jualan di Jakarta. Harga terjangkau dan wajib dicoba..!
Dikirim pada Selasa, 01 Januari 2008 21:01:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiskul bilang,
ada tempat namanya depot kemayu,
di depan 'danau' cinere, di salon mousche,
yang jualan macem2 sih....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek kremesnya enaaakkk.. bumbunya ngresep, dagingnya empuk... hmm nyam2. ada ayam kremesnya juga sih tp mnurut gw sih enakan bebek kremesnya. perlu bgt dicoba.
Dikirim pada Kamis, 20 Desember 2007 02:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Bebek Yogi,
di Sebelah kiri Jalan Panjang menjahui antena Indosiar, dari pertigaan Wisma Relasi kira2 500 mtr ke arah simprug,
yang jualan Macem2 bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah ini tempat yang variasi masakannya banyak

Ada Bebek Goreng / Bakar / Rica2 & Bumbu Bali

Pasti nyesel kalau tidak nambah


Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Bebek Surabaya,
di Sebelah kiri jalanJ tembus Pasar Puri ke arah meruya,
yang jualan Bebek Goreng & Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah kalau ini aku suka depat sama teman

Aku suka bebek bakarnya tapi temanku suka bebek gorengnya

Yang jelas nasinya bisa nambah sepuasnya


Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rasya bilang,
ada tempat namanya Bebek Tunjungan,
di Tebet,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Tunjungan, tempatnya di Tebet sebelumnya soto gebrak. Masakan bebeknya macem2, bebek goreng, bebek pedas, bebek bakar, nasi goreng kebuli bebek, bebek ginseng (pake kuah kayak sop). Rasanya lumayan enak, harganya rata2 sekitar 12ribuan.. Favorit gw bebek pedas, kayak di balado gitu..
Dikirim pada Jumat, 30 November 2007 18:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indie bilang,
ada tempat namanya lesehan DI DAERAH GINTUNG,
di ga tau.sumpah DEH!!!!,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ini adanya di daerah gintung.ehmmm...gintung itu dkt hero ciputat.itu juga kalo gw ga salah y.hehehe....tempat makan ini berjenis lesehan.ada AYAM BAKAR,BEBEK,NASI GORENG,MI GORENG..dan lain2.gw g apal.secara,gw bukan yang dagang gitu lho.btw,ni tmpt remang2,jadi kayanya pas kalo buat mojok.hahaha....yang PALING ENAK DI SINI BEBEK GORENG.sumprit.enak banget!!!
Dikirim pada Jumat, 09 November 2007 17:11:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kev O'Brien bilang,
ada tempat namanya 2bebek,
di Buncit Raya, di atasnya Toko Buah Total,
yang jualan Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya enak coz katanya bebek muda. Rada mahal sih, 1/2 potong Rp. 30rb, tapi worth it. Cobain juga genjernya (sayuran)
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 21:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

miemie bilang,
ada tempat namanya DAPOER CIRAGIL,
di Jl. Ciragil, hoeek deket sama ketoprak ciragil atau dari soto ambengan pak sadi nyebrang sedikit masuk 100 meter dari jalan seberang pak sadi tersebut,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm..ini tempat makan enak banget suasananya...ada outdoor nya atau ada indoor nya juga..makanannya berkisar antara 5000-18000 buata bebek bakar n bebek gorengnya 18000, ada macem es, snack (poffertjies, klapertart dll0 ada siomay, ada pempek yang yummy banget, ada sate ayam dan kambing, nasi goreng wah komplit banget deh..gado2 kredok juga ada pokokny akomplit---banget....semuanya kudu dicoba rasanya enak banget bo...tuh bebek bener2 empuk dan ga bau prengus
Dikirim pada Selasa, 09 Oktober 2007 20:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wibi bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Istana Sambal,
di Istana Sambal, di Wisata Makanan Food City, Jakarta City Centre (JaCC), Jalan Raya Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Belakang Grand Indonesia,
yang jualan Bebek Goreng.
Katanya sih, ...Wuih Bebek Gorengnya mantab tenan. Apalagi disajikan dengan sambalnya. Semau yang datang bilang enak tenan dan ketagihan.
Dikirim pada Sabtu, 06 Oktober 2007 02:10:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gita bilang,
ada tempat namanya bebek bakar presto,
di jl.panjang kebon jeruk jakarta barat dekat denan lampu merah dan di depan smu 63....,
yang jualan bebek bakar,bebek goreng, bebek sambal hijau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya mudah dicari, sangat nyaman dan bersih sekali...daging bebeknya enak n empuk bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet..apalagi sambal mangganya waooo ma'nyos pedesnya..berasa nonjok....harganya juga terjangkau bagi anak muda...selama bulan puasa bukanya dari jam 5 sore ampe tengah malam..dijamin ga nyesel klo milih tempat ini sebagai tempat berbuka puasa.....
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 21:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayesh bilang,
ada tempat namanya bebek kuliner,
di jalan fatmawati raya sebelah pisang goreng pasir,
yang jualan bebek rawit ijo, bebek panggang, bebek goreng, bebek rawit merah, bebek serundeng, sate bebek, sop bebek.
Katanya sih, ...wah enak banget!!!!!!! dagingnya lembut sayang menunya prasmanan jadi gak langsung dimasak... walaupun begitu... rasa yang banyak, daging yang empuk, harga yang murah (12 ribu per porsi) buat perut serasa ingin ditambah lagi.. pokoknya cobain.... it's a MUST
Dikirim pada Selasa, 19 Juni 2007 09:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suroso bilang,
ada tempat namanya TELOR ASIN KEBAGUSAN,
di Jl. Kebagusan-IV,Kebagusan,Pasar minggu,Jaksel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Telor asinnya asli Brebes,dijamin "maaknyuus" banget.Kuningnya berminyak,putihnya ga begitu asin.
Harganyapun murah..klo ga percaya datang aja sendiri.
Dikirim pada Rabu, 21 Maret 2007 08:03:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kevin bilang,
ada tempat namanya Bebek Suroboyo Cak H Subur,
di Jl, Alternatip Cibubur,
yang jualan Bebek Goreng, Bebek Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya besar2 dan empuk banget.Bumbunya meresap sampai ke dalam dagingnya. Sambal dan lalapannya paling mantap, buat selera makan bertambah. Ada bumbu kremes dan bumbu kuning yang merupakan kelebihan bebek ini dari yang lainnya.Restaurantnya juga antik dengan lokasi yang mempunyai parkir yang cukup luas. Pokoknya semuanya TOP... BANGET!!!!
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 19:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wandy bilang,
ada tempat namanya Pak Joko Putra,
di Jl. Petogokan (Fatmawati) Deket Ps. Blok A. Kebayoran Baru
Jakarta Selatan,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cukup banyak bebek yg udah gue rasain tapi yang ini beda. Bahkan rasanya lebih enak daripada bebek yg dijual di restoran besar karena selain empuk, tidak amis, juga ga banyak minyak. Udah gitu bebeknya ga kebanyakan lemak kaya bebek2 lain. Kalau makan coba minta sama abangnya pake sambel mentah, dijamin bakal nambah deh. Gue kalau makan minimum 2 potong bebek goreng paha pake nasi uduk plus sambel mentah dan kecap (bango lho).
Tempatnya kalo dari ITC Fatmawati (Dutamas) ke arah Blok M Plaza lewatin Ps. Blok A di sebelah kiri. Abis Ps. Blok A ada jalanan Petogokan di sebelah kiri loe belok aja. Kira2 150 - 200 meter di sebelah kiri ada bacaannya. Awas hati2 ada 2 Joko disitu, cari yg lebih besar tenda nya, lagian banyak yg makan pasti ga bakal kelewatan. Mentok jam 9 udah pada abis makanannya. Buka dari jam 6.
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 19:11:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devy bilang,
ada tempat namanya NASI BEBEK RICA - RICA,
di Di rawamangun sebelum tip top dept. store dan bersebrangan dengan kantor PAM,
yang jualan Nasi bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, halal, murah dan dagingnya empuk.
harganya cuma 7rb dapat urap pula.
ada dua macam nasi bebek.
Satu nasi bebek rica - rica dimana rasanya pedas sekali tapi enak.
dan satu lagi nasi bebek goreng dimana rasa bumbunya gurih dan lezat.
Pokoknya T.O.P banget dan pas buat buka puasa.
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 11:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendro bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Kayu Tangan,
di Jl. Matraman (Sebelum Bank Danamon kalau dari arah Kp Melayu),
yang jualan Bebek Goreng Khas Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini cabang dari Surabaya. Semua orang yang pernah makan di sana selalu bilang enak dan selalu kembali lagi. Harganya murah. Kalau mau datang pas makan siang, dijamin ngantri. Jadi musti datang lebih awal.
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 12:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Michael Ardian H bilang,
ada tempat namanya Bebek Bengil,
di Darmawangsa Square, Jl. Darmawangsa. Jakarta Selatan
Ada juga di Ubud, Bali,
yang jualan Bebek Gr Crispy (Speciality House Menu), Nasi Campur Bali..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Salah satu cabang dari bali kini buka di Jakarta. Bebeknya dijamin deh! kaga ada yang ngalah+in. Apalagi dilengkapi dengan Appetizer gudangan kelapa dan kacang panjang sebagai penggugah selera. Sambel bawang plus cobek jd penambah selera makan. Hrg bebek 57rb++
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 00:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Etty bilang,
ada tempat namanya Dapoer Ciragil,
di di jalan ciragil, deket ketoprak ciragil,
yang jualan halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya enak, ada bebek bakar, ayam bakar, sop plecing kangkung and variasi minumannya juga ok..ada es jimbaran, es teler, es lychee, es cincau hijau segerrrr deh. Porsi bebek goreng dah dengan nasi, lalapan & sambal...
Tempatnya juga enak,strategis ada indoor & outdoornya...harganya juga relatif terjangkau lah..
Nyesel deh kalau belum pernah kesini....
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 14:08:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Etty bilang,
ada tempat namanya Dapoer Ciragil,
di di jalan ciragil, deket ketoprak ciragil,
yang jualan halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya enak, ada bebek bakar, ayam bakar, sop plecing kangkung and variasi minumannya juga ok..ada es jimbaran, es teler, es lychee, es cincau hijau segerrrr deh. Porsi bebek goreng dah dengan nasi, lalapan & sambal...
Tempatnya juga enak,strategis ada indoor & outdoornya...harganya juga relatif terjangkau lah..
Nyesel deh kalau belum pernah kesini....
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 14:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko triyono bilang,
ada tempat namanya bebek goreng,
di alamat bebek gorengnya yang bener ; bebek goreng JOKO PUTRO jln. Pegogokan 1, samping pasar blok A. jakarta selatan. namanya kebetulan samadengan namaku.,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek gorengnya paling eeeenaaaaak tenan
Dikirim pada Rabu, 19 Juli 2006 18:07:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko triyono bilang,
ada tempat namanya bebek goreng,
di Jln Pulo raya VIII no. 6 kebayoran baru,
yang jualan bebek goreng.
Katanya sih, ...Makanan bebek goreng paling enak di jakarta selatan, sekali coba,dagingnya paling empuk...... dan sambalnya paling joooos sekali nyoba pasti datang lagi
Dikirim pada Rabu, 19 Juli 2006 18:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uyo bilang,
ada tempat namanya nasi bebek depan RS Persahabatan,
di Persis di depan RS Persahabatan,
yang jualan Bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek di tempat ini emang gak terlalu empuk, tempatnya juga cuma warung kaya warteg biasa, tapi yang bikin bebeknya enak itu sambelnya, kaya bumbu rendang tapi pedes dan gurih, mungkin kalo lagi ada yang lagi nungguin atau nengok kerabat yang dirawat di RS persahabatan, tempat ini bisa dicoba, harganya murah kok
Dikirim pada Jumat, 07 April 2006 23:04:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ochi bilang,
ada tempat namanya Cinoa,
di Ruko Darmawangsa sebrang Darmawangsa Square,
yang jualan Bebek Goreng, Nasi Goreng Bebek, Kailan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget, tempatnya cozy dan harganya gak terlalu mahal..
bebek gorengnya yang 1 porsi isinya pas banget dan gurih!
must try!
Dikirim pada Kamis, 06 April 2006 01:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ali Rahmat bilang,
ada tempat namanya Bebek Bali,
di Sebelah TVRI Senayan,
yang jualan Bebek goreng, bebek panggang, dan soto bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restoran bebek yang satu ini memang lain daripada yang lain. Tempatnya nyaman, berkelas, dan makanannya, terutama masakan bebeknya uenak banget. Satu porsi bebek bakar dapat satu nasi, dua potong daging bebek yang lumayan gede, dan sambal yang enak. Di situ ada Mushalanya juga bagi yang beragama Islam.
Dikirim pada Kamis, 19 Januari 2006 17:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tri bilang,
ada tempat namanya Warung Kana,
di Taman Jajan Bintaro Sektor 9, Bintaro, Belakang McDonald.,
yang jualan Bebek Goreng Empuuk, Tengkleng Solo, Burung Dara Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Gorengnya empuuk dan gurih, komentar temen-temen yang sama-sama makan di sini, "bebeknya uenaakk bauanget. TOP BGT". Ada tengkleng Iga Kambing yang seger dan juga burung dara gorengnya empuk juga. cobain deh... pasti balik lagi deh...!!
Dikirim pada Rabu, 11 Januari 2006 18:01:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Surabaya,
di JL. Citra 2 pojok pinggir jalan,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Bakarnya sangat sedap, macam2 ada nasgor bebek, bermacam2 rasa dan model penganan dgn bhn baku bebek
Dikirim pada Sabtu, 26 November 2005 16:11:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Billy bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Jl. Benda,
di Ada di jalan tembusan antara Fatmawaty (disebelah kiri setelah pasar Blok A) yang menuju Barito,
yang jualan Bebek, Ayam, Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di tenda gitu, dan bukanya sekitar jam 5 sorean. Kalo jam pulang kantor yang mau makan ngantri dulu. Jual macem-macem makanan khas nasi uduk, misalnya pecel ayam, pecel lele, tempe, tahu dan specialisasinya di Bebek Goreng. Bebeknya garing dan empuk ditambah lagi sambalnya ada yang tumis (dengan terasi) dan ada yang mentah. Pokoke mantap. Harga perporsi Rp. 10 ribuan sudah dengan nasi
Dikirim pada Senin, 31 Oktober 2005 13:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eda bilang,
ada tempat namanya Bebek Kayu Tangan,
di Jln. Matraman 76 (dekat Gramedia Matraman),
yang jualan bebek goreng dan Ayam Kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat cabang dari Bebek Kayu Tangan di Surabaya. Dak rugi deh bagi para penggemar bebek goreng. Gue sih udah ngerasain baik yang di Surabaya maupun di Jakarta, dak ada beda rasanya, yummy..... Harga terjangkau...Baru dua mingguan sih buka...dan dijamin pasti balik lagi kalo dah ngerasain.......
Dikirim pada Jumat, 11 Pebruari 2005 13:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jimmy bilang,
ada tempat namanya 2bebek,
di di Jl. Arteri Pondok Indah, seberang RS. Dharma Persada,
yang jualan bebek goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek gorengnya gurih banged...
gw kesana kemaren makan bebek goreng, cumi saos padang (pedes, asem manis) en kangkung belacan (top banged nih)...
overall ok banged... suasana restonya juga oke...
Dikirim pada Rabu, 17 November 2004 16:11:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teTz bilang,
ada tempat namanya Duck King,
di STC Senayan Lantai 7 (dari food court naik tangga sekali),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, makanannya apa lagi.. Yang recommended: bebek panggang, bebek peking, sama udang mayonnaise.. Agak mahal sih, tapi kalo sekali2 worthed lah dicobain..
Dikirim pada Jumat, 29 Oktober 2004 16:10:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yudha bilang,
ada tempat namanya Food Court Cahaya,
di Di samping cahaya supermarket Cilandak KKO. Cari warung yang ditengah sebelah soto betawi.,
Katanya sih, ...Mantap bo... menu khususnya bebek presto goreng. mantap dimakan bareng tempe tahu goreng juga sama nasi uduk. Cobai deh... Slurps...
Dikirim pada Jumat, 10 September 2004 19:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eva bilang,
ada tempat namanya Mr. Chow,
di Auto Mall,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi bebeknya enak harganyapun ngga mahal kalo ga salah Rp.22.000/porsi, yang penting lagi dia sama sekali ga jual makanan yg mengandung babi. Nasinya kaya nasi Hai Nam gitu terus bebeknya dikasih saus plum yang coklat gitu. Hmmm yummy banget pokoknya. Udang mayonaisenya juga enak.
Dikirim pada Kamis, 19 Agustus 2004 20:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dee bilang,
ada tempat namanya Nasi Bebek depan Astra/Federal Motor,
di Depan Astra/Federal Motor, Jl. Yos Sudarso,
yang jualan Nasi Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Biarpun cuman nasi bebek ala kampung yg dijual di gerobak dorong tanpa tenda lagi jualannya!! Tapi.... soal rasa bolehlah..... yg jelas ngabisin nasi (saking lekker tuh bebek) n kalo mo beli musti ngantri barengan cowok2 bubaran astra/federal.
Dikirim pada Kamis, 12 Agustus 2004 21:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Baria bilang,
ada tempat namanya BEGOR cabang Surabaya-Palupi,
di Jl. Bangka I/18 Jakarta Selatan,
yang jualan Bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eunak teunan
Dikirim pada Jumat, 21 November 2003 20:11:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Baria bilang,
ada tempat namanya BEGOR cabang Surabaya-Palupi,
di Jl. Bangka I/18 Jakarta Selatan
telp.021 7196104,
yang jualan Bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak teunan bho.....
Dikirim pada Jumat, 21 November 2003 20:11:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kalila bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Food Court Ambassador,
di Mall Ambassador Casablanca,
yang jualan bebek; ayam; dll.
Katanya sih, ...yg pasti daging bebeknya empuk banget, dan bumbunya bener2 meresap, dengan tiga jenis sambal yg spicy dan enak, tinggal di cocol ke sambal yg mana aja sesuai selera, sambalnya dicampur juga enak. kalo gak percaya cobain ajah, harganya juga gak mahal.
Dikirim pada Jumat, 07 November 2003 21:11:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Xing bilang,
ada tempat namanya Bebek goreng joko putra,
di jl. petogongan raya, dekat fatmawati, jaksel,
yang jualan bebek ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bumbunya ngeresap bener di dagingnya, apalagi daging bebeknya empuk banget, coba aja!!!
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2003 21:04:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Steve bilang,
ada tempat namanya Bebek Bengil,
di Jl. Mahakam (deket apotik),
yang jualan Bebek dan makanan Bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Mirip sama Bebek Bali Cafe. Enak juga, makan bali juga dan macem2 makanan aneka bebek juga. Tapi tempatnya enakkan Bebek Bali soalnya bisa langsung ke Embassy ato Manna Lounge. Parkirnya sih gampangan kesini
Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2003 07:03:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Steve bilang,
ada tempat namanya Restaurant Cafe Bebek Bali,
di Komplek Taman Ria Remaja,
yang jualan Segala macem bebek deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya keren, bagus, enak utk nongkrong, makannya apa lagi. Kalo malem minggu pasti rame diisiin sama kaula muda di Jakarta. Enak deh, ada live music lagi.

Disini elo bisa makan segala macem hidangan bebek pokoke, mau bebek goreng, bebek goreng krispi, bebek panggang, bebek kari, wah puluhan deh macemnya.

Kalo kagak sempet ke Bali kesini aje, bisa ngeceng lagi.
Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2003 07:03:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marco bilang,
ada tempat namanya Super Kitchen,
di Kota - Belakang hotel Batavia,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Kalo mau roast duck yg paling top itu di Super Kitchen... crispy tp juicy.... pas bgt...makanan lainnya jg ok2, udang mayonaise, cakwe isi udang... buka ampe jam 3 pagi
Dikirim pada Selasa, 17 September 2002 17:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tipong bilang,
ada tempat namanya King restoran,
di MABES (Mangga Besar) Sesudah pom bensin muter,lampu bangjo belokan belok kiri sekitar 50 m,
yang jualan chiness food.
Katanya sih, ...bebek is the best......and cheap bouw....
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2002 16:01:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nicky bilang,
ada tempat namanya wanderlan,
di kelapa gading depan mal, kelapa gading blvd.,
yang jualan chinese food.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...bebeknya enak banget, tapi yah haram kali yah. tapi bagi yang bisa makan cobain ke sono, bebeknya gurih banget, terus sausnya asyik banget, terus di makan dengan nasi hainam, puas deh, harganyasih lumayan mahal.
Dikirim pada Rabu, 16 Januari 2002 01:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam