Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 70 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

ochi bilang,
ada tempat namanya Cinoa,
di Ruko Darmawangsa sebrang Darmawangsa Square,
yang jualan Bebek Goreng, Nasi Goreng Bebek, Kailan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget, tempatnya cozy dan harganya gak terlalu mahal..
bebek gorengnya yang 1 porsi isinya pas banget dan gurih!
must try!
Dikirim pada Kamis, 06 April 2006 01:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ali Rahmat bilang,
ada tempat namanya Bebek Bali,
di Sebelah TVRI Senayan,
yang jualan Bebek goreng, bebek panggang, dan soto bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restoran bebek yang satu ini memang lain daripada yang lain. Tempatnya nyaman, berkelas, dan makanannya, terutama masakan bebeknya uenak banget. Satu porsi bebek bakar dapat satu nasi, dua potong daging bebek yang lumayan gede, dan sambal yang enak. Di situ ada Mushalanya juga bagi yang beragama Islam.
Dikirim pada Kamis, 19 Januari 2006 17:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tri bilang,
ada tempat namanya Warung Kana,
di Taman Jajan Bintaro Sektor 9, Bintaro, Belakang McDonald.,
yang jualan Bebek Goreng Empuuk, Tengkleng Solo, Burung Dara Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Gorengnya empuuk dan gurih, komentar temen-temen yang sama-sama makan di sini, "bebeknya uenaakk bauanget. TOP BGT". Ada tengkleng Iga Kambing yang seger dan juga burung dara gorengnya empuk juga. cobain deh... pasti balik lagi deh...!!
Dikirim pada Rabu, 11 Januari 2006 18:01:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Surabaya,
di JL. Citra 2 pojok pinggir jalan,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Bakarnya sangat sedap, macam2 ada nasgor bebek, bermacam2 rasa dan model penganan dgn bhn baku bebek
Dikirim pada Sabtu, 26 November 2005 16:11:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Billy bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Jl. Benda,
di Ada di jalan tembusan antara Fatmawaty (disebelah kiri setelah pasar Blok A) yang menuju Barito,
yang jualan Bebek, Ayam, Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di tenda gitu, dan bukanya sekitar jam 5 sorean. Kalo jam pulang kantor yang mau makan ngantri dulu. Jual macem-macem makanan khas nasi uduk, misalnya pecel ayam, pecel lele, tempe, tahu dan specialisasinya di Bebek Goreng. Bebeknya garing dan empuk ditambah lagi sambalnya ada yang tumis (dengan terasi) dan ada yang mentah. Pokoke mantap. Harga perporsi Rp. 10 ribuan sudah dengan nasi
Dikirim pada Senin, 31 Oktober 2005 13:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eda bilang,
ada tempat namanya Bebek Kayu Tangan,
di Jln. Matraman 76 (dekat Gramedia Matraman),
yang jualan bebek goreng dan Ayam Kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat cabang dari Bebek Kayu Tangan di Surabaya. Dak rugi deh bagi para penggemar bebek goreng. Gue sih udah ngerasain baik yang di Surabaya maupun di Jakarta, dak ada beda rasanya, yummy..... Harga terjangkau...Baru dua mingguan sih buka...dan dijamin pasti balik lagi kalo dah ngerasain.......
Dikirim pada Jumat, 11 Pebruari 2005 13:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jimmy bilang,
ada tempat namanya 2bebek,
di di Jl. Arteri Pondok Indah, seberang RS. Dharma Persada,
yang jualan bebek goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek gorengnya gurih banged...
gw kesana kemaren makan bebek goreng, cumi saos padang (pedes, asem manis) en kangkung belacan (top banged nih)...
overall ok banged... suasana restonya juga oke...
Dikirim pada Rabu, 17 November 2004 16:11:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teTz bilang,
ada tempat namanya Duck King,
di STC Senayan Lantai 7 (dari food court naik tangga sekali),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, makanannya apa lagi.. Yang recommended: bebek panggang, bebek peking, sama udang mayonnaise.. Agak mahal sih, tapi kalo sekali2 worthed lah dicobain..
Dikirim pada Jumat, 29 Oktober 2004 16:10:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yudha bilang,
ada tempat namanya Food Court Cahaya,
di Di samping cahaya supermarket Cilandak KKO. Cari warung yang ditengah sebelah soto betawi.,
Katanya sih, ...Mantap bo... menu khususnya bebek presto goreng. mantap dimakan bareng tempe tahu goreng juga sama nasi uduk. Cobai deh... Slurps...
Dikirim pada Jumat, 10 September 2004 19:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eva bilang,
ada tempat namanya Mr. Chow,
di Auto Mall,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi bebeknya enak harganyapun ngga mahal kalo ga salah Rp.22.000/porsi, yang penting lagi dia sama sekali ga jual makanan yg mengandung babi. Nasinya kaya nasi Hai Nam gitu terus bebeknya dikasih saus plum yang coklat gitu. Hmmm yummy banget pokoknya. Udang mayonaisenya juga enak.
Dikirim pada Kamis, 19 Agustus 2004 20:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam