Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 70 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Kevin bilang,
ada tempat namanya Bebek Suroboyo Cak H Subur,
di Jl, Alternatip Cibubur,
yang jualan Bebek Goreng, Bebek Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya besar2 dan empuk banget.Bumbunya meresap sampai ke dalam dagingnya. Sambal dan lalapannya paling mantap, buat selera makan bertambah. Ada bumbu kremes dan bumbu kuning yang merupakan kelebihan bebek ini dari yang lainnya.Restaurantnya juga antik dengan lokasi yang mempunyai parkir yang cukup luas. Pokoknya semuanya TOP... BANGET!!!!
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 19:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wandy bilang,
ada tempat namanya Pak Joko Putra,
di Jl. Petogokan (Fatmawati) Deket Ps. Blok A. Kebayoran Baru
Jakarta Selatan,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cukup banyak bebek yg udah gue rasain tapi yang ini beda. Bahkan rasanya lebih enak daripada bebek yg dijual di restoran besar karena selain empuk, tidak amis, juga ga banyak minyak. Udah gitu bebeknya ga kebanyakan lemak kaya bebek2 lain. Kalau makan coba minta sama abangnya pake sambel mentah, dijamin bakal nambah deh. Gue kalau makan minimum 2 potong bebek goreng paha pake nasi uduk plus sambel mentah dan kecap (bango lho).
Tempatnya kalo dari ITC Fatmawati (Dutamas) ke arah Blok M Plaza lewatin Ps. Blok A di sebelah kiri. Abis Ps. Blok A ada jalanan Petogokan di sebelah kiri loe belok aja. Kira2 150 - 200 meter di sebelah kiri ada bacaannya. Awas hati2 ada 2 Joko disitu, cari yg lebih besar tenda nya, lagian banyak yg makan pasti ga bakal kelewatan. Mentok jam 9 udah pada abis makanannya. Buka dari jam 6.
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 19:11:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devy bilang,
ada tempat namanya NASI BEBEK RICA - RICA,
di Di rawamangun sebelum tip top dept. store dan bersebrangan dengan kantor PAM,
yang jualan Nasi bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, halal, murah dan dagingnya empuk.
harganya cuma 7rb dapat urap pula.
ada dua macam nasi bebek.
Satu nasi bebek rica - rica dimana rasanya pedas sekali tapi enak.
dan satu lagi nasi bebek goreng dimana rasa bumbunya gurih dan lezat.
Pokoknya T.O.P banget dan pas buat buka puasa.
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 11:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendro bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Kayu Tangan,
di Jl. Matraman (Sebelum Bank Danamon kalau dari arah Kp Melayu),
yang jualan Bebek Goreng Khas Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini cabang dari Surabaya. Semua orang yang pernah makan di sana selalu bilang enak dan selalu kembali lagi. Harganya murah. Kalau mau datang pas makan siang, dijamin ngantri. Jadi musti datang lebih awal.
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 12:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Michael Ardian H bilang,
ada tempat namanya Bebek Bengil,
di Darmawangsa Square, Jl. Darmawangsa. Jakarta Selatan
Ada juga di Ubud, Bali,
yang jualan Bebek Gr Crispy (Speciality House Menu), Nasi Campur Bali..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Salah satu cabang dari bali kini buka di Jakarta. Bebeknya dijamin deh! kaga ada yang ngalah+in. Apalagi dilengkapi dengan Appetizer gudangan kelapa dan kacang panjang sebagai penggugah selera. Sambel bawang plus cobek jd penambah selera makan. Hrg bebek 57rb++
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 00:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Etty bilang,
ada tempat namanya Dapoer Ciragil,
di di jalan ciragil, deket ketoprak ciragil,
yang jualan halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya enak, ada bebek bakar, ayam bakar, sop plecing kangkung and variasi minumannya juga ok..ada es jimbaran, es teler, es lychee, es cincau hijau segerrrr deh. Porsi bebek goreng dah dengan nasi, lalapan & sambal...
Tempatnya juga enak,strategis ada indoor & outdoornya...harganya juga relatif terjangkau lah..
Nyesel deh kalau belum pernah kesini....
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 14:08:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Etty bilang,
ada tempat namanya Dapoer Ciragil,
di di jalan ciragil, deket ketoprak ciragil,
yang jualan halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya enak, ada bebek bakar, ayam bakar, sop plecing kangkung and variasi minumannya juga ok..ada es jimbaran, es teler, es lychee, es cincau hijau segerrrr deh. Porsi bebek goreng dah dengan nasi, lalapan & sambal...
Tempatnya juga enak,strategis ada indoor & outdoornya...harganya juga relatif terjangkau lah..
Nyesel deh kalau belum pernah kesini....
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 14:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko triyono bilang,
ada tempat namanya bebek goreng,
di alamat bebek gorengnya yang bener ; bebek goreng JOKO PUTRO jln. Pegogokan 1, samping pasar blok A. jakarta selatan. namanya kebetulan samadengan namaku.,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek gorengnya paling eeeenaaaaak tenan
Dikirim pada Rabu, 19 Juli 2006 18:07:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko triyono bilang,
ada tempat namanya bebek goreng,
di Jln Pulo raya VIII no. 6 kebayoran baru,
yang jualan bebek goreng.
Katanya sih, ...Makanan bebek goreng paling enak di jakarta selatan, sekali coba,dagingnya paling empuk...... dan sambalnya paling joooos sekali nyoba pasti datang lagi
Dikirim pada Rabu, 19 Juli 2006 18:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uyo bilang,
ada tempat namanya nasi bebek depan RS Persahabatan,
di Persis di depan RS Persahabatan,
yang jualan Bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek di tempat ini emang gak terlalu empuk, tempatnya juga cuma warung kaya warteg biasa, tapi yang bikin bebeknya enak itu sambelnya, kaya bumbu rendang tapi pedes dan gurih, mungkin kalo lagi ada yang lagi nungguin atau nengok kerabat yang dirawat di RS persahabatan, tempat ini bisa dicoba, harganya murah kok
Dikirim pada Jumat, 07 April 2006 23:04:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam