Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 70 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Bebek Yogi,
di Sebelah kiri Jalan Panjang menjahui antena Indosiar, dari pertigaan Wisma Relasi kira2 500 mtr ke arah simprug,
yang jualan Macem2 bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah ini tempat yang variasi masakannya banyak

Ada Bebek Goreng / Bakar / Rica2 & Bumbu Bali

Pasti nyesel kalau tidak nambah


Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Bebek Surabaya,
di Sebelah kiri jalanJ tembus Pasar Puri ke arah meruya,
yang jualan Bebek Goreng & Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah kalau ini aku suka depat sama teman

Aku suka bebek bakarnya tapi temanku suka bebek gorengnya

Yang jelas nasinya bisa nambah sepuasnya


Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rasya bilang,
ada tempat namanya Bebek Tunjungan,
di Tebet,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Tunjungan, tempatnya di Tebet sebelumnya soto gebrak. Masakan bebeknya macem2, bebek goreng, bebek pedas, bebek bakar, nasi goreng kebuli bebek, bebek ginseng (pake kuah kayak sop). Rasanya lumayan enak, harganya rata2 sekitar 12ribuan.. Favorit gw bebek pedas, kayak di balado gitu..
Dikirim pada Jumat, 30 November 2007 18:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indie bilang,
ada tempat namanya lesehan DI DAERAH GINTUNG,
di ga tau.sumpah DEH!!!!,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ini adanya di daerah gintung.ehmmm...gintung itu dkt hero ciputat.itu juga kalo gw ga salah y.hehehe....tempat makan ini berjenis lesehan.ada AYAM BAKAR,BEBEK,NASI GORENG,MI GORENG..dan lain2.gw g apal.secara,gw bukan yang dagang gitu lho.btw,ni tmpt remang2,jadi kayanya pas kalo buat mojok.hahaha....yang PALING ENAK DI SINI BEBEK GORENG.sumprit.enak banget!!!
Dikirim pada Jumat, 09 November 2007 17:11:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kev O'Brien bilang,
ada tempat namanya 2bebek,
di Buncit Raya, di atasnya Toko Buah Total,
yang jualan Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya enak coz katanya bebek muda. Rada mahal sih, 1/2 potong Rp. 30rb, tapi worth it. Cobain juga genjernya (sayuran)
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 21:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

miemie bilang,
ada tempat namanya DAPOER CIRAGIL,
di Jl. Ciragil, hoeek deket sama ketoprak ciragil atau dari soto ambengan pak sadi nyebrang sedikit masuk 100 meter dari jalan seberang pak sadi tersebut,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm..ini tempat makan enak banget suasananya...ada outdoor nya atau ada indoor nya juga..makanannya berkisar antara 5000-18000 buata bebek bakar n bebek gorengnya 18000, ada macem es, snack (poffertjies, klapertart dll0 ada siomay, ada pempek yang yummy banget, ada sate ayam dan kambing, nasi goreng wah komplit banget deh..gado2 kredok juga ada pokokny akomplit---banget....semuanya kudu dicoba rasanya enak banget bo...tuh bebek bener2 empuk dan ga bau prengus
Dikirim pada Selasa, 09 Oktober 2007 20:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wibi bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Istana Sambal,
di Istana Sambal, di Wisata Makanan Food City, Jakarta City Centre (JaCC), Jalan Raya Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Belakang Grand Indonesia,
yang jualan Bebek Goreng.
Katanya sih, ...Wuih Bebek Gorengnya mantab tenan. Apalagi disajikan dengan sambalnya. Semau yang datang bilang enak tenan dan ketagihan.
Dikirim pada Sabtu, 06 Oktober 2007 02:10:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gita bilang,
ada tempat namanya bebek bakar presto,
di jl.panjang kebon jeruk jakarta barat dekat denan lampu merah dan di depan smu 63....,
yang jualan bebek bakar,bebek goreng, bebek sambal hijau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya mudah dicari, sangat nyaman dan bersih sekali...daging bebeknya enak n empuk bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet..apalagi sambal mangganya waooo ma'nyos pedesnya..berasa nonjok....harganya juga terjangkau bagi anak muda...selama bulan puasa bukanya dari jam 5 sore ampe tengah malam..dijamin ga nyesel klo milih tempat ini sebagai tempat berbuka puasa.....
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 21:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayesh bilang,
ada tempat namanya bebek kuliner,
di jalan fatmawati raya sebelah pisang goreng pasir,
yang jualan bebek rawit ijo, bebek panggang, bebek goreng, bebek rawit merah, bebek serundeng, sate bebek, sop bebek.
Katanya sih, ...wah enak banget!!!!!!! dagingnya lembut sayang menunya prasmanan jadi gak langsung dimasak... walaupun begitu... rasa yang banyak, daging yang empuk, harga yang murah (12 ribu per porsi) buat perut serasa ingin ditambah lagi.. pokoknya cobain.... it's a MUST
Dikirim pada Selasa, 19 Juni 2007 09:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suroso bilang,
ada tempat namanya TELOR ASIN KEBAGUSAN,
di Jl. Kebagusan-IV,Kebagusan,Pasar minggu,Jaksel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Telor asinnya asli Brebes,dijamin "maaknyuus" banget.Kuningnya berminyak,putihnya ga begitu asin.
Harganyapun murah..klo ga percaya datang aja sendiri.
Dikirim pada Rabu, 21 Maret 2007 08:03:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam