Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 70 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

agung bilang,
ada tempat namanya masakan ala jawa tengah,
di di jakarta utara depan bank mandiri/permai jalan yos sudarso ada bebek panggang yang rasanya mak nyus dan empuk. bukanya malam doang soal kalo sing buat jualan keramik.,
yang jualan bebek panggan, goreng, ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mak nyus, rasanya empuk dan tidak ada pengamennya.
Dikirim pada Minggu, 06 April 2008 21:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya bebek KALEO,
di di cempaka putih (di dalam gang deket plaza dwima),
yang jualan bebek goreng, dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap terutama bebek cabe ijo nya.. pedesnya gak kira2, tapi seru. daging bebeknya empuk banget. harga sedeng2 aja.. buka dari jam 6 sore. n rame banget. katanya sih ada cabang di daerah rawamangun n gak terlalu ngantri kayak di cemp putih.
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 16:02:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 23 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhi w kusuma bilang,
ada tempat namanya BEBEK GOLLY,
di Di MAMPANG pas di lampu merah seberang total buah segar, satu area sama resto padang. kalo dari arah kuningan satu lampu merah setelah kfc tempatnya di kanan jalan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mesti coba menu yang namanya bebek goreng golly.. kayanya sih andalannya dia.. soalnya bumbu kaya gitu ga nemu di tempat lain.. must try!!! bebeknya empuk banget dan
harganya murah pula...
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 21:02:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alvyn bilang,
ada tempat namanya BEBEK IRENG SUROBOYO CAK BAZ,
di Jl. Tendean deket TranTV 50 M setelahnya,
Katanya sih, ...DUANCOK ENAK REK BEBEK DI TENDEAN INI...BARU KALI INI MAKAN BEBEK DI JAKARTA ENAK...EMPUK,LEMBUT WIS THA GAK ENEK SING NGLAWAN .SAMBELE NGAGETI SUPER PEDES.....IWAK PE PENYETNYA JUGA ENAK JADI INGAT IWAK PE YANG DI WONOKROMO. COBAEN REK ...PASTI MANTEP
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 08:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sugeng P. bilang,
ada tempat namanya BEBEK IRENG SUROBOYO CAK BAZ,
di Jl. Tendean 12D samping TransTV/Bank Mega, Jakarta Selatan,
yang jualan Bebek, Iwak Pe Penyet, Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru kali ini makan bebek yang mantap,tidak anyir rasanya "gendeng" uenak rek..asli Surabaya. Setahu saya di Surabaya tidak ada bebek goreng yang bumbunya macam2 cuman satu ya di goreng aza walaupun sambalnya macam2.Setelah saya tanya yang punya warung,benar semuanya di olah di Surabaya, di Jakarta tinggal ngoreng aza...jadi klo mo makan bebek Surabaya yang terkenal uenak itu tidak perlu datang jauh2 ke Surabya cukup ke Jl. Tendean 12D samping Tras TV
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 08:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung ECHO,
di Sebelah kiri jalan 50 meter dari pertigaan tanjung duren utara ke arah pasar kopro Jakarta Barat,
yang jualan Bebek Presto Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah bagi yang kangen Ayam Panggang Klaten .... ini dia pengganti sementaranya

Bebeknya di presto dan dibumbui seperti Ayam Panggang Klaten

Pokoknya enak banget ...

Terakhir 1 porsi masih Rp 14.000.oo

Salam Penjahat


Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2008 13:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AGUS SUSANTO bilang,
ada tempat namanya Begor RCTI,
di Jln Pesanggrahan 18, samping RCTI,
yang jualan Bebek Goreng & bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini dia ada warung Bebek Goreng baru di samping RCTI, tempatnya didalam halaman rumah yang banyak warung makannya, warungnya bersih, bebeknya UEEENAAK TENAN, empuk & gurih, yang ini benar2 bebek surabaya, MURAH LAGI Para penggemar bebek nggak rugi coba makan disini.
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 23:01:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AGUS SUSANTO bilang,
ada tempat namanya Begor RCTI,
di Jln Pesanggrahan 18, samping RCTI,
yang jualan Bebek Goreng & bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini ada warung Bebek Goreng baru di samping RCTI, tempatnya didalam halaman rumah yang banyak warung makannya, warungnya bersih, bebeknya ueenaak tenan, empuk & gurih, yang ini benar2 bebek surabaya, murah lagi, Para penggemar bebek nggak rugi coba makan disini.
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 23:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tito bilang,
ada tempat namanya Tengkleng Solo & Bebek Goreng Empuuk,
di Taman Meruya Ilir, Depan TK Al-Azhar (Pinggir Kali), Buka hanya dari jam 11.00pagi - 14.00 siang (karena cepat habis),
yang jualan Bebek Goreng & Tengkleng Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya empuk banget (menurut yang punya kalo keras, ga usah bayar..), sambelnya juga muantap, pas pokonya!! Terus waktu nyobain Tengkleng Solo-nya ternyata enak dan gurih, udah gitu jarang lagi yang jualan di Jakarta. Harga terjangkau dan wajib dicoba..!
Dikirim pada Selasa, 01 Januari 2008 21:01:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiskul bilang,
ada tempat namanya depot kemayu,
di depan 'danau' cinere, di salon mousche,
yang jualan macem2 sih....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek kremesnya enaaakkk.. bumbunya ngresep, dagingnya empuk... hmm nyam2. ada ayam kremesnya juga sih tp mnurut gw sih enakan bebek kremesnya. perlu bgt dicoba.
Dikirim pada Kamis, 20 Desember 2007 02:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam