Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 70 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

kandar bilang,
ada tempat namanya S3 Grogol Food Center,
di Jl. Susilo Raya Grogol,
yang jualan Bebek Goreng, Bakar dan Cabe Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada yang baru tuh di S3 Grogol Food Center. Lokasinya seberang FKG Trisakti. Nyobain Bebek Bakar, OK's bgt. Empuk. Bumbunya unik, ada rasa manis, asam, agak pedas. Pas di lidah. Ada juga menu Bebek Goreng dan Cabe Ijo. Harganya terjangkau. Di Nasi-nya ada saus hijau yang guriiih. Enak juga dicocol pake nasi :). Sambel merahnya ... jangan tanya. Mantabs.
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 17:06:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Itok bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG TUMAPEL,
di Jl. Basuki Rachmad arah Duren Sawit kira-kira 500m dari pasar mainan prumpung / gembrong,
yang jualan BEBEK GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iseng-iseng ngliat bebek goreng TUMAPEL gambarnya orang Madura ...mampir sepertinya baru buka ...... nggak salah emang rasanya muanteeeeb banget terutama sambel dan remahnya. Buat pecinta bebek belum ada menu bebek seperti ini di Jakarta. Lain deh cobain aja sendiri
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 00:06:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG TUMAPEL,
di JL. Basuki Rachmad kira-kira 500 dari pasar gemnbrong/prumpung arah duren sawit,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak buangeet jadi inget Surabaya ....... sambel dan remahnya maunteeb banget
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 00:06:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arestabayu bilang,
ada tempat namanya Beb2k goreng,
di cempaka putih, belakang plaza Dwima..Lebih tepatnya lagi ditempat bengkel mobil(klo siang)....,
yang jualan be2k goreng, be2k bakar....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Be2k bakarnya super uenak, dagingnya lembut dan juga garing, bumbunya terasa banget, gurih...be2kb gorangnya juga ga kalah uenaknya...
Menunya ada be2k gorang,be2k bakar, be2k goreng sambel ijo ynga keliatannya juga uenak....
Harganya sangat terjangkau d ma kantong2 orang, karena harganya murah tapi soal rasanya mahal alias rasa bintang lima....
1 be2k goreng ato be2k bakar harganya sekitar 15.000an aja...
tempat ini buka dari jam 4 sore mpe makanan yang dibawa ma yang dagang abiz...
tempatnya ruame abiz klo malem apalagi malem minggu....bahkan kdang nunggu orang yang lagi makan disitu....
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 19:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mirza_widya bilang,
ada tempat namanya bebek goreng priangan,
di pamulang permai 1 blok AX 33 no. 19 belakang Giant pamulang,
yang jualan bebek goreng,bakar,,ayam goreng bakar, sop iga bakar, sop buntut,nasgor bebek, Nasi bebek...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2.... harga terjangkau... menu spesial bebek goreng asam manis pedes bebek kremez... ayam goreng kremez... masih banyak lg loh..... datang aja langsung....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mirza bilang,
ada tempat namanya bebek goreng priangan,
di pamulang permai 1 blok AX 33 no. 19 belakang Giant pamulang,
yang jualan bebek goreng,bakar,,ayam goreng bakar, sop iga bakar, sop buntut,nasgor bebek, Nasi bebek...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2.... harga terjangkau... menu spesial bebek goreng asam manis pedes bebek kremez... ayam goreng kremez... masih banyak lg loh..... datang aja langsung....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mirza bilang,
ada tempat namanya bebek goreng priangan,
di pamulang permai 1 blok AX 33 no. 19 belakang Giant pamulang,
yang jualan bebek,ayam,iga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2.... harga terjangkau... menu spesial bebek goreng asam manis pedes bebek kremez... ayam goreng kremez... masih banyak lg loh..... datang aja langsung....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mirza bilang,
ada tempat yang jualan bebek,ayam,igaa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...restoran bebek cuma 1 yang ada di pamulang... bebek goreng priangan... tempatnya nyaman.. enak buat kumpul bareng temen2....
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 14:04:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudy Handoko bilang,
ada tempat namanya Bebek Kangen,
di Jln. Tanjung Duren kalo dr arah green vile ketemu jembatan maju lagi kira2 30 meter SEBELAH KANAN JALAN, Sebelah Otak-Otak Sari Petojo, deket METRO.,
yang jualan Aneka Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduhhh... bebek lada Hitamnya MANNNTTAAPPPP.... enak banget. jangan lupa coba, mantap banget deh. Bebek balado dan sambal ijonya juga mantap. Kalo pada suka makan di bebek yogi... bebek ini gak kalah jauh, harganya lebih murah pula. patut dicoba... baru buka, kayaknya masih ada diskonnya deh... buruaannnn.....
Dikirim pada Selasa, 22 April 2008 17:04:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iman bilang,
ada tempat namanya Bebek Kriuk Bunda,
di Pusat Jajanan pancoran, samping Kampus STEKPI Kalibata, Jaksel,
yang jualan Bebek Goreng Kriuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yang suka makan bebek, kudu nyobain yang satu ini. Bebeknya kerasa banget bumbunya n yang pasti empuk, gurih n ga bau amis sama sekali... yang paling mak nyus bisa kriuk ampe tulang nya... pokoknya nikkmaaatttttt banggeeetttt
Lokasiya juga asyik sekalian bisa ngecengin anak kampus hehehe. parkirannya luas banget....
Harganya juga murah dibanding bebek2 yang lain
Pokoknya rugi ga nyobain yang satu ini....
Dikirim pada Senin, 07 April 2008 18:04:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 738 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam