Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bakwan di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

puspita bilang,
ada tempat namanya bakwan malang cak lemu,
di di sebelah EF dan ILP Sunter Garden ,depan Sunter Mol.,
yang jualan Bakwan Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw pernah makan ma temen2 gw dsana pas pulang skull...! wkwkwkw..duh apalgi tadinya gag ada rencana juga xiy mkn sana.soalnya qta2 gag demen2 bgt ama bakwan malang.tapiiiiiii,,,,eh bgitu qta cobainn!! sumpe de,,,,qta2 dr yg gag demen jadi demen,hahahah! gag salah deh pilih tuh tempat !
en harganya gag bikin kantong jebol pula..wkwkw...kuahnya segeerrrr bgt2 logh..panas enak ! kaldunya berasa bgt..goreng2anya enak bgt garing! ada bakso urat juga , bakso halus . pokoknya lengkap dee,,,hahahaha =) cobain degh makan sana.pasti ktagihan! =)
Dikirim pada Rabu, 12 September 2007 21:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

samid bilang,
ada tempat namanya bakwan BEJ,
di di pinggir trotoar BEJ yg ke arah sudirman,
yang jualan bakwan dan bakso.
Katanya sih, ...walopun dia naik speda, cuman bakwan dan bakso yg di jual dahsyat abis... dia mulai jalan jam 16.00 s/d jam 20.00, kalo pencinta bakwan wajib nyoba tuh, weeenak tanan
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 14:10:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Taufik Eko bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang Cak Su,
di Jl. Pulomas Raya, sebelah kiri jalan dari arah Jl. A.Yani ke arah Pacuan Kuda Pulomas, (semantara ini) tenda terakhir dari jejeran tenda sepanjang jalan Pulomas Raya,
yang jualan Bakwan Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya malem setelah magrib. Semangkok 6000 perak aja.
Dikirim pada Minggu, 30 April 2006 21:04:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dika bilang,
ada tempat namanya bakwan malang arema,
di jl.gang limo
kebayoran lama
,
yang jualan bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat bakwan malang yang menurutku paling enak.
coba aja dateng.letaknya di depan jalan limo. dia buka dr pagi jam 08. dan tutup biasanya sekitar jam 07-an malem
rasanya ok deh.
Dikirim pada Selasa, 24 Januari 2006 17:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardi bilang,
ada tempat namanya BAKWAN MALANG UMB,
di JL. MERUYA ILIR JAKARTA BARAT UNIVERSITAS MERCU BUANA,
yang jualan BAKWAN MALANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BAKWAN MALANGNYA ENAK BANGET. GW DAH COBA DI TEMPAT LAIN YANG JUAL BAKWAN MALNG TAPI GA ADA YANG SEENAK BAKWANMALNG DI KAMPUS UMB
Dikirim pada Rabu, 07 Desember 2005 16:12:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendro bilang,
ada tempat namanya Bakso IDOLA,,
di Jl. Tegalan, seberang TB Gramedia Matraman,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso ini yummy banget buat yang hobby dengan bakso. Sip-lah pokoknya.....
Dikirim pada Jumat, 30 September 2005 20:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rita bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang Prima,
di Jalan Bea Cukai - Rawamangun Jakarta Timur.kalo dari kantor bea cukai terus aja, lewatin kolam renang bea cukai masih lurus aja sampai arah belokan, tempatnya ada di sebelah kiri.,
Katanya sih, ...Wah rasanya enaaaaaaaaaaaaaaak banget :) seporsinya 8000 aja. kalo ga salah isinya 8 macem deh.kalo lagi laper (apa doyan?) bisa abis sampe 2 mangkok! Doi gw aja yang gw ajak ke situ langsung menjadikan tempat itu salah satu tempat makan favoritnya :)
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2005 17:06:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chin bilang,
ada tempat namanya bakso pak yudi,
di jakarta pusat deket RS mintohardjo pas belokan (ada bnyk jajanan mie ayam, es podeng, somay, gado2) gerobak warna biru muda,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enak, jgn dateng jam 11/12 siang rame bgt, mending jam 10an biar dapet bakso gedenya, coz kadang2 suka dah abis...sambil makan minum es podeng. tahunya ada yg puih n kuning...waaaaaaaaaah....sedap deeeeh!!!
Dikirim pada Minggu, 03 April 2005 19:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi bilang,
ada tempat namanya Bakwan Arema,
di di depan pasar Tebet Barat (warung tenda),
yang jualan bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakwan malangnya enak dan harganya murah, 1 porsi 3500 rupiah. klo mau nyobain biasanya baru buka sekitar jam 11an siang. bakwan malangnya kuahnya seger, bisa milih2 mau isinya apa aja ada bakwan goreng, somay, bakso, tahu, mie kuning.
trus deket bakwan malang ini ada yang jual aneka jus buah jd bisa skalian makan bakwan dan pesen jus juga..
Dikirim pada Rabu, 09 Pebruari 2005 04:02:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danan bilang,
ada tempat namanya Tee Box,
di Jl. Wijaya,
yang jualan Bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak deh bakwannya.
Dikirim pada Rabu, 29 Desember 2004 15:12:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam