Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bakwan di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Nana bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang Melawai,
di Jl. Melawai Raya. Kalau ngga salah di seberang nya Pom Bensin Melawai.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Simple but nikmat buanget makan disana. Walaupun cuman warung pojokan... tapi tempat itu selalu ramai dgn orang2. walaupun kadang ngantri t4 duduk and ngga peduli terik siang hari...tetap aja bikin betah walau keringat bercucuran karena kepedasan.

coba dech...
Dikirim pada Sabtu, 16 Agustus 2008 09:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ninis bilang,
ada tempat namanya Bakso malang 18,
di tanjung duren, patokannya prapatan cemara, satu deret dgn kedai cemara,
yang jualan bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tadinya iseng nyoba, trnyata lebih enak dr karapitan citraland. enaknya lg bisa dianter. cocoklah bwt gw yg kost dkt situ. no delivery 5686754 cobain aj murah 8000perak isi 7 pc.
Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2008 08:06:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

guts bilang,
ada tempat namanya bakso malang 18,
di tanjung duren barat 6 jakbar. dekat ayam bakar kedai cemara,
yang jualan bakwan malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kuahnya bikin merem melek, seger bgt! tp tmptnya rada nyempil sering kelewatan. uniknya yg jualan bkn mas2 tp anak2 muda.
Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2008 07:06:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Sixteenhole,
di http://www.sixteenhole.com,
yang jualan Indie Music Channel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Komunitas musisi indie Indonesia! pokoknya kalo punya band, wajib gabung disini,ok?
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2008 06:03:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danu bilang,
ada tempat namanya Bakso Penthol Surabaya,
di Jl RC Veteran (depan toko buah Fress-e) Bintaro,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enak, asli surabaya. yang pasti ada saos tomat khas surabaya yang merah itu.
buat yang kangen sama bakso surabaya, bakso penthol ini bisa jadi obatnya hehehe.
Dikirim pada Selasa, 04 Maret 2008 03:03:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu Solid Gold bilang,
ada tempat namanya bakwan permata,
di food court gedung Bank Permata Sudirman Kav.27,
yang jualan bakwan maalng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sering banget gw n temen2 makan disini biarpun ngantri terus tapi ga nyesel coz baso malang disini manyuzzzzzzzz bgt. basonya lembut bgt asli daging sapi siomaynya nyut nyut krupuk bakwannya enak forever. behhhhhhhhh pas di banjurin kuahnya widih wangi abiz. so kalian musti coba yah.
Dikirim pada Selasa, 20 November 2007 17:11:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kev O'Brien bilang,
ada tempat namanya Bakwan Malang,
di Depan Gedung Putra Kalimantan (Samping Wisma Mulia) Jl. Gatot Subroto,
yang jualan Bakwan Malang.
Katanya sih, ...Jualnya pake gerobak, mulai jualan sore sekitar jam 4, murah bgt, seporsi cuma 5rb perak, isinya 2 bakso, 1 bakso kasar, 1 bakso goreng, pangsit goreng, tahu. Enak bgt
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 20:11:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 99 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuuki bilang,
ada tempat namanya Bakwan 18 Guts,
di Jl. Tanjung duren barat ? (cemara) dkt ayam cemara,
yang jualan Bakwan Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan bisa buat santai dan tidak terlalu ramai karena cenderung buat delivery. bakwannya komplit dan rasanya enak, menurut gw kalo bakso kasar bakwan gorengnya sih enakan disini dari Cakman boo. buat harga standar kios < 1000 / pc. buat yg kost / tinggal di tj duren udah enak lah ga perlu jauh 2 nyari bakwan
Dikirim pada Kamis, 25 Oktober 2007 13:10:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yoko bilang,
ada tempat namanya BNI food street,
di Jl. Jend Sudirman Kav.1 (samping gedung BNI),
makanannya Halal.
Katanya sih, ..."Bakwan Malang Cak Maun"
Wah uenak tenan...Sueegerrr Tenaann..Mak Nyosss..apalagi dimakan kalo kepala lagi pusing pusing - pake sambel ..dijamin hari itu juga pusing hilang dengan sedirinya,..pernah kawan saya kepalanya nyaris rengat (pusing berat) karena deadline semakin mepet..langsung sembuh setelah makan bakwannya..Murah lo semangkuk Rp5000,-
jangan sampe kehabisan bakso gorengnya..karena itu pucak kenikmatannya..coba deh sekali beli pasti besoknya beli lagi..
Dikirim pada Jumat, 05 Oktober 2007 20:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mia bilang,
ada tempat namanya bakso malang,
di di dekat mega kuningan jakpus. seberang mall ambasador, dekat lapangan gede pas di belokan mega kuningan,
yang jualan bakso malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap... biar pake gerobak doang.. tapi mantap. saya ga sengaja makan di sana karena antri visa dan laper. menurut saya makanan nya murah dan enak. cobain deh..
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 01:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam