Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Peng Tjoan bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pak AR,
di Jl. sunda, dekat Bakmi GM, samping sarinah,
yang jualan Lele, ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak ditambah sambel istimewa
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 14:10:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nope nopret bilang,
ada tempat namanya Ayam Lengkuas,
di Jl Setiabudi deket mesjidnya SMA 3,
yang jualan ayam goreng, ayam bakar, ikan goreng, ikan bakar, bakwan jagung, tempe bacem, tahu bacem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget!!! Apalagi plus lengkuas yang uda dibikin kaya serundeng. Sambelnya mantep. Tempatnya bersih (padahal di tenda pinggir jalan). Ibunya baek. Dan yang paling penting, semua makanan yang dijual di sana enak banget. Dari ayam goreng sampe tempe bacemnya (biasanya tempe/tahu bacem ato bakwan jagungnya jadi cemilan sambil nunggu pesenan dateng). Harga standar. Musti kudu harus coba
Dikirim pada Jumat, 05 September 2008 03:09:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sumas bilang,
ada tempat namanya Depot malang cikajang 32,
di Jln cikajang no 32 jakarta selatan deket santa,deket sate padang cab santa,
yang jualan Nasi pecel,ayam goreng. rujak cingur, tahu telor, gado2, tahu campur, rawon.. Pokony byk deh.. Lidah indonesia bgt deh...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tmptny enak hrgny jg pas bgt murah ko bekisar 2500 amp 17 rb..
Dikirim pada Sabtu, 30 Agustus 2008 20:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sumas bilang,
ada tempat namanya Depot malang cikajang 32,
di Jln cikajang no 32 jakarta selatan deket santa,deket sate padang cab santa,
yang jualan Nasi pecel,ayam goreng. rujak cingur, tahu telor, gado2, tahu campur, rawon.. Pokony byk deh.. Lidah indonesia bgt deh...
Katanya sih, ...Tmptny enak hrgny jg pas bgt murah ko bekisar 2500 amp 17 rb..
Dikirim pada Sabtu, 30 Agustus 2008 20:08:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Garincha bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar slipi,
yang jualan ayam bakar, nasi uduk, dan isi perut ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...enak banget..
tapi harga lumayan relatif mahal
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 16:08:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sasmoyo atmowiloto bilang,
ada tempat namanya RM DAENG WUKIR, Temanggung, Jawa Tengah,
di Desa Mudal, Kec/Kab. Temanggung, Jawa Tengah (jalan menuju komplek Pemandian Pikatan),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat Mbak-Mbak, Mas-Mas, yang mau mudik di Temanggung dan sekitarnya. Patut kiranya dicoba ikan bakar khas Temanggung yang dimasakan dengan sentuhan citarasa Makassar. Karena Pak daeng Wukir ini adalah warga Makassar yang bermukim di Temanggung sejak lama. Penasaran? silakan kalo lewat Temanggung, bisa singgah sebentar.
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 20:08:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rheen bilang,
ada tempat namanya Pecel Ayam BJ,
di Plasa Foppi jl. Hasanudin 53-54 keb-baru, Jak-Sel,
yang jualan Ayam bakar,ayam goreng,soto kecebur,lele,ikan mas,ikan bawal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini adalah cabang dari pecel ayam RM BJ dr Pd.Pasar Jaya blok-m
menurut gw ayam bakarnya ennaaak banget,trus yg lebih uniknya ada yg namanya soto kecebur,soto ini isinya bisa milih loh,boleh pake ayam goreng yg potongannya utuh,ati ampela yg msh bulet,lele,ikan mas,atau bawal,pokoknya sesuai permintaan pelanggan deh..Harganya juga terjangkau,yaa cocok lah buat kantong mahasiswa,ga lebih dari Rp 15.000/porsi ko,udah sama minum juga lg...
Dikirim pada Minggu, 10 Agustus 2008 00:08:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ria bilang,
ada tempat namanya kantin orange,
di di food court lt.2 Jakarta city center (JaCC)yg dkt bunderan HI,
yang jualan ayam presto,SiBEGO (naSI BEbek GOreng).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo soal tmpt pasti nyaman,coz adanya di food court.soal rasa?jgn ditanya...mo apa,AYAM goreng PRESTOnya bnr2 empuk sampe2 sayang klo tulangnya gak dimakan,ditambah sambel ma lalapannya pas bgt...bwat yg doyan bebek,disitu ja ada,empuk n bumbunya ngeresep bgt d..trus ayam/bebeknya jg mcm2,ada ayam/bebek goreng,(yg diatasnya ditaburin bubuk bumbu yg di grg),ada yg pake cabe ijo,yg bumbu woku jg ada.soal harga stndart aja 16rb-17.500.Yang pasti,ternyata kantin orange itu cabangnya kantin bunda yg di kota (jl.teh)ternyata.....makanan sama, nama beda coy...
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 02:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moe-moe bilang,
ada tempat namanya ayam bakar slipi,
di samping slipi jaya, depan bank dki,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bukanya jam 5 sore - abis...ayam bakarnya enaak bgt, rasanya manis pedes, harganya masih terjangkau lah, ga sampe 10.000,- sambelnya mantep deh, sayur asemnya juga enak, terakhir gw makan harganya cm 4000/porsi. jgn heran kalo tempat ini selalu penuh,soalnya orang-orang yamg pulang kantor kelaparan, sering pada mampir dulu kesitu..ga nyesel deh..
Dikirim pada Jumat, 18 Juli 2008 18:07:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deep-blue bilang,
ada tempat namanya warung laris manis,
di di benhil....maap gw lupa alamat pastinya pi yg pasti ada diblakang ged BRI,
yang jualan nasi timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah sumpah......diwarung laris manis tmptnya enak,dah bersih trus pewe tuk rame2,berAC pula lg,apalage klo ge jam makan siang,pasti ngantri meja.dijamin ngantri dah...malah yg trakhir gw denger dia mpe buka cabang dideket warung laris manis pertama biar para langganan bs ketampung.weleh2.harga relatif kok....standart timbel.trakhir gw denger seh masih bertahan di harga 12rb-15rb/porsi.itu dah termasuk nasi timbel, ayam/empal,cabe,ikan asin dan sayur asem.....pokoknya dah komplit deh
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 01:07:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ciang ciang maem hayam bilang,
ada tempat namanya Suga Fried Chicken & Kebab,
di Villa Nusa Indah - Bekasi,
yang jualan fried chicken gurih.
Katanya sih, ...ayam gorengnya enak baet, trus ada kebab & swarma dengan daging khasnya yang luwezat .. murah lagi
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 22:07:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oji bilang,
ada tempat namanya ayam bakar rafi,
di dari arah buaran , sebelum apotik kimia farma duren sawit .,
yang jualan ayam goreng, ayam bakar, ikan bakar,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang dijual ayam bakar, ayam goreng, ikan bakar, lele, dsb, bentuk warungnya seperti warung nasi lamongan yang setiap mlm mangkal di sudut2 jalan, tapi untuk rasa.. tempat yang satu ini beda, ayam bakar dengan bumbu yang meresap, ditambah sambal lamongan yang pedas membuat semua pelanggan ditempat itu balik lagi dan balik lagi untuk merasakannya.
harganya murah setiap porsi ayam bakar berisi = ayam bakar + nasi hanya dihargai Rp. 9.000,- harga yang sama buat ikan bawal bakar. untuk ayam goreng harganya hanya Rp. 8.500 per porsi. buat yang penasaran silahkan mencoba...
Dikirim pada Minggu, 29 Juni 2008 16:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ciko bilang,
ada tempat namanya dapur"sulawesi",
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2008 15:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sekar bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Sedap,
di Jl. pejuangan, samping Indomaret, Kebon Jeruk Jakarta Barat,
yang jualan Nasi Bakar,Bebek Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa ayam bakarnya uuuenak tenan, juga bebek bakarnya empuk, sambelnya maghteg, pokoknya di jamin nambah, terima pesanan juga kok hub. aja 0815-9913411 dengan Ibu Lusi pasti dianter tepat waktunya.....


Sekar
Dikirim pada Selasa, 17 Juni 2008 12:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus Budi Santosajati bilang,
ada tempat namanya BakmiJowo Khas Guunung Kidul terminal kp melayu,
di jl. Bunga rampai III gang 2 no.147 rt 10 rw 09 duren sawit jakarta timur,
yang jualan Bakmi Jowo khas Gunung Kidul.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama kali makan disana adalah sesuatu yang ragu buat saya,karena pada waktu itu perdananya buka warung itu segala sesuatunya belum siap dan tukangnya harus pontang panting kesana kemari mengambil barang yang kurang atau ketinggalan,salah satu hal yang menarik dsana adalah cara memasak yang menggunakan areng atau batok kelapa yang dibakar sehingga aroma kelapa yang haru tetap meresap ke masakan,menu yang paling menarik menurut saya adalah bakmi yang di campur antara bihun dan mie kuning...silanhkan mencoba..
Dikirim pada Minggu, 25 Mei 2008 01:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bayu bilang,
ada tempat namanya ABG (Ayam Bakar dan Goreng) LESTARI,
di Jl. Setiabudi tengah no. 31,
yang jualan Ayam Bakar dan Goreng tapi sambelnya mantap banget..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, makanannya enak, murah, ditengah kota, tapi dari semua itu, sambelnya yang bikin gw ketagihan.

Harga 1 ayam pake nasi 11 ribu. Murah gak???

Dikirim pada Selasa, 22 April 2008 01:04:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RINI bilang,
ada tempat namanya AYAM GORENG O'LALA,
di JL.RAYA BOGOR KM.35, TEMPAT PARKIR INDOMART, SAMPING SANYO
CIMANGGIS,
yang jualan AYAM GORENG, ASINAN, SAYUR ASEM.
Katanya sih, ...TEMPATNYA MUNGIL TAPI BERSIH, HARGANYA MURAH MERIAH EUY...
CUMA CEBAN DOANG MENUNYA UDAH KOMPLIT... DAPET NASI+AYAM GORENG+SAYUR ASEM+ASINAN SAYUR (TAPI ASINANNYA CUMA DAPET DIKIT DOANG)
Dikirim pada Senin, 07 April 2008 22:04:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ina surya bilang,
ada tempat namanya mr.S,
di apartemen sudirman park.belakangnya atm bca,
yang jualan ayam penyet sere bawang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pedes gila.........pokoknya mak nyos!!!!!!!!!!!
buat yang doyan makan pedes WAJIB di coba niy
pasti ketagihan
Dikirim pada Minggu, 06 April 2008 01:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ina surya bilang,
ada tempat namanya mr.S,
di apartemen sudirman park.belakangnya atm bca,
yang jualan ayam penyet sere bawang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pedes gila.........pokoknya mak nyos!!!!!!!!!!!
buat yang doyan makan pedes WAJIB di coba niy
pasti ketagihan
Dikirim pada Minggu, 06 April 2008 01:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toro bilang,
ada tempat namanya NASI BAKAR,
di Jl. Raya Lenteng Agung. JakSel. Dari arah ps. minggu dekat SPBU Jagakarsa,
yang jualan Yang di Jagokan Nasi Bakarnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw Nasi bakar enak apalagi Ayam bakarnya terasa banget bumbu2nya hingga tulangnya. Cuma pelayanannya disana agak lama mohon sabar aja, sebab pengunjung ga putus-putus. Buka sore hari hingga malam.
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 21:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toro bilang,
ada tempat namanya NASI BAKAR,
di Jl. Raya Lenteng Agung. JakSel. Dari arah ps. minggu dekat SPBU Jagakarsa,
yang jualan Yang di Jagokan Nasi Bakarnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw Nasi bakar enak apalagi Ayam bakarnya terasa banget bumbu2nya hingga tulangnya. Cuma pelayanannya disana agak lama mohon sabar aja, sebab pengunjung ga putus-putus. Buka sore hari hingga malam.
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 21:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo Sutanto (Produser) bilang,
ada tempat namanya Ayam kremes Ny.TAN, jatinegara,
di DapurKremes@yahoo.com/ 08161447009,
yang jualan Ayam Goreng Kremes dan Ayam Bakar Khas NY.Tan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam kremes Ny.Tan, adalah kepunyaan anaknya temen saya sejak SMA dulu, Namanya Lai Tshoen sen. ayam kremesnya itu loo enak sekali, tadinya saya pikir seperti ayam goreng yg lain, tapi ternyata beda loo. cobain deh....
Dikirim pada Rabu, 02 April 2008 03:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aditya Herpaty bilang,
ada tempat namanya Ayam kremes Ny.TAN, jatinegara,
di Dapurkremes@yahoo.com/ 08161447009,
yang jualan Ayam Goreng Kremes dan Ayam Bakar Khas NY.Tan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam kremesnya beda dari yang lain, karena kremesnya dipanggang, jd lebih krispi dan tidak berminyak, jangan bilang rajanya makan ayam goreng, sebelum makan ayam kremes Ny.Tan. dijamin gak kecewa deh, soalnnya anak saya kalau dibeliin ayam kremes di tempat lain gak suka, kadang2 saya sebelum berangkat shooting film saya membeli ayam kremes dan nasi uduk untuk sarapan. ayo... cobain dulu. pasti sensasinya beda....
Dikirim pada Rabu, 02 April 2008 03:04:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sabrina bilang,
ada tempat namanya Indonesia News Portal,
di http://www.indonesia.web.id,
yang jualan Entertainment & News Online.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Portal Entertainment & Berita Indonesia yang paling ok?
tersedia layanan gratis lainnya, seperti : nonton TV online, dengerin radio streaming, dll
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2008 06:03:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adit bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Surabaya,
di Jl. Balai Pustaka, Rawamangun (depan RM. Padang Pagi Malam),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Goreng dgn khas Surabaya, pokok'e uenak tenan....
Tersedia juga berbagai olahan masakaan Bebek lainnya.
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 12:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeffry bilang,
ada tempat namanya PEMPEK WONG KITO tanjund duren utara,
di jl tanjung duren utara ,masuk polsek tanjung duren lama terus aja and udah liat seblah kanan lapangan basket bukannya jam 6 sampai jam 1an paskan buat yg pada suka ngobrol or something tempatnnya enak and parkir mobilnnya gampang oke,
Katanya sih, ...buat tambahan jg banyak anak untar and trisikati yg fungky fungky gitu lo pokoknnya asyik dah gw aja betah he he he
Dikirim pada Sabtu, 16 Pebruari 2008 23:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Meyty bilang,
ada tempat namanya Pondok 81,
di Jl. Tanjung Gedong Raya No.7 ( samping Bank Mandiri Kyaitapa ) Buka jam 13.00-22.00,
yang jualan pempek,sate maranggi,mie ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan nya oc bgt harga nya ga mahal banyak pilihan ( ayam panggang,ayam goreng, mie ceker,pempek,sate maranggi,juice dll )disana jg bisa terima pesanan pesta ultah,arisan bahkan pernikahan. wah koq nya patut di coba makanannya, tdnya bukanya di daerah grogol trs pindah ke tempat ini. ayam panggangnya beda bgt trs sate nya ada 2 rasa manis dan manis pedas anak2 jg bisa makan. wah Yami bgt d
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2007 17:12:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Ayam Ganthari,
di Belakang Mall Block M (Bulungan),
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini dia yang suka bakar2an termasuk bakar gairah

Ayamnya empuk dan tempatnya asyik

Makan sambil lihat Ayam2 berseliweran di jalan

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Ayam Presto,
di Jln Haji Ten depan poliklinik, dari perempatan tol dalam kota kurang lebih 200 m sebelah kiri Jln Haji Ten,
yang jualan Ayam Goreng Presto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang sudah ompong

Inilah solusi makan ayang yang lunak

Kalau saya suka makan kepala & leher

Dijamin hanya tersisa paruh ayamnya saja

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanny bilang,
ada tempat namanya Ayam Kalasan Hayam Wuruk,
di Jl. Hayam Wuruk seberang Carefour Duta Merlin.,
yang jualan Ayam Goreng Dan Tahu Pong Semarang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makan disitu ada ayam kalasan, tahu pong, juga ada lunpia semarangnya. Soal rasa enak, masalah harga jangan takut soalnya disitu murah banget. tapi kalau kesana jangan lebih jam 10 malam entar nggak kebagian alis udah habis bukanya mulai jam 6 sore.oke coba deh baru komentar
Dikirim pada Kamis, 08 November 2007 23:11:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Embal Embul,
di Depan Pom Bensin Rawa Belong ( 100 mtr dari pertigaan Rawa Belong,
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini ayam bakar super murah .....

Terakhir saya jajan habis Rp 56.000,- untuk :

2 ekor ayam bakar utuh (1 ekor bisa 4 porsi)
2 nasi putih
2 es jeuk
1 porsi lalapan

Hayo siapa yang nggak ngileer karena super murah

Salam Penjahat .......Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 08 November 2007 19:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sella bilang,
ada tempat namanya Warung Sunda Kreasi,
di Sebelah toko kue Harvest yg di Sarinah, warungnya kecil, ketutupan ama tukang jualan teh botol, tapi masuk aja kedalem.nah keliatan deh tpt makannya :D,
yang jualan Ayam Bakar/goreng, ikan gurame,bawal,mas bakar/goreng, dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak.terutama ayam bakarnya, krn sambelnya yg pedes bikin nagih!!..hehe..tp boleh juga tuh dicoba ikan gurame bakarnya,enak juga!! makanan disini disajikan dengan urap yg enak juga(padahal additional doang,tapi rasanya eunak) hehe..bukanya cuma siang hari,tp klo bulan puasa bukanya malem. Ayam bakar disini abisnya cepet bgt,klo gag buru2 dateng pas makan siang biasanya dah keabisan tuh, oh iya dia juga ada bebek bakarnya yg juga patut bgt dicoba.enak enak n murah murah range harga nasi +ayam bakar + teh botol cum 15rebuan :D
Dikirim pada Jumat, 21 September 2007 20:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Naftali bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Tulang Lunak Manna,
di Kantin SCBD lot 13, sebelah Bengkel Cafe dan di depannya ClubStore,
yang jualan Ayam Tulang Lunak Kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gila, enak banget makan di tempat itu. Tapi jangan pas jam makan siang, soale ruameee banget. Harganya murah dan pokoke mak nyusss tenan......
Dikirim pada Kamis, 19 Juli 2007 13:07:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

waluyo bilang,
ada tempat namanya ayam goreng kremes sedep raos,
di cipete raya no 6,
yang jualan ayam goreng kremes dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, tempatnya nyaman, tapi parkirnya agak sussah krn sebelahan sama steak abuba
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2007 11:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nelson bilang,
ada tempat namanya Waroeng Sibulat,
di Jl.Anggrek Neli Murni Blok C No 127,Slipi Jakarta Barat 11480 Telp. 081574204025 atau 081808718636,
yang jualan Ayam Bakar/Ayam Goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakar bumbu Rujaknya...Uenakkk tenan...apalagi soto Cekernya gurih .... trus disitu jual aneka Jus dan uniknya ada Jual Es Palu Butung tuh...pokoknya asik deh...makanan enak dan Tempatnya Sederhana tapi asik....
Dikirim pada Rabu, 25 April 2007 10:04:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardiii bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar/bakar,
di Jl. Sumur Batu Raya,
Katanya sih, ...Lokasinya di wil. Sumur Batu, pas di sepanjang jalan raya. Ayam bakar ini HALAL. Ada yang ga bisa dilupain ma ayam bakar ini, Itu looo... Bumbu cabenya yang di bakar langsung ma ayamnya, so rasanya meressap banget.
Dikirim pada Kamis, 25 Januari 2007 10:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wito bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Cak Solihin,
di Jl. Raya Pd. Kopi deket perumahan (lupa namanya)deket RS. Islam Pd. Kopi,
yang jualan ayam goreng, ati/ampela, lele goreng & soto ayam.
Katanya sih, ...Ayam goreng cak solihin ...wauw endaaaaaang s taurina (alias enak sekali) ditambah sambelnya, biasa orang bilang pecel ayam, dijamin halal bebas flu burung tanya aja sama cak nya,
Dikirim pada Selasa, 23 Januari 2007 12:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

melani bilang,
ada tempat namanya ayam " candi ",
di jl. dr muwardi III no 3 (belakang kantor pos grogol, sebrang kampus ungu trisakti kedokteran gigi) grogol, jakarta barat,
yang jualan bervariasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung ini terletak di lingkungan kos-2an, jd harganya terjangkau buat anak kuliahan, tapi bukan sembarang murah yang paling penting rasanya......TOP BGT....ayam yang dijual ada 6 rasa (goreng : kalasan,kremes,borobudur, bakar : madu,pedes,prambanan). masing masing jenis masakan ayam tersebut mempunyai cita rasa yang berbeda, pantas dicoba satu per satu. saya saja datang berkali2 dengan mencoba menu yang berbeda setiap kali datang. apalagi ditambah dengan sambel terasinya yang enakkkkk bgtt, rasanya lebih pas n tambah seger kalo ditambah dengan sayur asemnya.....hmmmm seger... dijamin makan puas deh....
Dikirim pada Rabu, 17 Januari 2007 08:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prihandana bilang,
ada tempat namanya Ayam Candi,
di Jl. Dr. Muwardi III no.3
Grogol - Jakarta Barat,
yang jualan Ayam,Sayur Asem,cah kangkung,Soup Ayam,Soup Buntut Goreng, es Campur,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat makan baru di grogol oii..menu utamanya adalah ayam goreng dan bakar, rasa ayamnya....mhmm..uenak coii..
dagingnya empuk dan bumbunya meresap dampai ke dalam.. kalo gue kanibal udah gue makan setulang-tulangnya kali..:)
ntar klo pada lewat/maen ke grogol jangan lupa untuk coba nongkrong di warung ini AYAM CANDI, letaknya di belakang Kantor Pos besar Grogol depan kampus kedokteran Trisakti.

MENU AYAM: Ayam Goreng kalasan, goreng Kremes, goreng borobudur...Bakar madu,bakar pedas, bakar prambanan..
jangan lupa coba sayur asem nya....slrrupph..seger
disana juga ada beberapa menu selain ayam yang enak juga..
Dikirim pada Selasa, 16 Januari 2007 12:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yunni bilang,
ada tempat namanya RM Kabayan,
di Jl. Warung Buncit Raya 42D (Seberang Hero Mampang - Disamping ET Bakery),
yang jualan banyak (khas sunda).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuuuiiihhhh.... makan disana serasa di bandung euy.... enak pisan.
Pokoknya rugi deh kalo gak kesana nyobain. dijamin pasti ketagihan (kaya' gue).
RM Kabayan itu buka dari jam 11.00-21.00, senin-sabtu.
Kamu-kamu kudu mampir.... dan rasakan kenikmatannya.
Dikirim pada Kamis, 04 Januari 2007 18:01:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya Baso Mas Imam,
Dikirim pada Rabu, 03 Januari 2007 21:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wanto bilang,
ada tempat namanya ayam taliwang,
di didepan stasiun lenteng agung,
yang jualan ayam goreng /bakar & soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada ayam goreng enaq banget bumbunya meresap ampe ke daging dalam
Dikirim pada Selasa, 05 Desember 2006 19:12:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eny bilang,
ada tempat namanya slipi jaya,
di slipi jaya.depan bank dki cabang slipi jaya,
yang jualan ayam bakar ,sayur asem dan juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya strategis bgt,soalnya pinggir jln.untuk rasanya pokoke yuaammy bgt deh.ayam bakarnya empuk bgt n rasanya uennnaaakk bgt deh.apalagi sambelnya muantappp bgt.ada sambel kacangnya jg ada sambel tumisnya,pedesnya nuampoolll bgt.tambah lg nasi uduknya,bener"tersa bgt enaknya.rus asyur asemnya hmmmm,pokoknya nyesel deh klo ga ngerasain.mana harganya tejangkau bgt deh.minumannya bnk bgt pilihannya.dr air putih sampe juice jg ada.yg makan antri bgt.bukanya jam 17:00.saking enaknya,jam 9an aja dah abis.pokoknya wajib dicoba deh.ga bakalan nyesel.anyway selamat mencoba deh.
Dikirim pada Selasa, 10 Oktober 2006 14:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oliv bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Mono,
di di daerah Tebet timur dket factory outlet "endorse" belok ke kiri di ujung pas,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih standar yah secara dipingir jalan aja emperan grill....tapi ayam bakarnya uenak banget loe....pokoke elo msuti cobaan dulu apalagi buat fitnes mania yang kudu makan ayam bakar berapa banyak tuh.....bisa jadi satu rekomendasi gara2 cowo gue juga yang seneng bener makan aya bakarnya sampe 3 biji...sambelnya uenak mantebbbb....
Dikirim pada Selasa, 10 Oktober 2006 14:10:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sherly susilowati bilang,
ada tempat namanya bahtera cafe,
di jl.h.taisir no. 9,kemanggisan,jkt barat 021-913-91-25
dekat kampus binus lama. cara gampang naik mikrolet M24
dari pasar slipi jurusan binus, turun di pertigaan mesjid jl h.taisir.,
yang jualan ayam bakar/goreng,ikan ,udang,cumi.....bakar, dan cumi goreng tepung,udang goreng tepung,sayur asem,tahu,tempe bkr.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tadinya aku penasaran setiap kali lewat tempat ini kok yang makan rame banget, warungnya penuh terus, yang makan anak2 binus hampir 90% cowok,ceweknya mboooook coaaaaamen2 banget,
iseng2 aku mampir ama doi, bener lho.....ayam bakar kecapnya mantep boaanget, ayam gorengnya ditaburi bumbu kremes, rasa bumbunya oke banget, sayur asemnya...asin,manis,asem,bumbunya medok banget dan harga itu lho murah banget rp 3.000 saatu mangkok, ayam bakar n gorengnya montok2 satu potong rp 7.000,- ya...karena mayoritas yang makan anak kuliahan...binus jadi harganya ya harga mahasiswa kos gitu...lah.
bagi muda..mudi yang mau cari jodo boleh tuh, mana tahu ketemu dibahtera cafe ,makannya halal,murah,bersih,enak,bisa sambil cuci mata.....ya ketemu jodoh juga, ehhhhkatanya sih yang punya itu.. omnya profesinya pengacara juga,mana tahu kalau pelanggan punya kasus bisa dikasih harga special, and istrinya kepala kantor perwakilan dari belgia yang kantornya dijalan sudirman.....bileh juga tuh kalo ada lowongan kerja..he..he
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 13:10:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yunita bilang,
ada tempat namanya Bahterca Cafe,
di Jl.H.taisir No.9, Kemanggisan ilir III,palmerah-jkt barat
dekat kampus binus lama,
yang jualan ayam goreng/bakar/ikan/cumi/udang/sayur asem/tahu/tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya enak banget, bumbunya ngresep, favorite anak binus ayam bakar kecapnya top banget, terus ayam gorengnya pakai bumbu kremes, harganya murah rp 7000 satu potong dada atau paha, dadanya montok banget and pahanya juga oke, sayur asemnya mbok enak banget.
Cobain deh, pasti kalian akan terus rindu banget pingin makan lagi, apalagi 90% yang bakan cowok/cewek binus yang caem2, pokoknya nggak rugi deh, banyak juga lho yang dapat jodo di warung ini karena keseringan ketemu lagi makan.
buka selasa sampai minggu jam 11 siang sampai jam 11 malam.
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 12:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mita bilang,
ada tempat namanya LASTA eks. LARAS,
di Jl. Bendungan Hilir VII no.10, Jak-Pus (Sudirman). Masuk dr Pasar Benhil, ada pertigaan Bank Danamon/Circle-K(pangkalan Mikrolet M-38), belok kiri, gang pertama masuk kanan, pagar hijau.
Jakarta Pusat,
yang jualan Ayam Bakar KALASAN, Iga Bakar, GEPUK Daging Serundeng, Sop Iga, Soto Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya sih, ...EEEeeeeennnaaaaaaaKKK bangeeet, kalo makan pasti bikin kamu2 merem melek saking LEZATnya, pokoknya ga bakal rugi deh makan ditempat ini, selain makanannya emang ENAK bgt, tempatnya BERSIH, juga yang punya, ibunya bae' & ramah (maklum Ibu RT.004, RW.01) dan punya anak yang CANTIK2 booo!! Sekali coba, pasti pengen balik2 terus deh..dan yang penting harganya MURAH, dijamin ga buat kantong kmu jd kempes. Yg wajib dicoba ayam bakar kalasannnya, WOW...bumbunya yg lezat itu kerasa meresap ampe ketulangnya dan sambelnya jg eeenaak bgt!!!!!
Katanya kalo bln ramadhan gini, warungnya buka di BenHil Raya, pas pertigaan Pangkalan Mikrolet M-38, jualanannya ga kalah MENARIK & ENAK (krn si Ibu yg punya emang udah terkenal pinter masak diBenhil), ada macam2 kue kecil, gorengan (ada martabak kornetnya, MANTAAAP), dan aneka kolak (kolaknya pake susu loh...eehhmmm)...yg jg soal rasa pasti tetep EEEENNNAAAAKKKK! Ga percaya, silahkan coba deh..dan si Ibu jg menerima pesanan via Phone: 021-5701983 & 0856.888.1959.
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 12:10:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edhi bilang,
ada tempat namanya ayam goreng kumis,
di Kelapa gading Komp. walikota Deket taman,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya loe Klo belom kesitu, belom Afdol makan selama ini
Rasanya enak banget, harganya murah+Ayamnya gedeee banget.
Dikirim pada Jumat, 04 Agustus 2006 13:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ndech bilang,
ada tempat namanya ayam goreng/bakar muhammadiyah,
yang jualan ayam bakar/goreng, pecel lele, es podeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng nya siip banget deh..tapi katanya sih yang bakar lebih ueeenaak..
tempat nya rame banget, apalagi pas istirahat kerja..
kalo mau cobain ayam bakarnya sih beli sebelum jam istirahat karna cepet bgt abisnya..
oiah, letaknya di menteng raya..seberang adira..di dalem kantornya muhammadiyah..
n perlu diinget nih, mgk buat sebagian orang porsinya kurang nendang yah..
Dikirim pada Kamis, 03 Agustus 2006 00:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

satryo bilang,
ada tempat namanya Ayam BAkar Kambal,
di Pasar Santa(sebelah RM Sederhana),
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Bakar kambal, enak gila!! ayamnya manis pedes gitu die jg buka cabang d Panglima Polim, klo jam makan siang, penuh bgt ampe ga dpt tempat, selain itu nasi goreng ama seafoodnya jg lumayan
Dikirim pada Rabu, 02 Agustus 2006 16:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

t_a_s_y_a_d_i_t bilang,
ada tempat namanya Saung Deplu,
di Jl. Raya Deplu Pesanggrahan Mas Jakarta Selatan (hmpir smpe cileduk sie)Deket SMU 90 Petukangan,
yang jualan Nasi goreng, tahu goreng, kangkung,all kinds of drink.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatny model saung...enak bin cozy plus nyaman bgt.....Plus music lg..apalagi klo udh diafalin sma pelayan2 ny disitu...hehehehehe....

Jenis makananny beragam, minuman ny juga dan ga salah bgt utk dicoba...

Tempatny bisa utk b2 sma pasangan kalian...bsa sama temen2..bsa jg sma keluarga....Tp, klo mo ksna hrs siap2 kecewa, apalg klo udh mulai jam 7 sore dan siang..coz, suka kalah cepet sma Anak2 SMA dan org2 pd pulang kntr...

Have a nice meals....

Dikirim pada Rabu, 02 Agustus 2006 15:08:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vedder bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Mas Mono,
di Jl. Tebet Timur nyempil di deket RM Manado, masuk dari Dunkin terus belok kiri ke arah PSPT, keliatan koq asepnya,
yang jualan Ayam Bakar Kalasan and kroco.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya yummi+sambel yang okeh, tempatnya emang kecil & hot tapi ok lah.harga murah, service ok, bayak foto artis ama yang punya (Mas Mono), pasti recomended deh ama anak2 Trans TV(secara yang punya sekarang kerja di Trans). Pasti balik lagi deh.
Dikirim pada Kamis, 13 Juli 2006 18:07:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Faried bilang,
ada tempat namanya AYAM BAKAR TALIWANG KEDOYA,
di jl.arteri kedoya - samping ruko citta graha
pesan dan delivery dg bp muhammad 081805267733,
yang jualan Ayam & ikan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijamin enak & bebas flu burung
ayo buruan cobain...
Dikirim pada Kamis, 08 Juni 2006 16:06:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

HaNa bilang,
ada tempat namanya Ayam Lengkuas,
di Jl. Taman Setiabudi, deket SMA 3, sebelum Polsek Setiabudi.,
yang jualan Ayam Goreng, Ayam Bakar, Ikan Bawal Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Gorengnya enak, ada kremesan lengkuas diatasnya...Top deh. Lagian ayamnya ayam kampung, jadi ga gitu banyak kolesterol.
Ayam bakar dan ikannya enak jg, tp ayam gorengnya tetep lebih oke.
Dikirim pada Jumat, 02 Juni 2006 00:06:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Meta bilang,
ada tempat namanya kafe DISTO,
di Jl. Cipete Raya
Jakarta Selatan
(depan resto dapur sunda),
yang jualan Ayam Goreng/Bakar, Lele Goreng/Bakar, Cah Kangkung, Tempe Penyet, Ikan Patin Goreng/Bakar, Gurame Goreng/Bakar, Es Kacang Hijau, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah TOP BGT dah... apalagi LELE BAKARnya, muantap bo!!! gue dulu ga pernah mau makan lele, tapi setelah makan disitu, gue jadi suka tuh sama yang namanya lele especially lele bakar. Sepaket dengan nasi dan sambalnya cuma Rp. 8.500,-
Ayam Bakarnya juga mantab punya dan sepaket sama nasi juga harganya Rp. 9.500,-
Kalo mo makan yang rame2 yah ikan Patin bakarnya juga mantab tuh. pokonya ga bakal nyesel. tempatnya juga comfort kok. selamat mencoba ya!!!
Dikirim pada Minggu, 28 Mei 2006 00:05:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mutz bilang,
ada tempat namanya soto bu tjondro,
di depan lapangan polisi udara, daerah pondok cabe. ke arah pamulang sebelah kiri.,
yang jualan ayam kremes, ayam bakar kuali, soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya simple tapi nyaman, bisa ilangin stress liat taman n kolam di tengah rumah makan. konsepnya family restaurant. gue paling suka makan ayam kampung goreng kremes, pakai nasi jadi 10.000 perak. pelayanannya juga okelah.
Dikirim pada Rabu, 12 April 2006 13:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mutz bilang,
ada tempat namanya soto bu tjondro,
yang jualan ayam kremes, ayam bakar kuali, soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya simple tapi nyaman, bisa ilangin stress liat taman n kolam di tengah rumah makan. konsepnya family restaurant. gue paling suka makan ayam kampung goreng kremes, pakai nasi jadi 10.000 perak. pelayanannya juga okelah.
Dikirim pada Rabu, 12 April 2006 13:04:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zea bilang,
ada tempat namanya ayam goreng/bakar maya,
di jalan pejaten raya no'nya lupa. pokoknya dari lampu merah republika (buncit) belok kiri teruuus deh.. pasti ktemu. patokannya roti buana. deket SMKN 8 jak-sel.,
yang jualan ayam goreng, ayam bakar, bakso serta minuman" biar pas lagi makan gak seret.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak buat nongkrong... harganya terjangkau... coba'in dulu...!!!
Dikirim pada Senin, 23 Januari 2006 18:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ARDI bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Kumis,
di Jl. Meruya Ilir, Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat,
yang jualan Ayam Bakar/Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarya enak, sambalnya pedas banget, tempatnya cukup nyaman dengan full musik.
Dikirim pada Rabu, 07 Desember 2005 16:12:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari bilang,
ada tempat namanya Ayam Panggang Lumajang,
di Food Court / PUJASERA Jl. Panjang Kebon Jeruk (depan Masjid Jalan Panjang),
yang jualan Ayam Panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Ayam panggangnya enak banget... Beda banget rasanya dengan ayam panggang lainnya di Jakarta. Buat yang nggak suka pedas, cobain yang bumbu kecap. Ayam panggang ini cabang dari Ayam Panggang Wonorejo Lumajang di Jawa Timur yang resepnya berasal dari leluhur penjualnya. Penjualnya bilang Titi DJ suka banget sama ayam panggang ini.. Bukanya sekitar jam 15.00 sampai jam 23.00 WIB. Daripada gue ngomong doang, bohong malah bikin dosa, mendingan loe coba dah.. Insya Allah kagak bakalan nyesel..
Dikirim pada Senin, 21 November 2005 18:11:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chodex bilang,
ada tempat namanya MIE ACEH ABU DIN,
di Pasar Gintung, dari arah ciputat sebelah kiri.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie aceh nya enak, gurih buener pokonya, mie nya ada macam2, ada mie basah, mie kuah, mie goreh, mie rebus, adajuga martabaknya & makanan ringan khas aceh, pokonya dijamin ketagihan deh 1 porsinya Rp. 4500 - 5000. boleh di coba yang tinggal di daerah ciputat dan sekitarnya
Dikirim pada Rabu, 12 Oktober 2005 20:10:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pravi bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Taliwang Meruya,
di Ayam Bakar taliwang - Jl. Pesanggrahan raya no 88 Meruya. telp 08176760586 (pesan dan delivery),
yang jualan Ayam Bakar Taliwang, Plecing kangkung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini baru ayam bakar taliwang yang asli.
kebanyakan kan ayam bakar taliwang gak asli tuh....
kalo yang ini bener-bener deh bumbunya meresap enak banget.

kalo hari minggu atau sabtu biasanya rame banget...sampe antri-antri mau makannya.

kalo ada yang mau nyobain ini alamatnya
Ayam Bakar taliwang - Jl. Pesanggrahan raya no 88 Meruya. telp 08176760586 (pesan dan delivery)
letaknya di halaman Singapore Indonesian School di sebrang HERO meruya
Dikirim pada Senin, 12 September 2005 23:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lailai bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng presto ibu tenny,
di daerah tanjung duren,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng presto nya enak bgt deh, ada juga sedia bandeng presto. Wah kalo makan ayam nya bisa nambah deh nasi nya, apalg sambel terasi nya....wah...wah...asik punya .
Kl ada yang mau tanya tanya atau pesan...bisa email ke ayampresto_tenny@yahoo.co.id , sekali coba dan pesan pasti ketagihan deh....., silakan mencoba...
Dikirim pada Jumat, 09 September 2005 14:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danie bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Bu Taty,
di Jl. Utan kayu Raya, depan Minimarket Ikhtiar, Jakarta Pusat,
yang jualan Ayam bakar Bumbu Rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada warung Ayam Bakar yang enak sekali, di depan "Minimarket Ikhtiar" jl. Utan kayu raya dengan Nama : AYAM BAKAR BUMBU RUJAK, BU TATY"
Coba deh, pasti tidak ,menyesal, ada menu lainnya yang enak yaitu : MIE SEA FOOD (KUAH UDANG)
Dikirim pada Selasa, 23 Agustus 2005 13:08:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desti bilang,
ada tempat namanya ikan bakar puyra bone,
yang jualan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENAK ABIS HARGA CUMA 20.000 DAN KALO BELI DUA 28.000
Dikirim pada Rabu, 06 Juli 2005 20:07:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari Sadewo bilang,
ada tempat namanya Warung Widuri,
di Depan Klinik Bayuaji, perempatan Hero barito,
yang jualan ayam kampung panggang kendil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo dah denger Bubur Barito, nah warung Widuri ini lokasinya diseberangnya agak serong dikit. Persisnya di depan klinik Bayuaji. Ayam panggang atau bumbu rujaknya oke banget. Masaknya pake kuali dan arang bakar. Sambalnya itu loh, bikin kita ketagihan.
Dikirim pada Selasa, 05 Juli 2005 12:07:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Puspa bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Rusun Benhil,
di Jl. Penjernihan, Depan Rusun Benhil II,
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu Ayam bakarnya meresap banget sampe ke tulang, n bisa dimakan sampe titik penghabisan deh coz tulang-tulangnya dah empuk banget. Udah gitu, murah, bersih, bisa delivery lho (buat radius 1 kilo aja... hehehe)
Dikirim pada Senin, 27 Juni 2005 22:06:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tishy bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar/goreng Halte Menteng,
di Persis sebelah halte Menteng sebelum Satay House, sebrang Menteng Plaza.. ada warung-warung tenda..sampingnya warung soto betawi deh..,
yang jualan Ya ayam goreng sama ayam bakar lah....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baik ayam goreng maupun ayam bakarnya enak bangeeet.... Kalo ayam bakarnya, aroma arangnya tuh bikin tambah enak. Trus kalo ayam goreng biasanya dihidangkan diatas semacem cobek batu gitu.. Sambelnya juga enak...
Dikirim pada Kamis, 12 Mei 2005 17:05:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tishy bilang,
ada tempat namanya warung tenda Ayam goreng/bakar BBD,
di Pokoknya persis dipojokkan gedung Bank Mandiri/ex BBD Imam Bonjol, sampingnya resto La na Thai... ada warung tenda gitu..,
Katanya sih, ...Ayam gorengnya minta digoreng yang garing, iiih enak deeh.. Bukanya rada sore sampe malem.
Dikirim pada Kamis, 12 Mei 2005 17:05:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Kalasan 179,
di Jl.Muara Karang Raya No.179 , Pluit
telponnya: 6697437,
yang jualan Ayam Kalasan, Ayam Bakar, Sayur Asem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya ini ayam goreng kalasan yang paling pas menurut lidah aku, lengkap dengan kremesannya dan sambel-nya yang sip banget
Dikirim pada Senin, 25 April 2005 17:04:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adinda bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bu Rojali,
di Di deket (seberangan) pabrik ban Intirub Halim,
yang jualan Ayam Goreng kremes + Ati ampelanya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak dan dia jualnya ayam kampung jadi rasanya kering. Selain itu dia juga kasih kremesnya banyak. Mau pake extra kremes juga dia jual kok, 1 kantongnya 2000. Emang sih harganya agak mahal sekitar 26.000/ekor tapi yaqin deh rasanya enak dan sambelnya juga enak.... Tip makan; Pake nasi Anget
Dikirim pada Kamis, 14 April 2005 13:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jacky bilang,
ada tempat namanya ayam bongsor,
di jl. ciledug raya, parkiran ruko.. BCA cipulir, kaga jauh dari ITC cipulir mas, jakarta selatan... (disana juga ada toko vocer murah lagi),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bukanya jam 5an..hmm rasa ayam bakar ya nikmat dan yg penting harganya tuh sekitar 6rb an..sambalnya juga nikmat..gue seh terpuaskan oleh nikmatnya... selain itu ayam ya juga sudah menganut sistem ayam presto...ennakkkk tuueeennnann.....
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2005 19:03:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sarah bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Nikmat,
di Jl. Raya Cipete (kalo dari arah Arteri, sebelum pasar cipete, sebelah kiri),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya digorengnya tidak pake api, tapi pake arang. Rasanya tidak seperti ayam goreng yang lain. Pokoknya enak banget dech.... Cabang dari Bandung.
Dikirim pada Senin, 01 November 2004 18:11:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moejid bilang,
ada tempat namanya MIE BAKSO KOCOK BANDUNG,
di Jl.Rawasari (Distributor)(Dpn kampus Trisakti Gd.C) Jakarta Timur
Telp.021-47863570,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kami atas nama MIE BAKSO KOCOK BANDUNG menawarkan Bakso sapi yang sudah teruji dipasaran .Bakso yang kami di buat terbuat dari daging sapi pilihan yang bermutu tinggi sehingga terasa rasa keaslian nya , paduan bumbu dan aroma rasa beda dari yang ada sehingga cocok untuk dinikmati untuk semua umur . Dijamin 100% halal. .......
Kami berikan kesempatan kepada Anda bagi yang ingin bergabung dengan kami, Kami tawarkan bakso sapi ,khusus untuk anda bagi anda yang sudah membuka atau ingin membuka restoran baru atau membuka usaha lain lain dan membutuhkan bakso sapi yang benar2 tepat untuk dihidangkan Tawaran untuk ukuran sedang kami tawarkan anda sehargaRp.35.000/bungkus (isi 100 Biji)
harga ini dapat berubah berdasarkan bahan baku di pasar....
Untuk lebih jelasnya Hub:
Bapak .Mujid
Mie Bakso Kocok Bandung
Jl Rawasari (Dpn Kampus Trisakti Gedung C ) Telp : 021-4786-3570
Hp : 0813-14141412
E-mail : Moejid@yahoo.com
Dikirim pada Senin, 01 November 2004 17:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Borobudur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Alamat nya sih di Sunter Jakarta Utara....
Tepat nya tuh di samping Rumah Sakit Satya Negara ( Ex. RS.Sunter Agung )
Kalo dari arah PRJ tuh cari aja arah sunter lewat lampu merah perumahan Griya Sunter abis itu trus aja udah keliatan deh Rumah Sakit nya Nah,,,,, pas samping tuh RS ada belokan kiri belok aja udah deh sebelah kiri tuh AYAM GORENG NYA ^^
Ayam nya wuenakkkk....
apalage cabenya nyam nyam......
Dikirim pada Minggu, 24 Oktober 2004 18:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hartati c bilang,
ada tempat namanya baso pak Mijan,
yang jualan bakso bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sonder de boom alias di bawah pohon....tukang baksonya namanya pak mijan.. dia ada di daerah hanglekir cuma mneggunakan gerobak dorong...wah bakso bakwannya nikmat banget apalgaie tetelannya...wahhhh...kuahnya bening tidak berlemak....dia dagang dari jam09.00 samapi juam 13.00 langsung hyabis...yang datang mobil mobil mewah an anak kuliah....cobain deh kesana.tapi tukang baksonya keren bo.. punya hape no hapenya 08159808681 untuk informasi apakah baksony masih ada apa sudah habis..dia jualan di tikungan hang lekir...cobain dehh man teman...
Dikirim pada Kamis, 16 September 2004 21:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dee bilang,
ada tempat namanya AYAM PLENET PONDOK LARAS,
di Jl. Akses UI deket Pasar Pal Putih, Depok,
yang jualan uenak tenaan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue rasa dah banyak yang tau nih tempat. Special foodnya emang Ayam Plenet, Tahu n tempe plenet. Itu tuh ayam/tahu/tempe goreng trus diplenet (digencet) di atas cobek kayu n di atasnya ada sambelnya + lalap! Sambelnya cuman sambel bawang tapi.... di lidah bener2 bergoyang! Biarpun pedes, selama bertahun gue langganan disitu gak pernah tuh sakit perut. Trus makanan lainnya juga yummy, mis. gurame goreng, ayam bakat, pecel udang, tahu acar, trus ada minuman es beras kencur and es kunyit asam.... Tempatnya? Wah jangan ditanya saung2 lesehan di atas kolam! Bisa buat ultah, arisan, dll. Yang terpenting.... harga gak mahal pisan euy...
Dikirim pada Jumat, 13 Agustus 2004 14:08:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dika bilang,
ada tempat namanya Cavana,
di Di Plaza Semanggi deh,
yang jualan olahan macem2 ayam.
Katanya sih, ...Udah makanannya enak2, variasi ayamnya ngga ngebosenin, pelayan dan manajer ramah2 (mungkin krn baru buka kali ye...) trus murah pula ditambah suasananya yg cozi)
Dikirim pada Senin, 24 Mei 2004 15:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erhan bilang,
ada tempat namanya Kabita,
di Otista, Cawang,
yang jualan Selain ayam goreng/bakar ada juga sayur asem, gado2, karedok, lalap, tempe tahu bacem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya enak.
Dikirim pada Rabu, 21 Januari 2004 15:01:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echa bilang,
ada tempat namanya Ayam Presto Dewi,
di Samping kampus AtmaJaya, tapi sekarang digusur gara2 buat jalanan Plaza Semanggi. Tapi don't worry (be happy) coz dia pindah gak jauh2 dari kampus tercintaku itu. cari aja di samping RS Jakarta ataw.. di samping Aston (tempatnya agak nyepil nih),
yang jualan Ayam Goreng Presto (tulang Lunak).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak banget... plus pake lalapan + sambel yang selalu bikin gue kangen pengen makan disitu lagi.... Pokoknya kalian musti cobaiin deh... gak bakal nyesel.
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2004 20:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wahyu Tea bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Menteng,
di Depan Keris Galery Menteng, agak ke ujung nah disitu antara masakan jepang dengan steak ada Ayam Bakar Menteng,
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa Ayamnya uenak buangets. Sepertinya ayam kampoeng!!.. apa lagi sambelnya ada dua macem. Wahhh...kalian pokoke kudu nyoba deh pa lagi yang seneng nongkrong di daerah situ.
Dikirim pada Senin, 03 November 2003 17:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mimi bilang,
ada tempat namanya depot asih,
di deket pskd, gereja effata & rumah sakit asih blok m,
yang jualan ayam grg & pecel lele bersama teman2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bgttttt....kdg gw suka madol kantor demi makan siang dsn.sambelnya bowww...enak abisssss, soalnya dibikinnya pake wijen goreng. udh gitu harganya terjangkau abisss....klo minta kuah sotonya gratis pula..ha3x!mayan biar makannya g seret....
Dikirim pada Jumat, 31 Oktober 2003 19:10:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

unyil bilang,
ada tempat namanya ayam goreng presto,
di jl cipete raya depan jalan anggur I
sederetan abuba dech,
yang jualan ayam presto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...AYAMNYA EMPUK ABIEZZZ!!!!!!
dah gitu cabenya coy! manis2... pas di lidah pertama cuman ada rasa manis... lama2 pedes abies... sedep buanget dhe..
klop bgt sama ayamnya yg empuk n harum

Dikirim pada Selasa, 23 September 2003 22:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

goshfar bilang,
ada tempat namanya Kedai Cemara,
di Daerah Tanjung Duren. Dari arah binus deket lampu merah tanjung duren pertama,
yang jualan ayam gr, ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak boo... pake ati ampela tempe tahu sipp...siippp.... gw baru cobain yg goreng. kata temen gw yg paling enak bakarnya... oche laper nehh...
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2003 00:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luvera bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar & Goreng Mas NUR,
di Di Johar Baru deket samping sekolah Umun, depan Masjid dan Kecamatan Johar,
yang jualan Ayam bakar, ayam goreng, pecel lele, ati ampla, tahu dan tempe goreng.
Katanya sih, ...Dulu tempatnya kecil, tapi sekarang sudah gede banget tendanya. harganya murah dan enak. kalau week end atau tanggal muda rame banget deh, kalau pesen bawa pulang bisa bete nunggunya. makan 2 orang pake ayam bakar dan minun serta nasi uduk dan tahu goreng ngak sampe Rp 15.000. wow...........
Dikirim pada Kamis, 18 September 2003 17:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elda bilang,
ada tempat namanya Resto Bakmi Kinasih,
di jl. lapangan tembak raya, cibubur,
yang jualan paket nasi ayam goreng kinasih.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Resto ini pada dasarnya jualan chinese food. tp di situ jg jual paket nasi + ayam goreng + lalapan + sambel. ENAK!!! pilihan ayamnya paha / dada.
harga makanan2 di sini gak mahal. btw, lantai atas resto ini jg bisa dipake untuk acara2 spt ultah, arisan, dll. tempatnya bagus, bersih dan full AC.
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2003 19:07:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fund Manager bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Berkah,
di Melawai, depan Pom Bensin,
yang jualan ayam dan lain-lain.
Katanya sih, ...HHHHMMMMMMM enak tenannnnn
Dikirim pada Kamis, 17 Juli 2003 11:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Era bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng tulang lunak,
di Rawasari, sebelum komplek bulog. Dari perempatan rawasari belok arah stmt menuju ke kampung ambon. Tempatnya sebelah kiri.,
yang jualan Ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduh ayamnya bener2 tulang lunak. Enak baget, nasinya selalu disediakan panas. Cabenya nyami abish. Harganya tidak terlalu mahal. tempatnya aja agak kecil. and katanya udah buka cabang cuman gue lupa dimana,
Dikirim pada Jumat, 04 Juli 2003 13:07:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SiKingKonk bilang,
ada tempat namanya Ayam panggang priangan,
di Dekat lampumerah Deplu Pdk Pinang dari arah bunderan sekolah Bakti mulya Pdk Indah, gerobak mangkal trotoar.,
yang jualan Ayam Goreng/Bakar + Ati, ampla.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam panggangnya enak deh apalagi sambelnya sangat disarankan. Cuma masalahnya tempatnya kecil maklum pedagang Kakilima. Gak mahal juga koq. Ayam gorengnya sih biasa aja.
Jam jualannya sore hari.
Dikirim pada Kamis, 29 Mei 2003 09:05:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Romlex bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Joko Thole,
di Di daerah Bintaro, samping Bintaro Plaza persis,
yang jualan Ayam Bakar/Goreng, Pecel Lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rekomendasi gw ayam bakarnya... yummy.. apalagi sambelnya wuih deh.. bagi penggemar ayam bakar + sambel ini tempat mesti disatroni.. gak kalah ama ayam bakar terkenal di daerah blok M
Dikirim pada Minggu, 25 Mei 2003 12:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juzyan bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Haji Yahya,
di d jalan haji yahya kampung melayu deket mesjid,
yang jualan ayam bakar and ikan bakar trus ada juice nya juga lhoo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah enak banget dech ayam nya..sambel nya itu khas banget and bagi yg doyan pedes kayaknya harus banget nyobain ini sambel plus ayam bakar nya...wueeenak banget lho...harga nya juga ga mahalll...murah lhaa..tempat nya bersih pokok nya coba dech...nyammmm
Dikirim pada Rabu, 07 Mei 2003 20:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Xing bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Mardun Martinah,
di Jalan mangga besar raya, dekat rel kereta api, ada deretan ruko-ruko. di ruko ke..,
yang jualan Ayam goreng.
Katanya sih, ...Ayamnya digoreng ampe kuning keemasan and makannya pake dicocol ama bumbu kacang. rasanya......
Dikirim pada Minggu, 04 Mei 2003 19:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Xing bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng tiga rasa,
di dekat lampu merah mangga besar, depan bii,
yang jualan Ayam goreng,tahu,tempe.
Katanya sih, ...kamu bisa pilih ayam goreng mau manis,asin,pedas. jualannya cuma ada waktu malam.
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2003 21:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar bu Djubaidah,
di di belakang Gedung Bank Mandiri Gatot subroto,
yang jualan Ikan, ayam, cumi bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buka kalo siang doank (khusus makan siang) kalo telat keabisan...ikan/ayam/cumi bakarnya cihuy apalagi ditambah sama bumbu coleknya yang uenak .......harganya terjangkaulah
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 17:04:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Ikan bakar Babe Lili,
di Kebon Sirih belakang plaza Kebon sirih,
yang jualan ikan kambing2x, ayam2x, baronang, ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah kalo yang ini bukanya siang ama malem tapi pasti penuh terus....ini karena bumbunya yang uenaknya nggak ketulungan sampe ngeresep di tulang ikannya.........Kalo nggak percaya cobain aja di tanggung puas
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 15:04:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Donna lagi nih bilang,
ada tempat namanya ayam bakar usahid,
di jl. prof. dr soepomo, depannya kampus sahid, tebet. Sebelahnya plaza anakida.
Deketnya halte wira,
yang jualan ayam bakar dan kawan-kawan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya ngga kegedean , bak model, proporsional lah!
Nasinya pulennnnnnnnnnn,
sambelnya bikin aku, kau dan kita semua ngilerrrrrrrrr minta lageee...
Komplit bareng-bareng lalapan,
Bumbu di ayam bakarnya meresap ke dalam ruas pori-pori daging ayam Harganya cukup RP. 6000 perak. Disekelilingnya ada banyak makanan tambahan, AADA warung bakso, enak juga yang jual dipanggil pa' de, ada es campur dll. Ba' sonya pa' e enak juga loo...
ok, slamet mencoba, Jangan lupa nambah..itung-itung membantu meningkatkan taraf hidup penjual ayam bakar itu, o ya, seragam waiter/waitressnya warnanya biru and ada logo ayan bakar usahid...
byeeee
Dikirim pada Rabu, 16 April 2003 08:04:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Capung bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Ojolali,
di Waroeng Tenda Belakang Kantor Bulog/Depnaker Dekat hotel Grand Melia,
yang jualan Ayam dan Ikan Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wak's ....
Kalau bicara soal ayam yang digoreng-goreng, ngak ada yang ngalahin Ayam Goreng Ojo Lali, sekali makan disini kesan pertama tak terlupakan mirip iklan Axe.
Harganya juga ngak mahal-mahal banget dengan keluar kocek Rp. 4.500,-. kita bakalan dapet sepotong ayam ( bisa milih dada, atau paha ) sejumput lalapan,sebungkus nasi hangat ( beras nya pulen banget ) sama yang ngak kalah Garingnya Sambal Ala Ojolali.
Saking enaknya nich sambel biar tuh ayam udah abis dimakan masih enak disantap walau hanya dengan nasinya ajah.
Ngak percaya silahkan coba.... pokoknya Ojolali yak's
Dikirim pada Kamis, 03 April 2003 17:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Steve bilang,
ada tempat namanya Ayam Kalasan Sandjaya,
di Jl. Susilo Raya,Grogol.,
yang jualan Ayam Kalasan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udah ada semenjak tahun 70-an. Ayam kalasannya special enakkk bannngggeett deh. The best !! Elo bisa pilih sendiri ayamnya, ada paru, babat, kepala ayam, hati dll. Terus digorengin. Tempatnya sih kecil di pojokan dan tua banget terakhir kalo gue kesono.

Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2003 06:03:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi Setiadi bilang,
ada tempat namanya Saki-yuki Japanese Food,
di Jl. Birah II, Lapangan Blok-S (belakang gawang), Kebayoran Baru Jakarta selatan.
Jl. Wijaya I/63, seberang taman segitiga, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
,
yang jualan Japanese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan Jepang kaki lima nich : halal, enak-enak lho... murah banget lagi. Menunya lengkap banget ada Teriyaki, Katsu, Yakiniku, Teppanyaki, Sukiyaki bahkan Shabu-shabu.

Dateng aja deh rame-rame... tempatnya santai, nyaman dan menyenangkan. Cocok buat nongkrong dan ulang tahun. Tanpa banyak komentar... langsung aja serbuuuuuuuuuuuuu.....

Dikirim pada Kamis, 09 Januari 2003 13:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chantique bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Elvari,
di Depan D'Best Fatmawati,
yang jualan Ayam Bakar, Sayur Asem, Indonesian food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, murah, nyam2! Yg gw rekomendasiin: Ayam bakar Dada Kecap, trus pake sambel yang banyaaaak banget, slurp!!! Minumnya gak usah macem2, cukup Es Teh Manis, rasa tehnya beda, wangi gitu deh. Pokoknya, dengan ceban, dijamin kenyang banget deh!
Dikirim pada Rabu, 11 Desember 2002 13:12:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alexhadi bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar cemara,
di jln mangga raya sebelah pintu kompleks green ville (pake tenda),
yang jualan ayambakar/ goreng, tahu,tempe,sayur asam,ati,ampla.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuenak tenannnnnnnnnnn kalo dah makan ayam bakar + pete goreng n sayur asam gila!!!!!!!!!!!!! ngiler gue cepetan kesana n ketemu gue disana trus kita balapan makan ayam bakar yg pedes!!!!!!!! hahahahahahahahahahahahaha..........
Dikirim pada Senin, 18 November 2002 16:11:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andut bilang,
ada tempat namanya Warung Cianjur 2 Tak',
Dikirim pada Rabu, 06 November 2002 14:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mila... bilang,
ada tempat namanya ayam bakar bu cecep,
di jalan kemanggisan utama raya..,
Katanya sih, ...ayam bakar bu cecep emang the best dah...cobalah...sambalnya mantabb...
Dikirim pada Rabu, 16 Oktober 2002 19:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aprilorchid bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Tenda Biru,
di Jl. P Jayakarta depan hotel Willtop,
yang jualan ayam goreng.
Katanya sih, ...Dia jualan ayam goreng, lele goreng plus tahu dan tempe. Murah meriah banget. Satu porsi sekitar 4500an.. plus tahu gopek lalapan dan sambel nasi panas.. 5500 saja!! Jgn lupa minta sambal extra.. super enak sih. Jam 12 siang dah habis.
Dikirim pada Jumat, 13 September 2002 21:09:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iyung bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Sudi Mampir Ibu Solekhah,
di Jl. Raya pertengahan ( Depan Sekolah Sudirman Jl. Raya Bogor Km.24 Cijantung ),
yang jualan Ayam Bakar + Ati.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya eeennak bangggetttttt ditambah sambalnya yang pedas dan dilengkapi aneka minuman dan lokasi yang nyaman ( walaupun tenda )
Dikirim pada Selasa, 03 September 2002 18:09:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iva bilang,
ada tempat namanya Tenda Ayam Bakar Taliwang,
di di Jl. Fatmawati, dari arah blok M :sesudah ITC Duta Mas, adanya di sebelah kanan di dekat billboard Bearbrand (susu).<br />Dari arah arteri: sesudah D'best, di sebelah kiri.,
yang jualan Makanan Khas Lombok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak, sambelnya ada yg pedessss banget ada yang biasa, pelecing kangkungnya asik...harganya murah koq, dibandingin ayam-ayam restoran( nggak nyampe 18 ribuan/ekor)bisa untuk ber 2-3 org (ce)atau 1-2 org (co). Kalau doyan pedes...pasti ketagihan deh....apalagi pelecing-nya..seger dan krenyes..
Dikirim pada Jumat, 03 Mei 2002 12:05:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Silver Phoenix bilang,
ada tempat namanya Pondok Muwardi,
di Jl. Muwardi II,
yang jualan Ayam goreng/bakar, ati/ampela... nyam3x....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ueeenaaakkkk tenaaannn....
Dikirim pada Sabtu, 13 April 2002 20:04:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JeaNeTTe bilang,
ada tempat namanya AyaM GoreNg "BiNoNg",
di Di KaRaWaci, SebLah Kampus gue PH (Pelita Harapan) Di TempaT Parkirannya...Enak BeRrrraaT...AyaMnYa Empuk, Manis, Murah, SayaNg AgaK Jauh Dari JakaRta siH..MakanYa KuliaH di PH!!!,
yang jualan AyaM aMa Nasi Dan Soto2aN deH.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TempaTnya?? BukaN ResToRan, KaYa Dorong2aN giTu cuMan Ma Dia DiseDiain Kursi2 ama Meja...SebeNerNya TadiNya BuaT SuPir2 Kali Ye...CumaN KarNa Enak...It DoesNt Matter IsnT It??
Dikirim pada Selasa, 02 April 2002 21:04:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suyatno bilang,
ada tempat namanya ayam bakar RS harapan kita,
di pinggir jalan sebelah rumah sakit Jantung Harapan Kita,
makanannya Halal.
Katanya sih, .....cobain aja, ayam bakar solo,rasanya manis dan gurih...dech
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2002 00:02:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Suyatno bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Megaria,
di samping bioskop Megaria,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya , kayaknya enak ,gue udah lama nggak cobain lagi, nanti dech gue ceritain lagi
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2002 00:02:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sinthia bilang,
ada tempat namanya Waroeng Kampoeng Kafe,
di Jl. Raden Inten Blok B201 Taman Buaran Indah-Buaran-Klender Jakarta Timur (Sebelah Dinas Kebersihan),
yang jualan Ayam Bakar/Goreng ada Es Capucino nya juga lho.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik, Interiornya didesain kaya' pegunungan, yang lebih penting adalah ayamnya pake' ayam kampung, dan yg paling menarik menurut gue harganya sama dengan warung biasa.
Dikirim pada Senin, 21 Januari 2002 06:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

engq bilang,
ada tempat namanya jakarta,
di jalan raya kebonsirih
depan gd.bdn,
Katanya sih, ...lokasi mungkin kurang strategis tapi saya jamin untuk siomaynya cukup enak belum lebih......dan siomaynya terbatas karena adanya sekitar pukul 4 soreh sampai setengah7 malam
Dikirim pada Jumat, 04 Januari 2002 17:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aji bilang,
ada tempat namanya ayam goreng sogo,
di di kali malang depannya sma pami jaya(tau tuh sekolah masih ada apa enggak),
yang jualan ayam bakar dan teman temannya, rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak tuh ayam smbelnya yang bikin tambah enak ayamnya manis gurih enak dah pokoknya nggak nyesel kalo mau yang sepian ada cabang nya deket situ juga deket toko buku indri sepi
sang rame anak sma
Dikirim pada Rabu, 10 Oktober 2001 02:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan bilang,
ada tempat namanya pecel lele Lupus,
di kosambi baru,
yang jualan pecel lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...paling enak sambelnya lho, dibanding tempat lain.
Dikirim pada Minggu, 30 September 2001 16:09:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ERY bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Adem Ayem,
di Jl. Percetakan Negara,
yang jualan Gudeg, Ayam dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suka ayam goreng ala Suharti ???? Kalau iya, coba deh Ayam Goreng Ade Ayem, sebetulnya Restoran Gudeg, tapi ayam gorengnya enaakkk banget, nggakkalah deh samaSuharti, dan yang pasti harganya lebih murah....
Dikirim pada Jumat, 07 September 2001 14:09:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angel bilang,
ada tempat namanya Paon Nusantara,
di Jalan Pesanggrahan Raya no. 168K (+/- 100
meter dari pasar Puri Indah, atau dekat dengan
Restoran Ayam Suharti). tel. 580-6181,
yang jualan Masakan Bali, Ayam Bakar Taliwang, ada juga Soto Cirebon (Empal Gentong) dan Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya lebih banyak dibanding dengan Paon Bali. Mampir deh, anda akan puas menikmati masakan Bali/Lombok tanpa harus terbang ke Bali.
Dikirim pada Sabtu, 18 Agustus 2001 21:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yono bilang,
ada tempat namanya Kantin ADIMAS,
di Pamulang Permai
Belakang KFC - Indomart Pamulang,
yang jualan Ayam Bakar + Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Bakarnya Enak dan Murah, tempatnya Bersih dan Rapi
Dikirim pada Rabu, 01 Agustus 2001 21:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aprilorchid bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Bumen,
di samping kampus AtmaJaya semanggi, antara gedung Atmajaya dan gedung Granada,
yang jualan Ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya enak banget pake sambel sama lalapan.
Tempatnya gak terlalu bersih tapi yang penting enak.
Dikirim pada Rabu, 01 Agustus 2001 06:08:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Ibu Cecep,
di deket kemanggisan, jalan arah yg menuju tomang(slipi) dari departemen perpajakan di sebelah kanan jalan ntar ada ayam goreng lumayan enak namanya Ibu Cecep,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam gorengnya empuk banget nyam2 sedaaaaap.....
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2001 15:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Slipi,
di Di depan pasar Slipi, seberang jembatan layang Kemanggisan-Tanah Abang,
yang jualan Ayam Bakar, Tahu, Tempe, Nasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya pake ayam kampung, dan bumbu-nya ueeeenak thenan....
Buka dari sore kira-kira jam 5 sampe jam 8/9 malam, jangan telat deh.... kalo enggak ya resiko kehabisan
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2001 08:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Kalasan Taman Palem,
di Tempatnya di Taman Palem Lestari Cengkareng kalo masuk dari pintu masuk utama tempatnya ada disebelah kanan jalan gebernya warna ijo tulisannya Ayam Goreng tulang lunak,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya garing dan berduri lunak sip dah pokoknya..
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2001 16:05:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angie bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar SM,
di di deket pintu masuknya kebon binatang ragunan...,
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2001 22:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abi.j bilang,
ada tempat namanya Taruna Jaya,
di Komplek TIM Jalan Cikini Raya,
yang jualan macam2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disitu terkenal dengan ayam bakarnya tapi bisa coba ayam goreng Kremesnya...Mmmm, sambalnya...mantap, padasss. Tapi kalo ingin mejaga berat badan, ayam bakar "Ibu" Taruna Jaya-lah menu-nya, karena ayam bakar tsb. "Low Calorie" tanpa mengurangi cita rasa ayam tsb. Kalo ingin mencoba makanan "High Calorie", coba Nas-Gor Kambing, Tongseng Kambing dan masakan lainnya. Harga terjangkau apalagi untuk mahasiswa.
Dikirim pada Jumat, 04 Mei 2001 08:05:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya ayam bakar Gantari,
di depan Blok M Mall, tikungan Mahakam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini ayam bakarnya terkenal enaknya, tapi mesti sabar menunggu,karena dari buka sore hari yang antri udah banyak, kebanyakan pulang bokinan di Blok M, pulang kantor,pulang kuliah,udah gitu harganya 'gak mahal...yang jualan anak-2 arek, ayam bakarnya empuk banget!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 335 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reagan bilang,
ada tempat namanya ayam goreng Danau Lembang,
di pinggiran danau lembang, patokannya dia jualan deket tiang listrik, gerobaknya paling gede.,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak dehh cobain ayam gorengnya... namanya...ayam goreng apa deh
gue lupa juga heheh
pake gerobak jualannya.. datengnya harus malem diatas jem 6 gituh dehh ampe midnight...
Dikirim pada Rabu, 04 April 2001 23:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky Rahadyan bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Joko,
yang jualan Ayam Goreng, Burung Dara Goreng, Lele Goreng, Ayam Bakar, Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau untuk pecel lele dan sejenisnya di sini tempatnya yummy banget, selain untuk ukuran warung tenda sederhana tergolong bersih, makanannya kalau di goreng bisa garing dan renyah. Kalau saya di situ favorit pasti bebek goreng, rasanya 'gak ada bedanya sama ayam...jadi kalau sekali nyobain pasti bikin ketagihan dan kebawa mimpi!!!!
So on't Miss It!!!!!
Dikirim pada Rabu, 04 April 2001 03:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angly Kusumo bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Nagisa,
di Pusat Niaga Roxy Mas Blok D 5,
yang jualan Banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pekerjanya giat walau hanya sedikit, rata2 pengunjung lebih suka minta di delivery/antar, karena lokasi tempatnya tidak begitu besar. Ayamnya enak tenannnnn.......
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2001 03:03:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayu bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Ganthari,
di Jl. Mahakam (pojokan depan SMU 6),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya ok dech, harganya nggak mahal.
Dikirim pada Jumat, 23 Maret 2001 05:03:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bella Nathalie bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Tohjoyo,
di Ruko Arteri Pondok Indah,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo ngomong soal ayam goreng.. ada ayam yang enak bgt nih.. letaknya di ruko arteri pondok indah.. ngga terlalu mahal tapi ok bgt.. apalagi sambelnya.. mantep bo~.Pake lalap dan sambel.. selaen ayam dia jual lidah,babat,ati dan ampla.. digoreng kering.. nyam-nyam..
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2001 01:03:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam