Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

juzyan bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Haji Yahya,
di d jalan haji yahya kampung melayu deket mesjid,
yang jualan ayam bakar and ikan bakar trus ada juice nya juga lhoo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah enak banget dech ayam nya..sambel nya itu khas banget and bagi yg doyan pedes kayaknya harus banget nyobain ini sambel plus ayam bakar nya...wueeenak banget lho...harga nya juga ga mahalll...murah lhaa..tempat nya bersih pokok nya coba dech...nyammmm
Dikirim pada Rabu, 07 Mei 2003 20:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Xing bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Mardun Martinah,
di Jalan mangga besar raya, dekat rel kereta api, ada deretan ruko-ruko. di ruko ke..,
yang jualan Ayam goreng.
Katanya sih, ...Ayamnya digoreng ampe kuning keemasan and makannya pake dicocol ama bumbu kacang. rasanya......
Dikirim pada Minggu, 04 Mei 2003 19:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Xing bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng tiga rasa,
di dekat lampu merah mangga besar, depan bii,
yang jualan Ayam goreng,tahu,tempe.
Katanya sih, ...kamu bisa pilih ayam goreng mau manis,asin,pedas. jualannya cuma ada waktu malam.
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2003 21:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar bu Djubaidah,
di di belakang Gedung Bank Mandiri Gatot subroto,
yang jualan Ikan, ayam, cumi bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buka kalo siang doank (khusus makan siang) kalo telat keabisan...ikan/ayam/cumi bakarnya cihuy apalagi ditambah sama bumbu coleknya yang uenak .......harganya terjangkaulah
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 17:04:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas BoY bilang,
ada tempat namanya Ikan bakar Babe Lili,
di Kebon Sirih belakang plaza Kebon sirih,
yang jualan ikan kambing2x, ayam2x, baronang, ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah kalo yang ini bukanya siang ama malem tapi pasti penuh terus....ini karena bumbunya yang uenaknya nggak ketulungan sampe ngeresep di tulang ikannya.........Kalo nggak percaya cobain aja di tanggung puas
Dikirim pada Senin, 21 April 2003 15:04:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Donna lagi nih bilang,
ada tempat namanya ayam bakar usahid,
di jl. prof. dr soepomo, depannya kampus sahid, tebet. Sebelahnya plaza anakida.
Deketnya halte wira,
yang jualan ayam bakar dan kawan-kawan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya ngga kegedean , bak model, proporsional lah!
Nasinya pulennnnnnnnnnn,
sambelnya bikin aku, kau dan kita semua ngilerrrrrrrrr minta lageee...
Komplit bareng-bareng lalapan,
Bumbu di ayam bakarnya meresap ke dalam ruas pori-pori daging ayam Harganya cukup RP. 6000 perak. Disekelilingnya ada banyak makanan tambahan, AADA warung bakso, enak juga yang jual dipanggil pa' de, ada es campur dll. Ba' sonya pa' e enak juga loo...
ok, slamet mencoba, Jangan lupa nambah..itung-itung membantu meningkatkan taraf hidup penjual ayam bakar itu, o ya, seragam waiter/waitressnya warnanya biru and ada logo ayan bakar usahid...
byeeee
Dikirim pada Rabu, 16 April 2003 08:04:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Capung bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Ojolali,
di Waroeng Tenda Belakang Kantor Bulog/Depnaker Dekat hotel Grand Melia,
yang jualan Ayam dan Ikan Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wak's ....
Kalau bicara soal ayam yang digoreng-goreng, ngak ada yang ngalahin Ayam Goreng Ojo Lali, sekali makan disini kesan pertama tak terlupakan mirip iklan Axe.
Harganya juga ngak mahal-mahal banget dengan keluar kocek Rp. 4.500,-. kita bakalan dapet sepotong ayam ( bisa milih dada, atau paha ) sejumput lalapan,sebungkus nasi hangat ( beras nya pulen banget ) sama yang ngak kalah Garingnya Sambal Ala Ojolali.
Saking enaknya nich sambel biar tuh ayam udah abis dimakan masih enak disantap walau hanya dengan nasinya ajah.
Ngak percaya silahkan coba.... pokoknya Ojolali yak's
Dikirim pada Kamis, 03 April 2003 17:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Steve bilang,
ada tempat namanya Ayam Kalasan Sandjaya,
di Jl. Susilo Raya,Grogol.,
yang jualan Ayam Kalasan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udah ada semenjak tahun 70-an. Ayam kalasannya special enakkk bannngggeett deh. The best !! Elo bisa pilih sendiri ayamnya, ada paru, babat, kepala ayam, hati dll. Terus digorengin. Tempatnya sih kecil di pojokan dan tua banget terakhir kalo gue kesono.

Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2003 06:03:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi Setiadi bilang,
ada tempat namanya Saki-yuki Japanese Food,
di Jl. Birah II, Lapangan Blok-S (belakang gawang), Kebayoran Baru Jakarta selatan.
Jl. Wijaya I/63, seberang taman segitiga, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
,
yang jualan Japanese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan Jepang kaki lima nich : halal, enak-enak lho... murah banget lagi. Menunya lengkap banget ada Teriyaki, Katsu, Yakiniku, Teppanyaki, Sukiyaki bahkan Shabu-shabu.

Dateng aja deh rame-rame... tempatnya santai, nyaman dan menyenangkan. Cocok buat nongkrong dan ulang tahun. Tanpa banyak komentar... langsung aja serbuuuuuuuuuuuuu.....

Dikirim pada Kamis, 09 Januari 2003 13:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chantique bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Elvari,
di Depan D'Best Fatmawati,
yang jualan Ayam Bakar, Sayur Asem, Indonesian food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, murah, nyam2! Yg gw rekomendasiin: Ayam bakar Dada Kecap, trus pake sambel yang banyaaaak banget, slurp!!! Minumnya gak usah macem2, cukup Es Teh Manis, rasa tehnya beda, wangi gitu deh. Pokoknya, dengan ceban, dijamin kenyang banget deh!
Dikirim pada Rabu, 11 Desember 2002 13:12:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam