Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

adinda bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bu Rojali,
di Di deket (seberangan) pabrik ban Intirub Halim,
yang jualan Ayam Goreng kremes + Ati ampelanya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak dan dia jualnya ayam kampung jadi rasanya kering. Selain itu dia juga kasih kremesnya banyak. Mau pake extra kremes juga dia jual kok, 1 kantongnya 2000. Emang sih harganya agak mahal sekitar 26.000/ekor tapi yaqin deh rasanya enak dan sambelnya juga enak.... Tip makan; Pake nasi Anget
Dikirim pada Kamis, 14 April 2005 13:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jacky bilang,
ada tempat namanya ayam bongsor,
di jl. ciledug raya, parkiran ruko.. BCA cipulir, kaga jauh dari ITC cipulir mas, jakarta selatan... (disana juga ada toko vocer murah lagi),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bukanya jam 5an..hmm rasa ayam bakar ya nikmat dan yg penting harganya tuh sekitar 6rb an..sambalnya juga nikmat..gue seh terpuaskan oleh nikmatnya... selain itu ayam ya juga sudah menganut sistem ayam presto...ennakkkk tuueeennnann.....
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2005 19:03:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sarah bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Nikmat,
di Jl. Raya Cipete (kalo dari arah Arteri, sebelum pasar cipete, sebelah kiri),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya digorengnya tidak pake api, tapi pake arang. Rasanya tidak seperti ayam goreng yang lain. Pokoknya enak banget dech.... Cabang dari Bandung.
Dikirim pada Senin, 01 November 2004 18:11:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moejid bilang,
ada tempat namanya MIE BAKSO KOCOK BANDUNG,
di Jl.Rawasari (Distributor)(Dpn kampus Trisakti Gd.C) Jakarta Timur
Telp.021-47863570,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kami atas nama MIE BAKSO KOCOK BANDUNG menawarkan Bakso sapi yang sudah teruji dipasaran .Bakso yang kami di buat terbuat dari daging sapi pilihan yang bermutu tinggi sehingga terasa rasa keaslian nya , paduan bumbu dan aroma rasa beda dari yang ada sehingga cocok untuk dinikmati untuk semua umur . Dijamin 100% halal. .......
Kami berikan kesempatan kepada Anda bagi yang ingin bergabung dengan kami, Kami tawarkan bakso sapi ,khusus untuk anda bagi anda yang sudah membuka atau ingin membuka restoran baru atau membuka usaha lain lain dan membutuhkan bakso sapi yang benar2 tepat untuk dihidangkan Tawaran untuk ukuran sedang kami tawarkan anda sehargaRp.35.000/bungkus (isi 100 Biji)
harga ini dapat berubah berdasarkan bahan baku di pasar....
Untuk lebih jelasnya Hub:
Bapak .Mujid
Mie Bakso Kocok Bandung
Jl Rawasari (Dpn Kampus Trisakti Gedung C ) Telp : 021-4786-3570
Hp : 0813-14141412
E-mail : Moejid@yahoo.com
Dikirim pada Senin, 01 November 2004 17:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Borobudur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Alamat nya sih di Sunter Jakarta Utara....
Tepat nya tuh di samping Rumah Sakit Satya Negara ( Ex. RS.Sunter Agung )
Kalo dari arah PRJ tuh cari aja arah sunter lewat lampu merah perumahan Griya Sunter abis itu trus aja udah keliatan deh Rumah Sakit nya Nah,,,,, pas samping tuh RS ada belokan kiri belok aja udah deh sebelah kiri tuh AYAM GORENG NYA ^^
Ayam nya wuenakkkk....
apalage cabenya nyam nyam......
Dikirim pada Minggu, 24 Oktober 2004 18:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hartati c bilang,
ada tempat namanya baso pak Mijan,
yang jualan bakso bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sonder de boom alias di bawah pohon....tukang baksonya namanya pak mijan.. dia ada di daerah hanglekir cuma mneggunakan gerobak dorong...wah bakso bakwannya nikmat banget apalgaie tetelannya...wahhhh...kuahnya bening tidak berlemak....dia dagang dari jam09.00 samapi juam 13.00 langsung hyabis...yang datang mobil mobil mewah an anak kuliah....cobain deh kesana.tapi tukang baksonya keren bo.. punya hape no hapenya 08159808681 untuk informasi apakah baksony masih ada apa sudah habis..dia jualan di tikungan hang lekir...cobain dehh man teman...
Dikirim pada Kamis, 16 September 2004 21:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dee bilang,
ada tempat namanya AYAM PLENET PONDOK LARAS,
di Jl. Akses UI deket Pasar Pal Putih, Depok,
yang jualan uenak tenaan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue rasa dah banyak yang tau nih tempat. Special foodnya emang Ayam Plenet, Tahu n tempe plenet. Itu tuh ayam/tahu/tempe goreng trus diplenet (digencet) di atas cobek kayu n di atasnya ada sambelnya + lalap! Sambelnya cuman sambel bawang tapi.... di lidah bener2 bergoyang! Biarpun pedes, selama bertahun gue langganan disitu gak pernah tuh sakit perut. Trus makanan lainnya juga yummy, mis. gurame goreng, ayam bakat, pecel udang, tahu acar, trus ada minuman es beras kencur and es kunyit asam.... Tempatnya? Wah jangan ditanya saung2 lesehan di atas kolam! Bisa buat ultah, arisan, dll. Yang terpenting.... harga gak mahal pisan euy...
Dikirim pada Jumat, 13 Agustus 2004 14:08:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dika bilang,
ada tempat namanya Cavana,
di Di Plaza Semanggi deh,
yang jualan olahan macem2 ayam.
Katanya sih, ...Udah makanannya enak2, variasi ayamnya ngga ngebosenin, pelayan dan manajer ramah2 (mungkin krn baru buka kali ye...) trus murah pula ditambah suasananya yg cozi)
Dikirim pada Senin, 24 Mei 2004 15:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erhan bilang,
ada tempat namanya Kabita,
di Otista, Cawang,
yang jualan Selain ayam goreng/bakar ada juga sayur asem, gado2, karedok, lalap, tempe tahu bacem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya enak.
Dikirim pada Rabu, 21 Januari 2004 15:01:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echa bilang,
ada tempat namanya Ayam Presto Dewi,
di Samping kampus AtmaJaya, tapi sekarang digusur gara2 buat jalanan Plaza Semanggi. Tapi don't worry (be happy) coz dia pindah gak jauh2 dari kampus tercintaku itu. cari aja di samping RS Jakarta ataw.. di samping Aston (tempatnya agak nyepil nih),
yang jualan Ayam Goreng Presto (tulang Lunak).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak banget... plus pake lalapan + sambel yang selalu bikin gue kangen pengen makan disitu lagi.... Pokoknya kalian musti cobaiin deh... gak bakal nyesel.
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2004 20:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam