Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

lia bilang,
ada tempat namanya Baso Mas Imam,
Dikirim pada Rabu, 03 Januari 2007 21:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wanto bilang,
ada tempat namanya ayam taliwang,
di didepan stasiun lenteng agung,
yang jualan ayam goreng /bakar & soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada ayam goreng enaq banget bumbunya meresap ampe ke daging dalam
Dikirim pada Selasa, 05 Desember 2006 19:12:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eny bilang,
ada tempat namanya slipi jaya,
di slipi jaya.depan bank dki cabang slipi jaya,
yang jualan ayam bakar ,sayur asem dan juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya strategis bgt,soalnya pinggir jln.untuk rasanya pokoke yuaammy bgt deh.ayam bakarnya empuk bgt n rasanya uennnaaakk bgt deh.apalagi sambelnya muantappp bgt.ada sambel kacangnya jg ada sambel tumisnya,pedesnya nuampoolll bgt.tambah lg nasi uduknya,bener"tersa bgt enaknya.rus asyur asemnya hmmmm,pokoknya nyesel deh klo ga ngerasain.mana harganya tejangkau bgt deh.minumannya bnk bgt pilihannya.dr air putih sampe juice jg ada.yg makan antri bgt.bukanya jam 17:00.saking enaknya,jam 9an aja dah abis.pokoknya wajib dicoba deh.ga bakalan nyesel.anyway selamat mencoba deh.
Dikirim pada Selasa, 10 Oktober 2006 14:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oliv bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Mono,
di di daerah Tebet timur dket factory outlet "endorse" belok ke kiri di ujung pas,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih standar yah secara dipingir jalan aja emperan grill....tapi ayam bakarnya uenak banget loe....pokoke elo msuti cobaan dulu apalagi buat fitnes mania yang kudu makan ayam bakar berapa banyak tuh.....bisa jadi satu rekomendasi gara2 cowo gue juga yang seneng bener makan aya bakarnya sampe 3 biji...sambelnya uenak mantebbbb....
Dikirim pada Selasa, 10 Oktober 2006 14:10:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sherly susilowati bilang,
ada tempat namanya bahtera cafe,
di jl.h.taisir no. 9,kemanggisan,jkt barat 021-913-91-25
dekat kampus binus lama. cara gampang naik mikrolet M24
dari pasar slipi jurusan binus, turun di pertigaan mesjid jl h.taisir.,
yang jualan ayam bakar/goreng,ikan ,udang,cumi.....bakar, dan cumi goreng tepung,udang goreng tepung,sayur asem,tahu,tempe bkr.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tadinya aku penasaran setiap kali lewat tempat ini kok yang makan rame banget, warungnya penuh terus, yang makan anak2 binus hampir 90% cowok,ceweknya mboooook coaaaaamen2 banget,
iseng2 aku mampir ama doi, bener lho.....ayam bakar kecapnya mantep boaanget, ayam gorengnya ditaburi bumbu kremes, rasa bumbunya oke banget, sayur asemnya...asin,manis,asem,bumbunya medok banget dan harga itu lho murah banget rp 3.000 saatu mangkok, ayam bakar n gorengnya montok2 satu potong rp 7.000,- ya...karena mayoritas yang makan anak kuliahan...binus jadi harganya ya harga mahasiswa kos gitu...lah.
bagi muda..mudi yang mau cari jodo boleh tuh, mana tahu ketemu dibahtera cafe ,makannya halal,murah,bersih,enak,bisa sambil cuci mata.....ya ketemu jodoh juga, ehhhhkatanya sih yang punya itu.. omnya profesinya pengacara juga,mana tahu kalau pelanggan punya kasus bisa dikasih harga special, and istrinya kepala kantor perwakilan dari belgia yang kantornya dijalan sudirman.....bileh juga tuh kalo ada lowongan kerja..he..he
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 13:10:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yunita bilang,
ada tempat namanya Bahterca Cafe,
di Jl.H.taisir No.9, Kemanggisan ilir III,palmerah-jkt barat
dekat kampus binus lama,
yang jualan ayam goreng/bakar/ikan/cumi/udang/sayur asem/tahu/tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya enak banget, bumbunya ngresep, favorite anak binus ayam bakar kecapnya top banget, terus ayam gorengnya pakai bumbu kremes, harganya murah rp 7000 satu potong dada atau paha, dadanya montok banget and pahanya juga oke, sayur asemnya mbok enak banget.
Cobain deh, pasti kalian akan terus rindu banget pingin makan lagi, apalagi 90% yang bakan cowok/cewek binus yang caem2, pokoknya nggak rugi deh, banyak juga lho yang dapat jodo di warung ini karena keseringan ketemu lagi makan.
buka selasa sampai minggu jam 11 siang sampai jam 11 malam.
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 12:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mita bilang,
ada tempat namanya LASTA eks. LARAS,
di Jl. Bendungan Hilir VII no.10, Jak-Pus (Sudirman). Masuk dr Pasar Benhil, ada pertigaan Bank Danamon/Circle-K(pangkalan Mikrolet M-38), belok kiri, gang pertama masuk kanan, pagar hijau.
Jakarta Pusat,
yang jualan Ayam Bakar KALASAN, Iga Bakar, GEPUK Daging Serundeng, Sop Iga, Soto Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya sih, ...EEEeeeeennnaaaaaaaKKK bangeeet, kalo makan pasti bikin kamu2 merem melek saking LEZATnya, pokoknya ga bakal rugi deh makan ditempat ini, selain makanannya emang ENAK bgt, tempatnya BERSIH, juga yang punya, ibunya bae' & ramah (maklum Ibu RT.004, RW.01) dan punya anak yang CANTIK2 booo!! Sekali coba, pasti pengen balik2 terus deh..dan yang penting harganya MURAH, dijamin ga buat kantong kmu jd kempes. Yg wajib dicoba ayam bakar kalasannnya, WOW...bumbunya yg lezat itu kerasa meresap ampe ketulangnya dan sambelnya jg eeenaak bgt!!!!!
Katanya kalo bln ramadhan gini, warungnya buka di BenHil Raya, pas pertigaan Pangkalan Mikrolet M-38, jualanannya ga kalah MENARIK & ENAK (krn si Ibu yg punya emang udah terkenal pinter masak diBenhil), ada macam2 kue kecil, gorengan (ada martabak kornetnya, MANTAAAP), dan aneka kolak (kolaknya pake susu loh...eehhmmm)...yg jg soal rasa pasti tetep EEEENNNAAAAKKKK! Ga percaya, silahkan coba deh..dan si Ibu jg menerima pesanan via Phone: 021-5701983 & 0856.888.1959.
Dikirim pada Rabu, 04 Oktober 2006 12:10:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edhi bilang,
ada tempat namanya ayam goreng kumis,
di Kelapa gading Komp. walikota Deket taman,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya loe Klo belom kesitu, belom Afdol makan selama ini
Rasanya enak banget, harganya murah+Ayamnya gedeee banget.
Dikirim pada Jumat, 04 Agustus 2006 13:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ndech bilang,
ada tempat namanya ayam goreng/bakar muhammadiyah,
yang jualan ayam bakar/goreng, pecel lele, es podeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng nya siip banget deh..tapi katanya sih yang bakar lebih ueeenaak..
tempat nya rame banget, apalagi pas istirahat kerja..
kalo mau cobain ayam bakarnya sih beli sebelum jam istirahat karna cepet bgt abisnya..
oiah, letaknya di menteng raya..seberang adira..di dalem kantornya muhammadiyah..
n perlu diinget nih, mgk buat sebagian orang porsinya kurang nendang yah..
Dikirim pada Kamis, 03 Agustus 2006 00:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

satryo bilang,
ada tempat namanya Ayam BAkar Kambal,
di Pasar Santa(sebelah RM Sederhana),
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Bakar kambal, enak gila!! ayamnya manis pedes gitu die jg buka cabang d Panglima Polim, klo jam makan siang, penuh bgt ampe ga dpt tempat, selain itu nasi goreng ama seafoodnya jg lumayan
Dikirim pada Rabu, 02 Agustus 2006 16:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam