Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Embal Embul,
di Depan Pom Bensin Rawa Belong ( 100 mtr dari pertigaan Rawa Belong,
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini ayam bakar super murah .....

Terakhir saya jajan habis Rp 56.000,- untuk :

2 ekor ayam bakar utuh (1 ekor bisa 4 porsi)
2 nasi putih
2 es jeuk
1 porsi lalapan

Hayo siapa yang nggak ngileer karena super murah

Salam Penjahat .......Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 08 November 2007 19:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sella bilang,
ada tempat namanya Warung Sunda Kreasi,
di Sebelah toko kue Harvest yg di Sarinah, warungnya kecil, ketutupan ama tukang jualan teh botol, tapi masuk aja kedalem.nah keliatan deh tpt makannya :D,
yang jualan Ayam Bakar/goreng, ikan gurame,bawal,mas bakar/goreng, dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak.terutama ayam bakarnya, krn sambelnya yg pedes bikin nagih!!..hehe..tp boleh juga tuh dicoba ikan gurame bakarnya,enak juga!! makanan disini disajikan dengan urap yg enak juga(padahal additional doang,tapi rasanya eunak) hehe..bukanya cuma siang hari,tp klo bulan puasa bukanya malem. Ayam bakar disini abisnya cepet bgt,klo gag buru2 dateng pas makan siang biasanya dah keabisan tuh, oh iya dia juga ada bebek bakarnya yg juga patut bgt dicoba.enak enak n murah murah range harga nasi +ayam bakar + teh botol cum 15rebuan :D
Dikirim pada Jumat, 21 September 2007 20:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Naftali bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Tulang Lunak Manna,
di Kantin SCBD lot 13, sebelah Bengkel Cafe dan di depannya ClubStore,
yang jualan Ayam Tulang Lunak Kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gila, enak banget makan di tempat itu. Tapi jangan pas jam makan siang, soale ruameee banget. Harganya murah dan pokoke mak nyusss tenan......
Dikirim pada Kamis, 19 Juli 2007 13:07:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

waluyo bilang,
ada tempat namanya ayam goreng kremes sedep raos,
di cipete raya no 6,
yang jualan ayam goreng kremes dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, tempatnya nyaman, tapi parkirnya agak sussah krn sebelahan sama steak abuba
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2007 11:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nelson bilang,
ada tempat namanya Waroeng Sibulat,
di Jl.Anggrek Neli Murni Blok C No 127,Slipi Jakarta Barat 11480 Telp. 081574204025 atau 081808718636,
yang jualan Ayam Bakar/Ayam Goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakar bumbu Rujaknya...Uenakkk tenan...apalagi soto Cekernya gurih .... trus disitu jual aneka Jus dan uniknya ada Jual Es Palu Butung tuh...pokoknya asik deh...makanan enak dan Tempatnya Sederhana tapi asik....
Dikirim pada Rabu, 25 April 2007 10:04:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardiii bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar/bakar,
di Jl. Sumur Batu Raya,
Katanya sih, ...Lokasinya di wil. Sumur Batu, pas di sepanjang jalan raya. Ayam bakar ini HALAL. Ada yang ga bisa dilupain ma ayam bakar ini, Itu looo... Bumbu cabenya yang di bakar langsung ma ayamnya, so rasanya meressap banget.
Dikirim pada Kamis, 25 Januari 2007 10:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wito bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Cak Solihin,
di Jl. Raya Pd. Kopi deket perumahan (lupa namanya)deket RS. Islam Pd. Kopi,
yang jualan ayam goreng, ati/ampela, lele goreng & soto ayam.
Katanya sih, ...Ayam goreng cak solihin ...wauw endaaaaaang s taurina (alias enak sekali) ditambah sambelnya, biasa orang bilang pecel ayam, dijamin halal bebas flu burung tanya aja sama cak nya,
Dikirim pada Selasa, 23 Januari 2007 12:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

melani bilang,
ada tempat namanya ayam " candi ",
di jl. dr muwardi III no 3 (belakang kantor pos grogol, sebrang kampus ungu trisakti kedokteran gigi) grogol, jakarta barat,
yang jualan bervariasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung ini terletak di lingkungan kos-2an, jd harganya terjangkau buat anak kuliahan, tapi bukan sembarang murah yang paling penting rasanya......TOP BGT....ayam yang dijual ada 6 rasa (goreng : kalasan,kremes,borobudur, bakar : madu,pedes,prambanan). masing masing jenis masakan ayam tersebut mempunyai cita rasa yang berbeda, pantas dicoba satu per satu. saya saja datang berkali2 dengan mencoba menu yang berbeda setiap kali datang. apalagi ditambah dengan sambel terasinya yang enakkkkk bgtt, rasanya lebih pas n tambah seger kalo ditambah dengan sayur asemnya.....hmmmm seger... dijamin makan puas deh....
Dikirim pada Rabu, 17 Januari 2007 08:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prihandana bilang,
ada tempat namanya Ayam Candi,
di Jl. Dr. Muwardi III no.3
Grogol - Jakarta Barat,
yang jualan Ayam,Sayur Asem,cah kangkung,Soup Ayam,Soup Buntut Goreng, es Campur,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat makan baru di grogol oii..menu utamanya adalah ayam goreng dan bakar, rasa ayamnya....mhmm..uenak coii..
dagingnya empuk dan bumbunya meresap dampai ke dalam.. kalo gue kanibal udah gue makan setulang-tulangnya kali..:)
ntar klo pada lewat/maen ke grogol jangan lupa untuk coba nongkrong di warung ini AYAM CANDI, letaknya di belakang Kantor Pos besar Grogol depan kampus kedokteran Trisakti.

MENU AYAM: Ayam Goreng kalasan, goreng Kremes, goreng borobudur...Bakar madu,bakar pedas, bakar prambanan..
jangan lupa coba sayur asem nya....slrrupph..seger
disana juga ada beberapa menu selain ayam yang enak juga..
Dikirim pada Selasa, 16 Januari 2007 12:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yunni bilang,
ada tempat namanya RM Kabayan,
di Jl. Warung Buncit Raya 42D (Seberang Hero Mampang - Disamping ET Bakery),
yang jualan banyak (khas sunda).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuuuiiihhhh.... makan disana serasa di bandung euy.... enak pisan.
Pokoknya rugi deh kalo gak kesana nyobain. dijamin pasti ketagihan (kaya' gue).
RM Kabayan itu buka dari jam 11.00-21.00, senin-sabtu.
Kamu-kamu kudu mampir.... dan rasakan kenikmatannya.
Dikirim pada Kamis, 04 Januari 2007 18:01:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam