Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Toro bilang,
ada tempat namanya NASI BAKAR,
di Jl. Raya Lenteng Agung. JakSel. Dari arah ps. minggu dekat SPBU Jagakarsa,
yang jualan Yang di Jagokan Nasi Bakarnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw Nasi bakar enak apalagi Ayam bakarnya terasa banget bumbu2nya hingga tulangnya. Cuma pelayanannya disana agak lama mohon sabar aja, sebab pengunjung ga putus-putus. Buka sore hari hingga malam.
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 21:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo Sutanto (Produser) bilang,
ada tempat namanya Ayam kremes Ny.TAN, jatinegara,
di DapurKremes@yahoo.com/ 08161447009,
yang jualan Ayam Goreng Kremes dan Ayam Bakar Khas NY.Tan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam kremes Ny.Tan, adalah kepunyaan anaknya temen saya sejak SMA dulu, Namanya Lai Tshoen sen. ayam kremesnya itu loo enak sekali, tadinya saya pikir seperti ayam goreng yg lain, tapi ternyata beda loo. cobain deh....
Dikirim pada Rabu, 02 April 2008 03:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aditya Herpaty bilang,
ada tempat namanya Ayam kremes Ny.TAN, jatinegara,
di Dapurkremes@yahoo.com/ 08161447009,
yang jualan Ayam Goreng Kremes dan Ayam Bakar Khas NY.Tan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam kremesnya beda dari yang lain, karena kremesnya dipanggang, jd lebih krispi dan tidak berminyak, jangan bilang rajanya makan ayam goreng, sebelum makan ayam kremes Ny.Tan. dijamin gak kecewa deh, soalnnya anak saya kalau dibeliin ayam kremes di tempat lain gak suka, kadang2 saya sebelum berangkat shooting film saya membeli ayam kremes dan nasi uduk untuk sarapan. ayo... cobain dulu. pasti sensasinya beda....
Dikirim pada Rabu, 02 April 2008 03:04:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sabrina bilang,
ada tempat namanya Indonesia News Portal,
di http://www.indonesia.web.id,
yang jualan Entertainment & News Online.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Portal Entertainment & Berita Indonesia yang paling ok?
tersedia layanan gratis lainnya, seperti : nonton TV online, dengerin radio streaming, dll
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2008 06:03:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adit bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Surabaya,
di Jl. Balai Pustaka, Rawamangun (depan RM. Padang Pagi Malam),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Goreng dgn khas Surabaya, pokok'e uenak tenan....
Tersedia juga berbagai olahan masakaan Bebek lainnya.
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 12:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeffry bilang,
ada tempat namanya PEMPEK WONG KITO tanjund duren utara,
di jl tanjung duren utara ,masuk polsek tanjung duren lama terus aja and udah liat seblah kanan lapangan basket bukannya jam 6 sampai jam 1an paskan buat yg pada suka ngobrol or something tempatnnya enak and parkir mobilnnya gampang oke,
Katanya sih, ...buat tambahan jg banyak anak untar and trisikati yg fungky fungky gitu lo pokoknnya asyik dah gw aja betah he he he
Dikirim pada Sabtu, 16 Pebruari 2008 23:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Meyty bilang,
ada tempat namanya Pondok 81,
di Jl. Tanjung Gedong Raya No.7 ( samping Bank Mandiri Kyaitapa ) Buka jam 13.00-22.00,
yang jualan pempek,sate maranggi,mie ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan nya oc bgt harga nya ga mahal banyak pilihan ( ayam panggang,ayam goreng, mie ceker,pempek,sate maranggi,juice dll )disana jg bisa terima pesanan pesta ultah,arisan bahkan pernikahan. wah koq nya patut di coba makanannya, tdnya bukanya di daerah grogol trs pindah ke tempat ini. ayam panggangnya beda bgt trs sate nya ada 2 rasa manis dan manis pedas anak2 jg bisa makan. wah Yami bgt d
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2007 17:12:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Ayam Ganthari,
di Belakang Mall Block M (Bulungan),
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini dia yang suka bakar2an termasuk bakar gairah

Ayamnya empuk dan tempatnya asyik

Makan sambil lihat Ayam2 berseliweran di jalan

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Ayam Presto,
di Jln Haji Ten depan poliklinik, dari perempatan tol dalam kota kurang lebih 200 m sebelah kiri Jln Haji Ten,
yang jualan Ayam Goreng Presto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang sudah ompong

Inilah solusi makan ayang yang lunak

Kalau saya suka makan kepala & leher

Dijamin hanya tersisa paruh ayamnya saja

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 19:12:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanny bilang,
ada tempat namanya Ayam Kalasan Hayam Wuruk,
di Jl. Hayam Wuruk seberang Carefour Duta Merlin.,
yang jualan Ayam Goreng Dan Tahu Pong Semarang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makan disitu ada ayam kalasan, tahu pong, juga ada lunpia semarangnya. Soal rasa enak, masalah harga jangan takut soalnya disitu murah banget. tapi kalau kesana jangan lebih jam 10 malam entar nggak kebagian alis udah habis bukanya mulai jam 6 sore.oke coba deh baru komentar
Dikirim pada Kamis, 08 November 2007 23:11:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam