Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, Semua

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Kalasan Taman Palem,
di Tempatnya di Taman Palem Lestari Cengkareng kalo masuk dari pintu masuk utama tempatnya ada disebelah kanan jalan gebernya warna ijo tulisannya Ayam Goreng tulang lunak,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya garing dan berduri lunak sip dah pokoknya..
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2001 16:05:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angie bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar SM,
di di deket pintu masuknya kebon binatang ragunan...,
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2001 22:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abi.j bilang,
ada tempat namanya Taruna Jaya,
di Komplek TIM Jalan Cikini Raya,
yang jualan macam2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disitu terkenal dengan ayam bakarnya tapi bisa coba ayam goreng Kremesnya...Mmmm, sambalnya...mantap, padasss. Tapi kalo ingin mejaga berat badan, ayam bakar "Ibu" Taruna Jaya-lah menu-nya, karena ayam bakar tsb. "Low Calorie" tanpa mengurangi cita rasa ayam tsb. Kalo ingin mencoba makanan "High Calorie", coba Nas-Gor Kambing, Tongseng Kambing dan masakan lainnya. Harga terjangkau apalagi untuk mahasiswa.
Dikirim pada Jumat, 04 Mei 2001 08:05:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongky bilang,
ada tempat namanya ayam bakar Gantari,
di depan Blok M Mall, tikungan Mahakam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini ayam bakarnya terkenal enaknya, tapi mesti sabar menunggu,karena dari buka sore hari yang antri udah banyak, kebanyakan pulang bokinan di Blok M, pulang kantor,pulang kuliah,udah gitu harganya 'gak mahal...yang jualan anak-2 arek, ayam bakarnya empuk banget!!!
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2001 15:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 335 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reagan bilang,
ada tempat namanya ayam goreng Danau Lembang,
di pinggiran danau lembang, patokannya dia jualan deket tiang listrik, gerobaknya paling gede.,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak dehh cobain ayam gorengnya... namanya...ayam goreng apa deh
gue lupa juga heheh
pake gerobak jualannya.. datengnya harus malem diatas jem 6 gituh dehh ampe midnight...
Dikirim pada Rabu, 04 April 2001 23:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky Rahadyan bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Joko,
yang jualan Ayam Goreng, Burung Dara Goreng, Lele Goreng, Ayam Bakar, Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau untuk pecel lele dan sejenisnya di sini tempatnya yummy banget, selain untuk ukuran warung tenda sederhana tergolong bersih, makanannya kalau di goreng bisa garing dan renyah. Kalau saya di situ favorit pasti bebek goreng, rasanya 'gak ada bedanya sama ayam...jadi kalau sekali nyobain pasti bikin ketagihan dan kebawa mimpi!!!!
So on't Miss It!!!!!
Dikirim pada Rabu, 04 April 2001 03:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angly Kusumo bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Nagisa,
di Pusat Niaga Roxy Mas Blok D 5,
yang jualan Banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pekerjanya giat walau hanya sedikit, rata2 pengunjung lebih suka minta di delivery/antar, karena lokasi tempatnya tidak begitu besar. Ayamnya enak tenannnnn.......
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2001 03:03:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayu bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Ganthari,
di Jl. Mahakam (pojokan depan SMU 6),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya ok dech, harganya nggak mahal.
Dikirim pada Jumat, 23 Maret 2001 05:03:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bella Nathalie bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Tohjoyo,
di Ruko Arteri Pondok Indah,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo ngomong soal ayam goreng.. ada ayam yang enak bgt nih.. letaknya di ruko arteri pondok indah.. ngga terlalu mahal tapi ok bgt.. apalagi sambelnya.. mantep bo~.Pake lalap dan sambel.. selaen ayam dia jual lidah,babat,ati dan ampla.. digoreng kering.. nyam-nyam..
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2001 01:03:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam