Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Sinthia bilang,
ada tempat namanya Waroeng Kampoeng Kafe,
di Jl. Raden Inten Blok B201 Taman Buaran Indah-Buaran-Klender Jakarta Timur (Sebelah Dinas Kebersihan),
yang jualan Ayam Bakar/Goreng ada Es Capucino nya juga lho.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik, Interiornya didesain kaya' pegunungan, yang lebih penting adalah ayamnya pake' ayam kampung, dan yg paling menarik menurut gue harganya sama dengan warung biasa.
Dikirim pada Senin, 21 Januari 2002 06:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

engq bilang,
ada tempat namanya jakarta,
di jalan raya kebonsirih
depan gd.bdn,
Katanya sih, ...lokasi mungkin kurang strategis tapi saya jamin untuk siomaynya cukup enak belum lebih......dan siomaynya terbatas karena adanya sekitar pukul 4 soreh sampai setengah7 malam
Dikirim pada Jumat, 04 Januari 2002 17:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aji bilang,
ada tempat namanya ayam goreng sogo,
di di kali malang depannya sma pami jaya(tau tuh sekolah masih ada apa enggak),
yang jualan ayam bakar dan teman temannya, rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak tuh ayam smbelnya yang bikin tambah enak ayamnya manis gurih enak dah pokoknya nggak nyesel kalo mau yang sepian ada cabang nya deket situ juga deket toko buku indri sepi
sang rame anak sma
Dikirim pada Rabu, 10 Oktober 2001 02:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan bilang,
ada tempat namanya pecel lele Lupus,
di kosambi baru,
yang jualan pecel lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...paling enak sambelnya lho, dibanding tempat lain.
Dikirim pada Minggu, 30 September 2001 16:09:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ERY bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Adem Ayem,
di Jl. Percetakan Negara,
yang jualan Gudeg, Ayam dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suka ayam goreng ala Suharti ???? Kalau iya, coba deh Ayam Goreng Ade Ayem, sebetulnya Restoran Gudeg, tapi ayam gorengnya enaakkk banget, nggakkalah deh samaSuharti, dan yang pasti harganya lebih murah....
Dikirim pada Jumat, 07 September 2001 14:09:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angel bilang,
ada tempat namanya Paon Nusantara,
di Jalan Pesanggrahan Raya no. 168K (+/- 100
meter dari pasar Puri Indah, atau dekat dengan
Restoran Ayam Suharti). tel. 580-6181,
yang jualan Masakan Bali, Ayam Bakar Taliwang, ada juga Soto Cirebon (Empal Gentong) dan Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya lebih banyak dibanding dengan Paon Bali. Mampir deh, anda akan puas menikmati masakan Bali/Lombok tanpa harus terbang ke Bali.
Dikirim pada Sabtu, 18 Agustus 2001 21:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yono bilang,
ada tempat namanya Kantin ADIMAS,
di Pamulang Permai
Belakang KFC - Indomart Pamulang,
yang jualan Ayam Bakar + Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Bakarnya Enak dan Murah, tempatnya Bersih dan Rapi
Dikirim pada Rabu, 01 Agustus 2001 21:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aprilorchid bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Bumen,
di samping kampus AtmaJaya semanggi, antara gedung Atmajaya dan gedung Granada,
yang jualan Ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya enak banget pake sambel sama lalapan.
Tempatnya gak terlalu bersih tapi yang penting enak.
Dikirim pada Rabu, 01 Agustus 2001 06:08:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Ibu Cecep,
di deket kemanggisan, jalan arah yg menuju tomang(slipi) dari departemen perpajakan di sebelah kanan jalan ntar ada ayam goreng lumayan enak namanya Ibu Cecep,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam gorengnya empuk banget nyam2 sedaaaaap.....
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2001 15:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Slipi,
di Di depan pasar Slipi, seberang jembatan layang Kemanggisan-Tanah Abang,
yang jualan Ayam Bakar, Tahu, Tempe, Nasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya pake ayam kampung, dan bumbu-nya ueeeenak thenan....
Buka dari sore kira-kira jam 5 sampe jam 8/9 malam, jangan telat deh.... kalo enggak ya resiko kehabisan
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2001 08:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam