Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

alexhadi bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar cemara,
di jln mangga raya sebelah pintu kompleks green ville (pake tenda),
yang jualan ayambakar/ goreng, tahu,tempe,sayur asam,ati,ampla.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuenak tenannnnnnnnnnn kalo dah makan ayam bakar + pete goreng n sayur asam gila!!!!!!!!!!!!! ngiler gue cepetan kesana n ketemu gue disana trus kita balapan makan ayam bakar yg pedes!!!!!!!! hahahahahahahahahahahahaha..........
Dikirim pada Senin, 18 November 2002 16:11:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andut bilang,
ada tempat namanya Warung Cianjur 2 Tak',
Dikirim pada Rabu, 06 November 2002 14:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mila... bilang,
ada tempat namanya ayam bakar bu cecep,
di jalan kemanggisan utama raya..,
Katanya sih, ...ayam bakar bu cecep emang the best dah...cobalah...sambalnya mantabb...
Dikirim pada Rabu, 16 Oktober 2002 19:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aprilorchid bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Tenda Biru,
di Jl. P Jayakarta depan hotel Willtop,
yang jualan ayam goreng.
Katanya sih, ...Dia jualan ayam goreng, lele goreng plus tahu dan tempe. Murah meriah banget. Satu porsi sekitar 4500an.. plus tahu gopek lalapan dan sambel nasi panas.. 5500 saja!! Jgn lupa minta sambal extra.. super enak sih. Jam 12 siang dah habis.
Dikirim pada Jumat, 13 September 2002 21:09:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iyung bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Sudi Mampir Ibu Solekhah,
di Jl. Raya pertengahan ( Depan Sekolah Sudirman Jl. Raya Bogor Km.24 Cijantung ),
yang jualan Ayam Bakar + Ati.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya eeennak bangggetttttt ditambah sambalnya yang pedas dan dilengkapi aneka minuman dan lokasi yang nyaman ( walaupun tenda )
Dikirim pada Selasa, 03 September 2002 18:09:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iva bilang,
ada tempat namanya Tenda Ayam Bakar Taliwang,
di di Jl. Fatmawati, dari arah blok M :sesudah ITC Duta Mas, adanya di sebelah kanan di dekat billboard Bearbrand (susu).<br />Dari arah arteri: sesudah D'best, di sebelah kiri.,
yang jualan Makanan Khas Lombok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak, sambelnya ada yg pedessss banget ada yang biasa, pelecing kangkungnya asik...harganya murah koq, dibandingin ayam-ayam restoran( nggak nyampe 18 ribuan/ekor)bisa untuk ber 2-3 org (ce)atau 1-2 org (co). Kalau doyan pedes...pasti ketagihan deh....apalagi pelecing-nya..seger dan krenyes..
Dikirim pada Jumat, 03 Mei 2002 12:05:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Silver Phoenix bilang,
ada tempat namanya Pondok Muwardi,
di Jl. Muwardi II,
yang jualan Ayam goreng/bakar, ati/ampela... nyam3x....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ueeenaaakkkk tenaaannn....
Dikirim pada Sabtu, 13 April 2002 20:04:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JeaNeTTe bilang,
ada tempat namanya AyaM GoreNg "BiNoNg",
di Di KaRaWaci, SebLah Kampus gue PH (Pelita Harapan) Di TempaT Parkirannya...Enak BeRrrraaT...AyaMnYa Empuk, Manis, Murah, SayaNg AgaK Jauh Dari JakaRta siH..MakanYa KuliaH di PH!!!,
yang jualan AyaM aMa Nasi Dan Soto2aN deH.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TempaTnya?? BukaN ResToRan, KaYa Dorong2aN giTu cuMan Ma Dia DiseDiain Kursi2 ama Meja...SebeNerNya TadiNya BuaT SuPir2 Kali Ye...CumaN KarNa Enak...It DoesNt Matter IsnT It??
Dikirim pada Selasa, 02 April 2002 21:04:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suyatno bilang,
ada tempat namanya ayam bakar RS harapan kita,
di pinggir jalan sebelah rumah sakit Jantung Harapan Kita,
makanannya Halal.
Katanya sih, .....cobain aja, ayam bakar solo,rasanya manis dan gurih...dech
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2002 00:02:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Suyatno bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Megaria,
di samping bioskop Megaria,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya , kayaknya enak ,gue udah lama nggak cobain lagi, nanti dech gue ceritain lagi
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2002 00:02:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam