Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

ciang ciang maem hayam bilang,
ada tempat namanya Suga Fried Chicken & Kebab,
di Villa Nusa Indah - Bekasi,
yang jualan fried chicken gurih.
Katanya sih, ...ayam gorengnya enak baet, trus ada kebab & swarma dengan daging khasnya yang luwezat .. murah lagi
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 22:07:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oji bilang,
ada tempat namanya ayam bakar rafi,
di dari arah buaran , sebelum apotik kimia farma duren sawit .,
yang jualan ayam goreng, ayam bakar, ikan bakar,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang dijual ayam bakar, ayam goreng, ikan bakar, lele, dsb, bentuk warungnya seperti warung nasi lamongan yang setiap mlm mangkal di sudut2 jalan, tapi untuk rasa.. tempat yang satu ini beda, ayam bakar dengan bumbu yang meresap, ditambah sambal lamongan yang pedas membuat semua pelanggan ditempat itu balik lagi dan balik lagi untuk merasakannya.
harganya murah setiap porsi ayam bakar berisi = ayam bakar + nasi hanya dihargai Rp. 9.000,- harga yang sama buat ikan bawal bakar. untuk ayam goreng harganya hanya Rp. 8.500 per porsi. buat yang penasaran silahkan mencoba...
Dikirim pada Minggu, 29 Juni 2008 16:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ciko bilang,
ada tempat namanya dapur"sulawesi",
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2008 15:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sekar bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Sedap,
di Jl. pejuangan, samping Indomaret, Kebon Jeruk Jakarta Barat,
yang jualan Nasi Bakar,Bebek Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa ayam bakarnya uuuenak tenan, juga bebek bakarnya empuk, sambelnya maghteg, pokoknya di jamin nambah, terima pesanan juga kok hub. aja 0815-9913411 dengan Ibu Lusi pasti dianter tepat waktunya.....


Sekar
Dikirim pada Selasa, 17 Juni 2008 12:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus Budi Santosajati bilang,
ada tempat namanya BakmiJowo Khas Guunung Kidul terminal kp melayu,
di jl. Bunga rampai III gang 2 no.147 rt 10 rw 09 duren sawit jakarta timur,
yang jualan Bakmi Jowo khas Gunung Kidul.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama kali makan disana adalah sesuatu yang ragu buat saya,karena pada waktu itu perdananya buka warung itu segala sesuatunya belum siap dan tukangnya harus pontang panting kesana kemari mengambil barang yang kurang atau ketinggalan,salah satu hal yang menarik dsana adalah cara memasak yang menggunakan areng atau batok kelapa yang dibakar sehingga aroma kelapa yang haru tetap meresap ke masakan,menu yang paling menarik menurut saya adalah bakmi yang di campur antara bihun dan mie kuning...silanhkan mencoba..
Dikirim pada Minggu, 25 Mei 2008 01:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bayu bilang,
ada tempat namanya ABG (Ayam Bakar dan Goreng) LESTARI,
di Jl. Setiabudi tengah no. 31,
yang jualan Ayam Bakar dan Goreng tapi sambelnya mantap banget..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, makanannya enak, murah, ditengah kota, tapi dari semua itu, sambelnya yang bikin gw ketagihan.

Harga 1 ayam pake nasi 11 ribu. Murah gak???

Dikirim pada Selasa, 22 April 2008 01:04:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RINI bilang,
ada tempat namanya AYAM GORENG O'LALA,
di JL.RAYA BOGOR KM.35, TEMPAT PARKIR INDOMART, SAMPING SANYO
CIMANGGIS,
yang jualan AYAM GORENG, ASINAN, SAYUR ASEM.
Katanya sih, ...TEMPATNYA MUNGIL TAPI BERSIH, HARGANYA MURAH MERIAH EUY...
CUMA CEBAN DOANG MENUNYA UDAH KOMPLIT... DAPET NASI+AYAM GORENG+SAYUR ASEM+ASINAN SAYUR (TAPI ASINANNYA CUMA DAPET DIKIT DOANG)
Dikirim pada Senin, 07 April 2008 22:04:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ina surya bilang,
ada tempat namanya mr.S,
di apartemen sudirman park.belakangnya atm bca,
yang jualan ayam penyet sere bawang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pedes gila.........pokoknya mak nyos!!!!!!!!!!!
buat yang doyan makan pedes WAJIB di coba niy
pasti ketagihan
Dikirim pada Minggu, 06 April 2008 01:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ina surya bilang,
ada tempat namanya mr.S,
di apartemen sudirman park.belakangnya atm bca,
yang jualan ayam penyet sere bawang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pedes gila.........pokoknya mak nyos!!!!!!!!!!!
buat yang doyan makan pedes WAJIB di coba niy
pasti ketagihan
Dikirim pada Minggu, 06 April 2008 01:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toro bilang,
ada tempat namanya NASI BAKAR,
di Jl. Raya Lenteng Agung. JakSel. Dari arah ps. minggu dekat SPBU Jagakarsa,
yang jualan Yang di Jagokan Nasi Bakarnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw Nasi bakar enak apalagi Ayam bakarnya terasa banget bumbu2nya hingga tulangnya. Cuma pelayanannya disana agak lama mohon sabar aja, sebab pengunjung ga putus-putus. Buka sore hari hingga malam.
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 21:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam