Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 129 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Peng Tjoan bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pak AR,
di Jl. sunda, dekat Bakmi GM, samping sarinah,
yang jualan Lele, ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak ditambah sambel istimewa
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 14:10:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nope nopret bilang,
ada tempat namanya Ayam Lengkuas,
di Jl Setiabudi deket mesjidnya SMA 3,
yang jualan ayam goreng, ayam bakar, ikan goreng, ikan bakar, bakwan jagung, tempe bacem, tahu bacem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget!!! Apalagi plus lengkuas yang uda dibikin kaya serundeng. Sambelnya mantep. Tempatnya bersih (padahal di tenda pinggir jalan). Ibunya baek. Dan yang paling penting, semua makanan yang dijual di sana enak banget. Dari ayam goreng sampe tempe bacemnya (biasanya tempe/tahu bacem ato bakwan jagungnya jadi cemilan sambil nunggu pesenan dateng). Harga standar. Musti kudu harus coba
Dikirim pada Jumat, 05 September 2008 03:09:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sumas bilang,
ada tempat namanya Depot malang cikajang 32,
di Jln cikajang no 32 jakarta selatan deket santa,deket sate padang cab santa,
yang jualan Nasi pecel,ayam goreng. rujak cingur, tahu telor, gado2, tahu campur, rawon.. Pokony byk deh.. Lidah indonesia bgt deh...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tmptny enak hrgny jg pas bgt murah ko bekisar 2500 amp 17 rb..
Dikirim pada Sabtu, 30 Agustus 2008 20:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sumas bilang,
ada tempat namanya Depot malang cikajang 32,
di Jln cikajang no 32 jakarta selatan deket santa,deket sate padang cab santa,
yang jualan Nasi pecel,ayam goreng. rujak cingur, tahu telor, gado2, tahu campur, rawon.. Pokony byk deh.. Lidah indonesia bgt deh...
Katanya sih, ...Tmptny enak hrgny jg pas bgt murah ko bekisar 2500 amp 17 rb..
Dikirim pada Sabtu, 30 Agustus 2008 20:08:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Garincha bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar slipi,
yang jualan ayam bakar, nasi uduk, dan isi perut ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...enak banget..
tapi harga lumayan relatif mahal
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 16:08:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sasmoyo atmowiloto bilang,
ada tempat namanya RM DAENG WUKIR, Temanggung, Jawa Tengah,
di Desa Mudal, Kec/Kab. Temanggung, Jawa Tengah (jalan menuju komplek Pemandian Pikatan),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat Mbak-Mbak, Mas-Mas, yang mau mudik di Temanggung dan sekitarnya. Patut kiranya dicoba ikan bakar khas Temanggung yang dimasakan dengan sentuhan citarasa Makassar. Karena Pak daeng Wukir ini adalah warga Makassar yang bermukim di Temanggung sejak lama. Penasaran? silakan kalo lewat Temanggung, bisa singgah sebentar.
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 20:08:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rheen bilang,
ada tempat namanya Pecel Ayam BJ,
di Plasa Foppi jl. Hasanudin 53-54 keb-baru, Jak-Sel,
yang jualan Ayam bakar,ayam goreng,soto kecebur,lele,ikan mas,ikan bawal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini adalah cabang dari pecel ayam RM BJ dr Pd.Pasar Jaya blok-m
menurut gw ayam bakarnya ennaaak banget,trus yg lebih uniknya ada yg namanya soto kecebur,soto ini isinya bisa milih loh,boleh pake ayam goreng yg potongannya utuh,ati ampela yg msh bulet,lele,ikan mas,atau bawal,pokoknya sesuai permintaan pelanggan deh..Harganya juga terjangkau,yaa cocok lah buat kantong mahasiswa,ga lebih dari Rp 15.000/porsi ko,udah sama minum juga lg...
Dikirim pada Minggu, 10 Agustus 2008 00:08:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ria bilang,
ada tempat namanya kantin orange,
di di food court lt.2 Jakarta city center (JaCC)yg dkt bunderan HI,
yang jualan ayam presto,SiBEGO (naSI BEbek GOreng).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo soal tmpt pasti nyaman,coz adanya di food court.soal rasa?jgn ditanya...mo apa,AYAM goreng PRESTOnya bnr2 empuk sampe2 sayang klo tulangnya gak dimakan,ditambah sambel ma lalapannya pas bgt...bwat yg doyan bebek,disitu ja ada,empuk n bumbunya ngeresep bgt d..trus ayam/bebeknya jg mcm2,ada ayam/bebek goreng,(yg diatasnya ditaburin bubuk bumbu yg di grg),ada yg pake cabe ijo,yg bumbu woku jg ada.soal harga stndart aja 16rb-17.500.Yang pasti,ternyata kantin orange itu cabangnya kantin bunda yg di kota (jl.teh)ternyata.....makanan sama, nama beda coy...
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 02:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moe-moe bilang,
ada tempat namanya ayam bakar slipi,
di samping slipi jaya, depan bank dki,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bukanya jam 5 sore - abis...ayam bakarnya enaak bgt, rasanya manis pedes, harganya masih terjangkau lah, ga sampe 10.000,- sambelnya mantep deh, sayur asemnya juga enak, terakhir gw makan harganya cm 4000/porsi. jgn heran kalo tempat ini selalu penuh,soalnya orang-orang yamg pulang kantor kelaparan, sering pada mampir dulu kesitu..ga nyesel deh..
Dikirim pada Jumat, 18 Juli 2008 18:07:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deep-blue bilang,
ada tempat namanya warung laris manis,
di di benhil....maap gw lupa alamat pastinya pi yg pasti ada diblakang ged BRI,
yang jualan nasi timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah sumpah......diwarung laris manis tmptnya enak,dah bersih trus pewe tuk rame2,berAC pula lg,apalage klo ge jam makan siang,pasti ngantri meja.dijamin ngantri dah...malah yg trakhir gw denger dia mpe buka cabang dideket warung laris manis pertama biar para langganan bs ketampung.weleh2.harga relatif kok....standart timbel.trakhir gw denger seh masih bertahan di harga 12rb-15rb/porsi.itu dah termasuk nasi timbel, ayam/empal,cabe,ikan asin dan sayur asem.....pokoknya dah komplit deh
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 01:07:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam