Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Jakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 32 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Heri Witono bilang,
ada tempat namanya Asinan Betawi,
di Non,
Katanya sih, ...Saya menyukai asinan betawi yang dibungkus pakai krupuk merah dan kuning. Tapi dari tempat-2 yang pernah saya coba, didaerah Matraman biasa saya pesan enak, bumbu kacangnya pas. Teman-2 kantor biasa saya koordinir untuk memesan via telp 3152905, dulu sih minimal diantar pesan 10 bungkus. Dulu harganya 6rb perbungkus.
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 16:08:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhelya bilang,
ada tempat namanya Asinan/Rujak Shanghai,
di RUJAK SHANGHAI ENCIM Pancoran depan CHANDRA & sederetan GLORIA,
yang jualan Rujak Juhi & Rujak Shanghai.
Katanya sih, ...Rujak Shanghainya, campuran kangkung, sotong, ubur-2nya disiram bumbu saosnya maknyusss banget deh....
Dikirim pada Sabtu, 21 Juni 2008 15:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrie bilang,
ada tempat namanya SELERA,
di inget ini rumahan gak pake plang atau tulisan selera cuman merk dagangnya
Kebon Jeruk Baru A5/10
jak-bar
021-5321368,
yang jualan Bumbu Rujak Pengantin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu Rujak Penggantinnya Enak bgt, pokoknya mesti di coba rasanya beda bgt, yg pasti sedap bgt....coba aja sendiri
tapi inget di sana cuman jual Bumbunya aja, jadi bikinnya sndiri, bisa bikin sendiri, di bumbunya ada caranya...ini tanpa pengawet...
biasa org beli buat makan sendiri apa buat di bawa keluar negri...
coba sendiri rasain bedanya....
trus kalo dah mampir, tanya2 aja lagi dia jual apa lagi kyknya ada macem2 sama cobain es rujaknya yaaaa
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 17:06:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrie bilang,
ada tempat namanya SELERA,
di ini rumahan gak pake plang nama
Kebon Jeruk Baru A5 no 10
jakarta barat 11530
021-5321368,
yang jualan ES RUJAK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini rumah home made, bikin es rujak jadi cuman bisa beli buat bawa pulang, jadi kalo mau beli bisa langsung dateng, tapi kalo mau ambil banyak lebih baik telp pesen dulu, takut ada yg belinya ngeborong....
Es rujaknya enak bgt, rasanya seger bagetttt komplit aja, kaya akan rasa buat gw, ada asin, asem, manis, seger ma sedikit pedes, karena ga gak bisa makan pedes walau sedikit, tapi ini rasanya seger bgt...mending lo pada coba gw gak pernah dapein es rujak kayak gini selain di sini...
inget rumahan jadi gak ada pelang atau tanda yg lain....
samping Tol kebon jeruk deretan seberang Kampus Mas Esa Unggul
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 17:06:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NONIK bilang,
ada tempat namanya ESTHER SALAD,
di ITC MANGGA DUA LT.5,
yang jualan SALAD BUAH.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ADA YANG JUAL SALAD BUAH BUAHAN ENAK RASANYA MANIS ASIN KECUT SEGER ISI: MELON,APEL,NATA DLL HARGA MACEM MACEM . BARU BUKA DI ITC MANGGA 2 LT.5 .INI MERUPAKAN CABANG DI SURABAYA YANG TERKENAL.COCOK U/ YANG MAU MAKAN YG SEHAT SEHAT DAN SEGER SEGER
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 20:06:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vian bilang,
ada tempat namanya Kantin Rujak Cingur Khas Surabaya Pak Hadi,
di Jl. Wahid Hasyim No.48,
yang jualan Masakan Khas Surabaya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak cingurnya uenak tenannnnn...... petisnya benar benar mak nyusss......
Rawonnya juga benar benar uenak tenann.... kluwek nya bener bener pas di lidah.....
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 01:03:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lydia Zebua bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Juhi Betawi,
di JL. Kebon Jeruk 9, Jakarta-Barat,
Katanya sih, ...Makanan khas betawi, rasanya muaantaaap banget, harga terjangkau oleh kocek Rp. 7.500,-/porsi, kalo ngk naik.
Menu berbeda dengan rujak juhi dgn mie
silahkan coba sdh berjualan selama 30 tahun.
tidak ketemu tanya orang disana,tidak ada nama warungnya.
Dikirim pada Senin, 10 September 2007 16:09:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deQsha bilang,
ada tempat namanya Asinan Isye,
di Jl. Kamboja II,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asinannya enak bgt klo lu mkn sekali pstinya lu ketagihan deh.
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2007 19:08:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eSTi bilang,
ada tempat namanya CIKINI,
yang jualan Rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di deket stasiun/pasar Cikini ada yg jual rujak cikini..wieh..enak bgt sebelahnya ada yg jual buah Jamblang jg tuh..
Buat yg blm tau buah jamblang ky gmn boleh deh ksana skali2..
Dikirim pada Jumat, 20 Juli 2007 16:07:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irawan bilang,
ada tempat namanya Asinan dan Kue Talam Smalat,
di Jalan. Laksa V no.41 (d/h Gang. Smalat) Jembatan Lima,
yang jualan Kue Talam, Asinan Sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Berdasarkan hunting ke seluruh daerah Jabotabek, Asinan disini paling TOP BGT, khas banget. Sudah ada sejak thn. 70-an. Jangan lupa cobain Kue Talam nya enak bener bisa ketagihan ga brenti2 makannya, biasanya pulang pasti bungkus lagi.
Dikirim pada Kamis, 05 April 2007 23:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Jakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam