Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Budi bilang,
ada tempat namanya Coto Makassar Daeng Naba' Cinere,
di Jl. Raya Cinere, 50 meter dari Cinere Mall. Depan Apotik Cinere Mas, atau Depan Bank BTN (ATM Batara),
yang jualan Coto Makassar, Sop Konro, Es Pisang Ijo, Es Pallubutung...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coto Makassarnya enak banget, apalagi Sop Konronya tulang iga sapinya besar dan dagingnya banyak. Menurut saya lebih enak dari punya Daeng Maming atau Daeng Tata yang di Casablanca. Ini rasanya sangat Khas, bumbunya banyak. Harganya juga lebih murah dibandingkan yang lainnya.
Dikirim pada Senin, 23 Mei 2005 18:05:03 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asepwungkul bilang,
ada tempat namanya Sotomie Bogor.,
di Dekat Statsiun KA Depok Baru. dalam terminal Angkot.,
yang jualan Sotomie Bogor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eunak.. pokoknya mak nyus daging/kikikilnya empuk.

ada cabangnya loh . Jln Raya..Susukan ?? Lupa lagi
Dikirim pada Jumat, 10 Oktober 2008 17:10:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aku bilang,
ada tempat namanya Soto mie,
di Disebrang RS Bhakti Yuda Depok,
yang jualan Soto mie doang...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waktu aku praktek di Bhakti Yuda, iseng-iseng mkn siang di warung soto mie ini..
eeh tau-taunya enak banget..warungnya emang kecil (cuma muat 7-8 org)tapi rasanya bung! harganya sesuai sama rasanya..
selama ini aku mkn soto mie gak pernah ada yg enak, tp setelah nyobain soto mie disini..jd ketagihan!!
buruaaaan...
Dikirim pada Rabu, 03 September 2008 00:09:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namenye S0P GILA....
Tp bagi lo yg ga d0yan peDes, di HARAMKAN wat nginjek ntU warung..

Hrga'a 14000 perak
Nasi'a gratiiisz...

1 mangk0k penUH bgt!!
Ampe lo susah ngaduk'a...
Campuran tULang sapi nyang banyak tempelan dagingnye....

T4'a ad di KAWASAN MM2100, CIBITUNG
Lo masuk kawasan MM2100, tnya ma tUkang ojek/satpam, kL kaga tw brarti die2 bego..!!!

Btw,,,, walau gw org dEP0k, tp kL wat urusan makanan, kemanepun gw uber.......

Kl ad info makanan yg ajib n maky0os, bg2 gw ye....
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 01:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat namanya Aneka macam s0to.....,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ni s0to rasa'a mang tajir abiez....
Kuah'a pk santen tp swegeeer bgt!!
Ad s0to daging, ayam, kikil, paru...
Lo b0le minta dicampur qo.....
Hrga plg mhl'a 11rb perak...

**dr terminal dpk lo naek miniarta 04, tUrun di TOBA,,
Kaga ush pk nyebrang! TUrun angk0t dh kecium qo ar0ma'a....**

Kl ga slh bk'a dr tengah hr b0l0ng pe mlm....
SeKALi c0ba pSti nambah lg....
P0k0'e,,, maknyuuuuss...
Dikirim pada Sabtu, 03 Mei 2008 18:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cynthia bilang,
ada tempat yang jualan Coto Makassar, Iga Bakar, Es Palu Butung, Es Pisang Iji, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan di jl.Margonda Raya namanya "Kampung Makassar", cotonya enak banget....apalagi iga bakarnya mak nyussss...suami gw aja ampe ketagihan, trus lo harus nyobain jg es pisang ijo ama es palu butungnya,pokoknya mantep deh....
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 17:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ERLANDA bilang,
ada tempat namanya soto,
di foodcourt seberangnya hypermart,deretan es teler 77 di detos,
Katanya sih, ...sotonya enak gurh n lezat..,sambil nunggu istri wa belanja di hypermart dan anak wa belanja baju dan celana yg kt anak wa murah di lt1(dr keluar lift belok kanan/Herly Collection) wa makan soto dulu di seberangnya hypermart..,sambil nunggu anak n istri wa belanja wa kenyangin perut dulu..sambil pesenin buat anak dan istri wa..,hemat bukan...satu tempat bisa semuanya lho..all for one and one for all..
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2007 21:12:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abdul bilang,
ada tempat namanya warung sroto,
di perempatan jl sentosa raya depan samsat depok 2 tengah,
yang jualan ada sroto khas banyumas.
Katanya sih, ...bagi yang pernah ke banyumas, pada kangen sama masakan ini di depok ada 2, yang satu di margonda, sang satunya lagi disini, yapi lebih nylekamin yang disini kayanya
Dikirim pada Jumat, 23 November 2007 18:11:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wawan bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi Bang Gani,
di Jl. Danau Toba Depok Timur,
yang jualan Soto Betawi dan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Betawinye menteep buanget hargenye cume 7 rebu perak, kalo ente mau coba ayam bakarnye gak kalah ame ayam bakar sukabumi atawe ayam bakar bandung, hargenye gak bikin kantong kite bolong
Dikirim pada Kamis, 27 September 2007 18:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Linda bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi Stasiun Depok Baru,
di Jl. Arief Racman Hakim,
Parkir motor Stasiun Depok Baru, Peron Bogor,
yang jualan Soto Betawi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto betawi nya yummy ... katanya siy kuah nya tuch pake susu, bukan santan kelapa. Kalo nggak salah, tiap harijumat tutup dech. harga murah meriah deh, sesuai lokasi. Tapi rasa mah nggak kalah sama yg mahal
Dikirim pada Senin, 10 Juli 2006 20:07:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam