Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan



Annisa bilang,
ada tempat namanya Seafood Pinggir jalan,
di Pinggir Jalan Deket Belokan ke KSU. samping Toko Bangunan,
yang jualan sea food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tenda pinggir jalan, namanya pun gw ga tau.
buka malem, jam 7-an. kalo kesini lo mesti aga cepet datengnya. soalnya cepet penuh.
makanannya enak2 dan yg terpenting MURAH! sayang, parkiran aga susah.. dipinggir jalan sih.
terus, banyak pengamen juga..
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 16:08:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JESS bilang,
ada tempat namanya WAROENG SEAFOOD,
di alamat depok,
yang jualan aneka hidangan laut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak dan harganya terjangkau serta tempatnya menyenangkan. Tapi jangan belanka di herly collection detos, model lama dan harga mahal. Mutu kurang terjamin
Dikirim pada Selasa, 01 April 2008 17:04:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Udin bilang,
ada tempat namanya Ikan Bakar Pondok Nelayan,
di RM pondok Nelayan Jl.Kelapa 2 Depok Telp 8715551 (Area terbatas Depok - Bogor - Jaksel),
yang jualan Ikan Bakar,Udang Bakar,Kerang saus tiram.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ikan bakarnya maknyus bener...apalagi cumi tiramnya wedew bikin mau nambah aja harganya murah euy...cobain juga yang lainnya deh...top markotop
Dikirim pada Selasa, 19 Pebruari 2008 15:02:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erwin bilang,
ada tempat namanya Pondok Nelayan,
di Kelapa 2 Cimanggis no telp : 021-98558951,
yang jualan IKAN BAKAR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ikan bakarnya enak euy...harga murah mulai dari 10.000,- an
yah cocok deh , tempatnya enak cozy banget mudah dijangkau
Dikirim pada Selasa, 19 Pebruari 2008 15:02:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nice guy bilang,
ada tempat namanya sea food detos,
di detos/depok town square..,margonda,
yang jualan aneka seafood.
Katanya sih, ...tempatnya enak dekat dekat bioskop 21,makanannya yg enak gurame asam manis,kepiting saos padang,cumi goreng tepung mentega n udang..sambal buatannya itu lho mantap sekali..,sambil makan sambil belanja..,ada tempat baju yg murah jg koq di lt satu dibawahnya bioskop namanya HERLY COLLECTION murah banget tuh..gw aja sampai borong baju n celana
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 14:11:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tonce bilang,
ada tempat namanya Ikan Bakar Babe Naseri,
di Jl. Raya Sawangan, Depok (kira2 100M dari RS Bhakti Yudha Baru sebelum turunan),
yang jualan beraneka sea food, otak-otak dan masih banyak lagi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gue, tempat ini lumayan juga buat referensi..makanannya enak dan beraneka ragam rasanya. Mulai dari ikan bakar biasa sampe bumbu rica-rica tersedia di sana. Soal Harga gak usah khawatir, relative murah dan pasti puas setelah makan di sini.
Dikirim pada Selasa, 03 April 2007 14:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

citra bilang,
ada tempat namanya Seafood jalan baru,
di Jalan Baru Depok Timur,yg biasa kl sore/malam bnyak tukang jualan makanan & macet pula, posisinya agak kedalam deket bank/ATM BRI,sbelah pecel lele.,
yang jualan kerang,udang saus tiram,kepiting saus padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harga kerangnnya murah cuma Rp.3000,udang saus tiram Rp.6000,cumi saus tiram Rp.6000,cm satunya yg jualan seafood disitu.pokoknya enak,lmayan bnyak pelanggannya,
Dikirim pada Kamis, 07 Desember 2006 14:12:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fari bilang,
ada tempat namanya MR. CELUP,
di Jalan Margonda Raya Depok tepatnya ga jauh dari Hotel Bumiwiyata..ko yach kira-kira 100 meteran dech kalau dari depok ada disebelah kiri jalan,
yang jualan Sate Seafood bumbu dicelup.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tiap malem selalu rame banget bukanya dari jam 5 sore sampai dengan jam 12 malem...makanannnya berupa aneka macam seafood ditusuk sate lalu dicelup dengan bumbunya yang enak banget mau rasa apa tinggal milih, harganya pokonya ga nguras kantong kamu-kamu dech.....selamat mencoba.... upss jangan lupa MR CELUP jualannya pakai Mobil..ok selamat mencoba
Dikirim pada Senin, 26 April 2004 18:04:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fahry bilang,
ada tempat namanya bakmi mal depok & chinese food,
di ruko mal depok arah pintu keluar,
yang jualan hot plate mie sea food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gw sering kesana,,,resto nya bagus,,,makanannya enak,,,,buat berduaan juga enak,,,
Dikirim pada Rabu, 24 September 2003 20:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam