Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ilham bilang,
ada tempat namanya sate padang depan atm,
di Jl. margonda raya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate padang yang tengah2 kampus gunadarma sama bolo2,,d dketna atm center,itu sate padang enak bgt bwt gw,,,klo mau yang icip2 sate padang,,boleh tuh disitu,,,apalagi dia bukanya dari siang2,,jadi sambil kepanasan abis kena matahari qt makan sate padang,,,waduh,,terasa bgd dah!!!!seporsinya wktu gw makan c 8ribuan,,udah pake lontong,,pzti kenyang!!!!
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 20:08:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ao,,, pnggemar kuliner..

Gw cm mw ksh tw d0ank..
Sate Mas MUL pindah disblh p0m bensin klpa 2..
Didpn pintU gerbang kandang kuda,,,,

T4'a yg dl skrg jd sate madura,,

Jgn pe slh masuk ye..
Cz kl lo ke t4'a yg dl, gw ga jamin rasa'a!!!!

Sate, gule n t0ngseng MAS MUL msh sm cita rasa'a...

Ditggu lho,, tp jgn lp bungkusin t0ngseng'a wat gw!
Otle....¿¿
C,,U,,
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 14:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Tongseng Pak Ahmad,
di Jl. Cinere Raya Sebelum DYNASTY,
yang jualan Tongseng, Sate kambing, NasGor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tongseng terenak yang pernah gue makan, apalagi kalo pesennya minta yang SUPER PEDES Hmmmmmmm....
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2008 14:01:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Retno bilang,
ada tempat namanya Sate Nikmat,
di Jl. Prof.Lafran Pane (RTM) komp. Perindustrian,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak dan disebelahnya juga ada tempat makan dijual nasi kebuli, Sate ayamnya gede2 dan tanpa lemak/kulit, harga tdk terlalu mahal Rp. 12.000,-
Dikirim pada Senin, 03 Desember 2007 17:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Retno bilang,
ada tempat namanya Sate Nikmat,
di Jl. Prof.Lafran Pane (RTM) komp. Perindustrian,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak dan disebelahnya juga ada tempat makan dijual nasi kebuli, Sate ayamnya gede2 dan tanpa lemak/kulit, harga tdk terlalu mahal Rp. 12.000,-
Dikirim pada Senin, 03 Desember 2007 17:12:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tami bilang,
ada tempat namanya Sate ayam Ibu,
di jl. nusantara Raya 50 meter dari lampu merah,
yang jualan sate dan sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat orang depok yang belom nyobain sate ini pasti nyesel masalahnya ini sate enak bgt......apalagi sop nya uhh makyoss
pokoke enak bangettt
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 18:11:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pakde Kuncung bilang,
ada tempat namanya Sate n Sop Kambing,
di Sate H. Tongkot (Sate Kawat) Lenteng Agung dibawah tegangan tinggi kearah Setu Babakan,
yang jualan Sate n Sop Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap bos...silakan mampir tapi jangan kemaleman ntar keabisan...Harga perporsinya ga mahal koq..Jangan lupa juga cobain Sop-nya. Pokoknya dijamin ente ente puas...
Dikirim pada Rabu, 19 September 2007 13:09:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ido Kodox bilang,
ada tempat namanya Sate Pa' De,
di Jl. Juanda (Jl Potong Baru dr Margonda ke Raya Bogor). Ngga jauh dari lampu merah. Klo dr arah depok, setelah lampu merah Juanda, adanya sebelah kanan. Ambil puteran pertama.,
Katanya sih, ...Cabang dr Sate Pa' De Tanjung Barat, seberang IISIP. Sate kambing, sate ayam, tongseng, nasgorkam, dll rasanya OK.. cobain aja deh...
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 22:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

unggul bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Uni - PASAR DEPOK JAYA,
di Di parkiran Pasar DEPOK JAYA Perumnas 1 kalo jam 5 sore sampe malam ada SATE PADANG BUMBU REMPAHNYA NONJOK BANGET... kuahnya ga bikin eneeeg gue bandingin sama sari bundo yamg mahal dan sate padang bendil yang kondang semua kalah deh...
,
yang jualan CUMA SATE PADANG + KTUPAT LAH.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENAK DAN MURAH GA SAMPE CEBAN SAMATEH BOTOL
Dikirim pada Senin, 19 Desember 2005 10:12:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putra bilang,
ada tempat namanya Sate Pak......,
di Jl. Akses UI Kelapa Dua Depok (Sebelum Markas Brimob),
yang jualan sate kambing, Sop Kambing, Tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya memang kecil, tapi yang beli banyak terus, buka jam 6 sore sampai malam. Rasa sate kambing dan tongsengnya lumayan enak. Harga terjangkau deh.....
Dikirim pada Kamis, 28 Juli 2005 18:07:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam