Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti Bakar di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan



ninis bilang,
ada tempat namanya Warkop DUDUNG,
di Belakang Restoran Padang Siang Malam - Margonda Depok,
yang jualan Roti Bakar, Indomie, Capucino, Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini warkop andalan anak kost sekitar margonda. Paling top indomie goreng plus kornet yang dicampur keju+telor, MANTAP. Ditambah lagi es capucino yang cihuy abizzzzz.....
Kalo malem penuhnya luarr biasa....
met mencoba :))
Dikirim pada Senin, 11 Juni 2007 13:06:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pungky bilang,
ada tempat namanya Elvira Cafe,
di kolam renang ceria... jln. H. Usman, pondok kukusan permai,
yang jualan roti bakar asoy.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya strategis... makanannya TOP banget. pelayannya sext bow... pokoknya bikin ketagihan deh!! bisa bikin tiap hari pengen kesana terus,,, sambil makan roti bakar bisa sambil renang. asoy deh...
Dikirim pada Selasa, 13 Desember 2005 01:12:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

acul bilang,
ada tempat namanya warkop-akang,
di belakang keluraha depan sdn beji 1,
yang jualan pancongs.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tdnya nongkrong disitu enak tp skarang banyak anak gaulnya tp makanannya tetep enak geto looh mie rebusnya enak bgt apalagi klo sama pacar gw beeeeeeeeeeeeeeeeeeee top bgt!!!!
Dikirim pada Sabtu, 15 Oktober 2005 19:10:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam