Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan



ilham bilang,
ada tempat namanya pempek palembang,
di Jl. margonda raya,
yang jualan halal.
Katanya sih, ...pempek palembang yang di jalan margonda raya seberang mal depok,,,enak bgt tuh!!!!wah,,kacau deh...lo harus cobain sendiri,,,=))
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 20:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw ga tw nama'a pempek paAn, tp ni pempek dh ad dr jaman gw SD...

Kl ga slh ni ye...
Kapal selem 8500
Lenjer, adaan, kulit, otak2 3500

Ikan'a terasa bgt!!!
Rs'a ga beti (beda tipis) ma pempek pasming...
Tp jgn lo bandingin ma pempek pak radEn yeee, cz jemp0l kebalik wat pak raDen!!!

T4'a ad di BEJI...
Dr pasming arah terminal dEp0k, lampu merah ramanda bel0k kanan, naek flyover..
Trz ktmu lampu merah PLN, bel0k kanan dEch!!!
Pat0kan'a kiri jalan ad ind0mart..
Pempek'a ad disblh kanan....
Kl nyasar, tnya aj ma org2 dstU, pd tw smua qo.....

Otle¿¿¿¿
Atw kL nyasar sebuT aje nama gw 3x....
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 18:06:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Veni N bilang,
ada tempat namanya Lupa nih,
di Jl. Raya Margonda dideket gang Sawo yang mau ke stasiun UI samping MAripro, tukang fotocopy ama bakwan malang,
yang jualan dsPempek, siomay, batagor.
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 13:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pagasch bilang,
ada tempat namanya D'Baibai,
di DepokTownSquare, Foodcourt Center,
yang jualan Pempek,Tekwan,Model,EsKacangmerah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek nya enak, bisa paket (telorkecil,adaan,panjang). Pempek kapal selamnya besar dan enak ditambah bumbu cuka nya yang pas.. Juga Es kacang merah dan es campurnya asyik banget.. Tekwan nya asoy, model nya uenak. Harga relatif dengan rasa yg dibayar. Rekomen tempat makan pempek yang enak deh..
Dikirim pada Selasa, 09 Oktober 2007 18:10:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nauri bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang,
di Jl. Raya Nusantara,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya srategis, di belakang toko Buku Sederhana. Bumbbunya oke banget, pok'e enak. Harga relatif. No pengamen
Dikirim pada Kamis, 27 September 2007 15:09:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

crazyguy bilang,
ada tempat namanya namanya tidak tahu,
di di Jalan Proklamasi Depok II Tengah, depannya (gak persis sech) BSI Ruko Proklamasi,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak sech ... enaknya sama dengan yang di Ruko Pasar Baru jalan Nusantara Raya Depok 1
Dikirim pada Jumat, 12 Maret 2004 17:03:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prima bilang,
ada tempat namanya Tanpa nama,
di Jl Raya Bogor Km 29,
yang jualan Semua jenis pempek + minuman standar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Konon, pempek di tempat ini sudah lama sekali. Dimulai dari bapaknya, yang katanya orang palembang Asli, dan sekarang diteruskan oleh anak-anaknya. Lokasinya di sebelah pabrik Eveready Jl Raya Bogor. Kalau dari Jl. Akses UI, ke timur, pas di ujung (posisi tusuk sate). Biasanya ini daerah macet, maka mesti muter dulu ke kiri, lewat depan RS Tugu Ibu. Makan bisa di tempat, atau dibungkus. Kalau aku seringnya minta dibungkus. Maklum, dekat pasar, ramai dan selalu antri pembeli.
Dikirim pada Selasa, 29 Oktober 2002 14:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri bilang,
ada tempat namanya pempek ruko pasar depok baru,
di ruko pasar depok jaya depan jalan anggrek,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak apalagi rasa empek2nya enak skale harganya jangan ditanya murah euy apalagi abis belanja dari pasar udah enak pelayanan nya pun bagus rasa ikannya terasa
Dikirim pada Minggu, 23 Juni 2002 16:06:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dila bilang,
ada tempat namanya Mpek-mpek jalan Nusantara/Sulawesi,
yang jualan Aneka mpek-mpek, tekwan, otak-otak, es kacang merah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada warung mpek-mpek yang menurut saya, saudara-saudara saya dan teman-teman saya oke banget rasanya. Lokasinya di Jl. Nusantara Raya Depok Utara, lokasinya di ujung Jl. Sulawesi (posisi tusuk sate), seberang Indomaret. <br />Kenapa saya bilang oke banget, soalnya rasa ikan belidanya terasa banget. Saya termasuk yang agak alergi sama ikan-ikanan. Kalo makan mpek-mpek di tempat lain, bibir saya nggak alergi/bentol-bentol. Tapi kalo makan mpek-mpek di situ, wah bibir saya langsung alergi tuh. Artinya emang itu mpek-mpek top banget rasa ikannya. <br />Cukup mahal memang harganya. Tapi sekali nyoba, dijamin nggak bakalan nyesel.
Dikirim pada Senin, 11 Maret 2002 15:03:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uwan bilang,
ada tempat namanya pak raden,
yang jualan mpek-mpek palembangnya.
makanannya Halal.
Dikirim pada Kamis, 19 April 2001 09:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam