Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan



VerRa bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduk murah meriah dan mengenyangkan....

Bk'a dr jam 10 malem pe ntU nasi aBiez..

Lo tgl pilih mw pk ape..
Ad tel0r, biHUn, perkeDel, ampe semur kancing lepe pun ada!!!

Bw duit 5000 pun bs kenyang,,,

T4'a ad di CITAYEM...
Kl dr dep0k lo Lurus aje pe nemuin stasiun citayem, trz lurus lg pe nemuin pasar citayem,,,
Trz nemu per3an, lo bel0k kiri, kira2 50 meter, lo temuin ntU nyang jualan nasi uduk,,
Adanye dikanan jalan arah b0j0ng..
Bagi nyang sk ngal0ng kepemda, lo b0le mampir...
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 01:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

James Carsono bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk 55,
di Jl. margonda raya, lampu merah pertigaan jalan baru pertamina.,
yang jualan nasi uduk, pecel ayam, pecel lele, sate usus, ati-ampela, es teh manis, es jeruk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya gampang bgt dicari, persis lampu merah pertama di jl margonda dari arah pasar minggu, pas pertigaan jl baru pertamina. tempat parkir luas, toilet komplit, buat nongkrong enak, banyak abg2 pada lewat. ga nyesel deh, sambel trasinya tiada banding...................
Dikirim pada Selasa, 07 Desember 2004 18:12:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reny bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Jarot,
di Jl. Margonda raya, depan Cemerlang (kurang lebih),
yang jualan nasi uduk, nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat gue makan ma temen-temen deket gue.
klo kata yg cowok-cowok murah meriah en banyak.
ayamnya gede jo!!! mana bisa nambah daun kemangi lagi....
harga standard anak kampus deehhh...
si babenya baek lagi.. malah klo lo ajak bcanda die nyambung. hehehe...
hidup Jarot!!!
Dikirim pada Rabu, 11 Agustus 2004 23:08:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yongki bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Uduk,
di di Perumahan Bukit Cengkeh II Blok F1 No.1 tugu, Cimanggis, Depok.
,
yang jualan Pepes Ikan mas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Katanya sih, ...Ditempat ini diperumahan bukit cengkeh 2, di Blok F1 No.1 Depan Pos Ronda/Pangkalan Ojek Diatas Kali, Ada Yang jual Nasi Uduk Enak, Mulai Buka Jam 5 pagi. tapi kalau datang jam setengah tujuh jangan harap kebagian, sudah kehabisan, dan disitu juga jual pepes ikan mas enaaaak banget gak ada deh pepes ikan mas seperti di tempat ini, cobain deh.
Dikirim pada Senin, 24 Mei 2004 21:05:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam