Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

kip kip bilang,
ada tempat di Jl. Margonda Raya,
yang jualan nasi goreng ayam, nasi goreng kambing, kwetiaw,mie goreng/rebus,pecel lele,pecel ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NASI GORENG ?? lokasinya diseberang pom bensin yg disamping detos, didepan toko yg kalo siang buka showroom mobil 2nd, bukanya malem aja, nasi gorengnya khas bgt, ga pernah gw coba ditempat laen, yg masak juga asik, bsa di custom, boleh tambah ini itu, ga pake ini itu... tp banyak ngamen, satu porsi nasgor ayam(bisa) cuma Rp6000 nasgor kambing Rp8000
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 02:08:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya nasi goreng lesehan,
di Jl. akses UI depan nya Wakuma ( dulu ) skrng ngga tahu apa nama nya
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng lesehan menjual banyak jenis naso goreng
ada nasi goreng cumi
nasi goreng cumi nya enak
di depan wakuma persis klo siang di sana tmpt untuk bengkel
nasi goreng nya jual nya klo malam aja
Dikirim pada Selasa, 10 Juni 2008 15:06:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VerRa bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bANgeeEetT.....

Wat olang2 dEP0k timur n skitarnye.....
Lo kudu c0ba ni narg0r,,
Rasanye maknyuUuzZ,,,
Cz kaga pelit ngaseh bumbu2nye...

Ad nasg0r, mieg0r, kwetiau, capcAY..
Lo tgl piliH, mw nyang pk ayam, bAKso, s0sis, kambing, ampe nyang k0mplit jg ad qo...

Hrganye dr 6rb perak pe cebAN..
(tp kmrn sblm pREmium jd 6rb ye..)

KL t4nye ad didEP0k dlm..
(gw lp nama jLn'a..)
Kl dr jLn br, lo kearah SMP 3, adanye disblH kanan.. (biz jLnan rusak)
Dpn'a ad wartel,,
Samping tkng nasg0r'a ad warung..
P0k0ke gampang dECh nyarinye, cz dipingGir jLn....

Kaga bAKal nyesel dah!!!
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 00:06:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

resti bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pak kumis,
di jalan margonda, 100m dari holland bakery ke arah utara,s ebelah kiri kalo dari arah selatan (sebrang holland). di dekat tendanya ada BPR TAPEUNA DANA,
yang jualan nasi goreng, mie goreng, kwetiau, mi rebus, nasi goreng kambing dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kaki lima, yang jual berkumis. rasanya enak. bumbunya itu lo, yang lain. dulu pernah waktu ada shooting di kawasan pesona khayangan satu gerobak di borong dan pembeli lain gigit jari.

cobain deh, masakan pak kumis emang sedap. ada tulisannya:
NASI GORENG PAK KUMIS
Dikirim pada Selasa, 27 Mei 2008 20:05:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

resti bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pak kumis,
di jalan margonda, 100m dari holland bakery ke arah utara,s ebelah kiri kalo dari arah selatan (sebrang holland). di dekat tendanya ada BPR TAPEUNA DANA,
yang jualan nasi goreng, mie goreng, kwetiau, mi rebus, nasi goreng kambing dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kaki lima, yang jual berkumis. rasanya enak. bumbunya itu lo, yang lain. dulu pernah waktu ada shooting di kawasan pesona khayangan satu gerobak di borong dan pembeli lain gigit jari.

cobain deh, masakan pak kumis emang sedap. ada tulisannya:
NASI GORENG PAK KUMIS
Dikirim pada Selasa, 27 Mei 2008 20:05:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vian bilang,
ada tempat namanya Seafood 99,
di Jl. Margonda depan Holland Bakery,
yang jualan Mie Goreng, Capcay, Bihun Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya cuma tenda, tapi makanannya enak bgt, sekarang harga 1 porsinya udah naik Rp 12.000 (emang agak mahal sich) tapi gak akan nyesel....terutama Nasi goreng Seafoodnya sama Bakmi Goreng Seafoodnya
Bukanya sore sampai malem
Dikirim pada Jumat, 02 November 2007 12:11:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ykorain bilang,
ada tempat namanya nasi goreng jangkung,
di di depan jalan pulat,depok timur,
yang jualan nasi goreng,mi goreng&rebus,kwetiaw goreng,capcay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gorengnya enak abizzzz,murahhh,komplitttt,isinya banyak ada baso,ayam,sosis,pete,ati ampela,sayuran sesuai selera,pokoknya komplit...plit...plit seporsinya juga murah cuma Rp.7ribu,mie goreng&rebusnya ga kalah enak,kwetiawnya wuuuuiiiiih seru dehhh,yang jualan orangnya jangkung...lokasi pinggir jalan...tanya aja ma tukang ojek disitu terkenal deehhh
Dikirim pada Rabu, 31 Januari 2007 15:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dodo bilang,
ada tempat namanya nasi goreng,
di p4an gundar klapa 2,kalau dr arah ui p4an belok kiri ke arah RTM.pas depan perumahan,
yang jualan nasigoreng nasigila dan lain lain.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...enak semuanya harga muarah
Dikirim pada Jumat, 10 November 2006 12:11:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bramakli bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng bumbu Kebuli,
di Jl. Margonda Raya, Depok persis di gerbang selamat datang depok yang deket Era Digital.,
yang jualan Nasi Goreng Kebuli, Sate Kambing-Ayam, Teh Poci.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Like a diamond in the jungle! Sumpah deh ni tempat menjanjikan kepuasan batiniah dan lahiriah secara dobel dobel! Harga nasgornya 4rb sampe 5rb. Paling enak nasi goreng kambingnya.. Apalagi porsinya lumayan besar dan bikin kenyang.. Bukanya sampe jam 11an, itu juga kalo abangnya belom ngantuk.. Cobain deh, dijamin puas lahir batin..

Nasi Goreng kebuli: Enyak enyaaaaaaaaaaak
Dikirim pada Sabtu, 31 Desember 2005 03:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mia bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Pak Naim,
di Sebrang jalan di gang masuk stasiun UI..,
yang jualan nasgor dan temen2nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hhhmmm... enak euy.. udah gitu kalo maleman dikit pasti penuh banget.. abis rasanya lumayan en harganya itu loh... ckckckckc.. murah abis.. 5rb tuh udah dapet seporsi nasgor en isinya macem2 dari bakso ampe pete.. hikkss.. penjualnya suami istri en tempatnya lumayan bersih.. kalo temen2 loh males makan nasgor bisa pilih soto ayam, ayam bakar/goreng, pecel lele, or kedai di sebelahnya ada roti bakar en temen2nya.. pokonya top abis.. pssstt.. berhubung bbm baru naek, mohon tanya dulu apakah udah naek blom harganya.. hiikkss :(
Dikirim pada Senin, 03 Oktober 2005 15:10:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam