Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 38 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

bunbun bilang,
ada tempat namanya bakso podomoro gang mawar,
di Di sebelah showroom/bengkel kymco jalan margonda ada gang namanya gang mawar, masuk aja ke gang itu terus lurus..sampe ketemu pertigaan, nah tukang basonya mangkal di pertigaan..,
yang jualan baso.
Katanya sih, ...enak banget, murah trus dapetnya banyak..semangkok cuma 4rb..udah gitu deket situ juga da yang jualan es kelapa, es kelapanya pake gula merah, harganya cuma 2rb per gelas..top abis..ga bakal nyesel deh kalo makan disana..bukanya mulai jam 11, biasanya sebelum jam 5 sore udah abis..kalo bulan puasa bukanya habis magrib..
Dikirim pada Senin, 22 September 2008 06:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiki bilang,
ada tempat namanya bakso pak parjo,
di jl.raya agung jaya,samping pasar agung,
yang jualan bakso,mie ayam,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya rame banget.harganya jug terjangkau dan makanannya maknyus tenan.pokoknya klo ngaku orang depok harus coba makan disini.
Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008 07:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aiu bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh PIDIE 200,
di Sebelah rumah sakit Bunda Margonda.,
yang jualan Mie Aceh dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualannya di tenda tapi yang makan sampe ngantri. Apalagi kalo malam minggu. Mie gorengnya enak banget. Bumbunya mantab. Pedesnya juga mantab. kalo yang spesial pake daging. kalo khusus pake udang plus daging. Mie tumisnya juga asik. Sepiring bikin kenyang abis. Ada juga jus dari buah segar. harganya lupa. tapi kalo makan berdua plus minum sektiar 30ribu. Dijamin ketagihan deh.
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 16:09:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inka bilang,
ada tempat namanya bakso sinyo,
di jalan masuk perumahan jatijajar,
yang jualan mie ayam, bakso, bihun, kwetiau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu yang paling enak menurut gw mie ayam n bihun ayam..
subhanalaah nikmat sekali..ajiiip..
seporsi cuma 6000 tapi buanyak!
klo sore kadang gak kebagian t4 duduk, soalnya banyak karyawan sanyo yang nyerbu..!!
buka dari siang sampe malam..
tempatnya enak+bersih lagi..
Dikirim pada Senin, 01 September 2008 18:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lelaki bilang,
ada tempat namanya Baso Satrio,
di Jl Ridwan Rais, Beji Timur, dekat Kaveling (Kompleks) PT Pupuk Kujang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw lihat sih laku. Rasanya mayan deh
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2008 00:05:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fitri bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Babam,
di Perumahan Depok Indah II
Beji,
yang jualan Mie Ayam Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat namanya Mie Ayam Babam, sumpe lo... rasanya enak banget Bo. Harganya Rp 7000/porsi plus bakso 2 biji. Lokasinya di dalam perumahan Depok Indah II Beji Depok (seberang Indomaret), setelah Kantor Kecamatan Beji, jalan terus aja sampe ada persimpangan trus belok kanan.
Pokoknya k'lo ada yg merasa maniak ama mie ayam, kudu nyicipin mie ayam yg satu ini.
Dikirim pada Senin, 19 Mei 2008 18:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Armiko bilang,
ada tempat namanya De Space Cafe,
di Jl Margonda Raya No 514C.
Depan Stasiun UI.,
yang jualan Mie, Nasi goreng, burger etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada mie nagasaki rasa seafood, mie hiroshima rasa manis pedas dan mie merah putih yang pedas banget. Coba mampir deh harganya tidak mahal kok antara Rp 3500 s/d 25000.
Dikirim pada Jumat, 16 Mei 2008 18:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Li bilang,
ada tempat namanya Bakmi Kintamani,
di Perumahan Graha Cinere,
yang jualan Yamin dan kwetiau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat namanya Bakmi Kintamani,
di Komplek Graha Cinere (Tinggal tanya satpam atau warga tentang bakmi BK)
makanannya Halal.
enak dan murah lho..baik bakso maupun mienya buatan sendiri khas Guandong asli..,cobain bihun dan kwetiaunya dech + bakso dan pangsitnya enak coooyyy ga ada yang ngalahin..n murah meriah lagi rp.10.000 semuanya udah lengkap..rame lagi dari pagi sampai malam gak ada matinya brurrr...apalagi mienya bener2 enak banget sumpe gw penggemar mie berat dan gw udah kemana2 cari mie mulai Banda Aceh sampe Jayapura ternyata emang ga ada yang seenak bakmi Kintamani, nyam nyam
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 05:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rentie bilang,
ada tempat namanya MI PLN DEPAN DANAU BATUR,
di depan pembayaran pln danau batur,,,
yang jualan mi goreng,, nasi goreng,, mi godok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mi gorengnya mantep banget.. mantep deuh pokoknyah... rasanya gag pernah berubah,, per porsinya 8000. isinya banyak deh, nampol buat yg suka makan banyak... ayamnya banyak lagi,,sayangnya di depok gag ada somay enak
Dikirim pada Minggu, 16 Maret 2008 23:03:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mat solar bilang,
ada tempat namanya DETOS,
di foodcourt detos lt 2 (dekat bioskop,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak dan luas dekat dgn bioskop, lengkap ada tempat main anak dan tempat belanja..,bakwan malang dkt bioskop bakwan dan baksonya garing dan gurih lho..kuahhhhnya nendang banget..sampai 3 mangkok wa dan istri nambah.mang pada doyan makan sih...klu istri wajar 3 mangok krn habis cape belanja di Herly Collection yg jual baju,celana remaja,pria,wanita dan dewasa murah habis..gak kalah dgn mangga dua..makanya makannya lahap bgt tuh..senang belanja dgn harga murah makan enak lagi..
Dikirim pada Jumat, 01 Pebruari 2008 17:02:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam