Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Yayan bilang,
ada tempat namanya Rumah makan sentosa masakan padang,
di Jl. Sentosa raya depan kantor pos depok depok 2,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw cuman pengen bilang aja jangan pernah bilang udah pernah makan masakan padang kalo blum nyoba rumah makan sentosa rasanya maknyussss bgt apalagi rendang ma ayam bkrnya pokoknya mantepp bgt deh gw aja ktagihan makan dsana.
Dikirim pada Jumat, 12 September 2008 13:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shamie Tercinta bilang,
ada tempat namanya Padang Prasmanan,
di Belakang Stasiun Lenteng Agung, pas pertigaan arah setu babakan,
yang jualan aneka masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan padang disini yang jelas pasti murah banget, seharga warteg, kualitas rumah makan padang bintang lima. Masakannya yahut, yang bikin orang padang asli tulen jadi sambel, kuah, semuanya berasa darah padangnya. yang bikin asik, lauknya loe bisa pilih sendiri, bebas, kayak kondangan.gw gak bisa recomen satu jenis masakan coz enak semua. biasanya kalo lagi bangkrut en laper berat, gw pasti satronin ni tempat. yang jelas duit seribu laku disini, beda ama rumah makan padang laen
Dikirim pada Senin, 16 Juni 2008 15:06:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dunz bilang,
ada tempat namanya nasi ramas,
di Jl. Margonda sebelum gramedia. spanduk guede jd pasti kelihatan,
yang jualan berbagai macam masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harga mahasiswa. porsi naujubileee. rasa enak walopun menurut gw pedesnya udah disesuaikan dengan lidah sini. namanya nasi ramas pasti pake kuah berbagai macam gulai.
harus dicoba!!!
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 20:04:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bolu bilang,
ada tempat namanya RM Siang Malam,
di Jalan Margonda Raya, seberang RM Sederhana,
yang jualan Masakan padang donk....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo menuruti isi kantong, gw lebih doyan makan di siang malam daripada di sederhana (ya iyalah...). gw puas banget dengan rasa masakan padang di siang malam, dibandingkan rm padang2 lain yang pernah gw coba di margonda. kalo mau coba, di siang malam gw merekomendasikan AYAM GORENG, CUMI & KRIPIK KENTANGNYA..rasanya mantap! menurut temen gw yang pernah tinggal di padang, rasa masakan di siang malam sebenernya rasanya lebih jawa daripada RM padang lain. Tapi buat gw yang lebih penting rasanya pas di lidah dan layak direkomendasikan. jadi, selamat mencoba!
Dikirim pada Jumat, 06 April 2007 10:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nita bilang,
ada tempat namanya PURI MELATI,
di JL. SENTOSA RAYA DEPOK SEBERANG KANTOR POS DEPOK 2,
yang jualan BANYAK.
Katanya sih, ...enakkkkkkkkkkkk......pertama kali makan wktu malem2..makan ayam bakar..enak banget..pedesss...bumbunya nyerep smpe k dalem...dendeng baladonya....enak bgt.....kering..pedesnya pas...heeehhhhhh...g ngebosenin deh pokoknya..pengen nambah teruuuussss....murah lagi....tempatY jg bersih:)
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 12:01:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

-CZ- bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Masakan Padang PUTRA PIAMAN,
di Kalo orang cinere seh pada tau.
Jl. Manggis Raya No.1G Depan CINERE MALL,
yang jualan Semua Masakan Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmm........ Kalo anda orang Cinere dan sekitarnya sedang lapar. Dateng aja ke sini. DIJAMIN MANTEB, MURAH DAN HALALAN TOYIBHAN....
Sekitar 30% orang Cinere dan sekitarnya seh dah pada tau.....
Selamat Menikmati......!!!!!!!!
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 17:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pengintai bilang,
ada tempat namanya Sederhana,
di Jl Raya Bogor Depan Giant Cimanggis, Auri,
yang jualan segalanya ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuih..makanan di situ enak..katanya
omsetnya aja sampe 14 jutaan lebih perminggu..
bahkan dipertengahan bulan maret sempat disatroni perampok...
ini bukti tuh tempat bukan hanya yang ingin memanjakan lidahnya tapi juga bagi yang ingin mengincar uangnya

cobain deh....tapi jangan ngerampok yah...
Dikirim pada Rabu, 06 April 2005 19:04:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ratna bilang,
ada tempat namanya warung padang andalas,
di di ruko depok 1 (seberangnya masjid al muhajirin) tapi tokonya ada di ruko menghadap ke belakang deket tukang mpek2,
yang jualan masakan padang.
Katanya sih, ...masakanannya tob panget murah, dan cihuy nasi +cumi+cincang+telor dadar aja cuma cebam dan nasinya porsi sekeluarga buanyak banget cocok untuk anak kost (engalaman pribadi) atau yang udah gak makan seharian.....btw cincangnya gratis lo dan mereka gak pelit minta ditambahin sayur etc
Dikirim pada Rabu, 15 September 2004 00:09:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

depi bilang,
ada tempat namanya Sederhana,
di Jl. Margonda Raya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siapa, sih, yang gak tau Ayam Pop-nya Sederhana. Ok, khan.
Dikirim pada Rabu, 15 Januari 2003 09:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

depi bilang,
ada tempat namanya Simpang Raya,
di Jl. Margonda Raya (depan Hotel Bumiwiyata),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya standard seperti Simpang Raya ditempat-tempat lainnya.
Dikirim pada Rabu, 15 Januari 2003 09:01:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam