Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Depok
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

echo bilang,
ada tempat namanya warung nasi kucing hek solo,
di jl.margonda raya depok ui deket kober,
yang jualan sego kucing(nasi pulen + bandeng secuil + sambel yg bikin nagih).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
sekarang kangen ku dah terobati di depok ui udah ada sego kucing. namanya warung nasi kucing hek solo, weleh-weleh suasananya kya di jl.slamet riyadi,solo mak nyos deh...!!

BUAT TEMEN-TEMEN yang berminat mencoba makanan malam khas solo

DImbuka PADA TANGGAL 31 MEI 2008

telah DImbuka warung hek SOLO di margonda,depok ui

BUKA JAM 07.00 MALAM - SELESAI

MENU :

NASI KUCING Rp.2000
NASI OSENG Rp.2000
BRAMBANG ASEM Rp.1500

TAHU n TEMPE BACEM Rp.500

WEDANG JAHE (ORIGINAL) Rp.2500
WEDANG JAHE PLUS-PLUS Rp.3000

sate macem2 Rp.2000

DLL.

PETANYA di web:
<a href="http://h1.ripway.com/segokucing/denah_peta_warung_hek_solo.jpg">klik disini
</a>
Dikirim pada Kamis, 05 Juni 2008 15:06:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lia bilang,
ada tempat namanya Saung Talaga,
di Jl Depok Sawangan dekat Komp Maharaja,
yang jualan Variasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak banget.. gaya Saung Gitu truz ada perahu untuk keliling danau (harganya 5Rb)untuk 1 Jam, Untuk Makanannya murah meriah, wajib di datengin
Dikirim pada Sabtu, 24 Mei 2008 18:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zhora bilang,
ada tempat namanya sego kucing/akses ui,
di alamat depan pintu gerbang ksatriaan brimob kelapa dua (2),
yang jualan sego kucing,wedangronde,sate kikil,tahu tempe bacem,ketupat sayur dll masakan khas solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk yang ingin merasakan menu khas solo dengan harga yang murah meriah silahkan kunjungi tempatnya pada malam hari.
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 14:05:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abah bilang,
ada tempat namanya nasi pecel waroeng 3D,
di jl.m.ridwan rais (samping indomaret)depok,
yang jualan pecel madiun.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecelnya mak yuss dengan bumbu yang lembut dan pas dilidah...ada juga ayam bakarnya yang gurih, empuk dan meresap bumbunya....saya udah coba dan rasanya harus balik lagi nih........temen2 boleh buktikan....
Dikirim pada Kamis, 24 Januari 2008 19:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

HERU bilang,
ada tempat namanya PECEL MADIUN WAROENG 3D,
di JL. M.RIDWAN RAIS (SAMPING INDOMARET) LEWAT JL.AR.HAKIM DEPOK DARI STASIUN NAIK ANGKOT 01 ARAH KAVLING UI. DARI KAMPUS UI BISA NAIK MOTOR LEWAT BELAKANG POLITEKNIK. TELP.(021) 32 666 160,
yang jualan PECEL MADIUN.
Katanya sih, ...PECEL MADIUNNYA..RASANYA BELUM ADA YG NGALAHIN...BUMBU PECEL LANGSUNG DARI JAWATIMUR DENGAN SAYUR SEGAR...LAUK MACEM2: AYAM BAKAR/GORENG, TELUR, TAHU/TEMPE..DLL DILIDAH TERASA BUMBUNYA DARI KACANG PILIHAN DENGAN PEDAS YANG PAS..MEMBUAT KETAGIHAN..DAN INGIN NAMBAH TERUS...RASANYA JUARA....MAK YUES SEKALI....SILAHKAN BUKTIKAN SAJA....TIDAK BAKAL KECEWA........
Dikirim pada Kamis, 24 Januari 2008 19:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fari bilang,
ada tempat namanya SEMUANYA ENAK_ENAK,
di tempatnya di jalan Margonda Raya Depok tepatnya depan tugu Selamat Datang Di KOTA DEPOK kalau dari arah pasar minggu ada disebelah Kiri Jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokonya enak-enak dech sesuai dengan namanya tempatnya harganya pun tidak terlalu mahal yach...standart lah kalau menurut gue...ok selamat mencoba...eheemmm yuummmy
Dikirim pada Senin, 26 April 2004 18:04:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizka bilang,
ada tempat namanya pondok laras,
di kelapa dua,
Katanya sih, ...enak tempatnya ... kaya' saung2 gitu deeh...en makanannya juga yummyy....one thing more important is ... it's cheapy...
Dikirim pada Senin, 26 April 2004 13:04:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

udeeth again bilang,
ada tempat namanya Pondok Laras,
di Jl. Kelapa Dua, dekat Pom Bensin, seberang tempat ibadah Wihara.,
yang jualan ikan gurame, gado2, ayam plenet, tahu+tempe plenet, banyak lagi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pondok Laras.....gw baru petama kali kesana, dan....tempat plus makanannya enak2....pokoke Halalan Thayyiban dech....bermacam2 masakan Indonesia, tempatnya itu perpondok2 tapi untuk beberpa meja lach...soalnya lesehan tapi ada juga yang duduk sech...podoknya itu diatas kolam ato semacam empang lach....suasanana seperti dipedesaan banget..walaupun letaknya di pinggir jalan, tapi qta gak terganggu sama suara kendaraan loch..para petualang tempat makan harus coba "Pondok Laras" ini....
Dikirim pada Senin, 03 November 2003 17:11:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendro bilang,
ada tempat namanya PIDDIE 2000,
di Jl.Margonda,seberang toko wijaya ban,
yang jualan Masakan Aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih biasa tapi nasi grg, mie grg & rebus nya uenak banget.Jus buahnya juga nggak kalah oke kok.
Dikirim pada Rabu, 12 September 2001 19:09:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eno bilang,
ada tempat namanya Pondok Laras,
di Dekat Univ. Gunadarma Kelapa Dua, tepatnya sebelum pertigaan pal,
yang jualan aneka masakan Indonesia seperti ayam/ikan bakar/goreng, sayur asem, pecel, dan minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik, style-nya natural dengan gaya lesehan a la saung. Makanannya enak juga dengan harga yang nggak terlalu mahal. Kalo suka pedes bisa nyobain ayam plenetnya. Cocok buat yang pengen ngadain meeting, apalagi dilengkapi kolam ikan. Sajiannya dilengkapi dengan minuman es temulawak yang seger dan sehat. Yang unik, tempat cuci tangannya bukan wastafel tapi gentong. Alami banget deh... karena dilengkapi dengan mushola kecil di area rumah makan, nggak usah khawatir kelewat waktu sholat!
Dikirim pada Kamis, 28 Juni 2001 10:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Depok | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam